Sukses

Penyebab lubang di bawah telinga

Lubang di Bawah Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mau tanya dok, di dekat telinga saya kan ada lubang ya, bawahnya lubang itu ada seperti bekas luka, tapi itu kata orangtua sudah ada sejak kecil, baru kali ini udah ada 1 bulan dibagian itu sakit,pegal, gatal dan tiba2 keluar cairan, udah coba periksa ke puskesmas cuma dikasih obat antibiotik, emang kalau habis minum obat itu rasa sakit gatalnya hilang dan cairan ngga bau, tapi kalau tidak minum ya seperti bengkak cairan itu mengumpul kadang pecah sendiri. Dulunya yg keluar cairan dilubang atas telinga, tapi sekarang malah dibekas luka itu. Itu gimana ya cara mengatasinya? Terimakasih sebelumnya dok.

Benjolan Kecil Di Telinga

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Di telinga Sy ada benjolan kecil dok..agak lunak tapi tidak sakit..sy sdh ke dokter..kata dokter itu di sebabkan kan karena gendang telinga saya sdh hilang..apa benar dok..gendang telinga bsa hilang

Telinga Gatal

Info penanya: Pria, 5 Tahun

Dokter, maaf saya mau menanyakan penyakit apa yang di alami anak saya, di telinga bagian luar, kayak melepuh gtu dan jg kadang di sertai gatal pada bagian telinga

Telinga Seperti Ada Hembusan Angin

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.. telinga sebelah kiri saya seperti ada hembusan angin, sedikit menggangu pendengaran juga, itu penyakit apa ya dok? Dan gimana pengobatanya? Trimakasih

Telinga Ditindik

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya .Telinga saya ditindik barbel tetapi sulit dilepas coba obat apa atau bagaimana cara melepaskannya. Saya takut dok? 😭😭😭

Merasa Telinga Tersumbat

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau tanya, telinga saya akhir-akhir ini terasa seperti tersumbat(daya pendengaran menurun) sebelah, tapi ketika saya terlentang ataupun melihat keatas, telinga saya mendengar dengan normal lagi, dan kembali tersubat ketika saya bangun atau berdiri lagi, pernah saya menduga ada serangga didalam telinga saya, tapi tak ada rasa sakit sedikitpun atau merasa sesuatu seperti bergerak di dalamnya, itulah pertanyaan saya dok, semoga dokter berkenan mejelaskan dan solusi dari pertanyaan saya, terima kasih

Telinga Berdengung

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Pagi dok saya mau tanya kenpa ya telinga saya itu berdenging tetapi tidak tuli terus kotoran di telinga saya itu seperti nanah dok kadang bau kadang nggk terus kadang kotoran mengering seperti kulit kering dok ..cara mengatasinya itu gimna trus itu penyakit atau gendang telinga rusak...makasih dok

Nyeri Pada Telinga

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok kenapa yah kalau saya menelan telinga kanan saya sakit , saat ngunyah dan mangap pun sakit

Telinga Keluar Cairan dan Terasa Tersumbat

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Telinga saya tersumbat ,karena sering pake catumbat dok,udah seminggu ini,telinga saya ngeluarin air bercampur dgn kotoran telinga gitu dok,sampai sekarang ,terus bunyi ,nyut, nyut gitu dok,, bagaimana mana cara ngobatinya dok??????terima kasih

Telinga Kemasukan Air

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Apa yang harus dilakukan jika telinga kita kemasukan air, dan tidak bisa keluar hingga tidak bisa mendengar?

Nyeri Pada Telinga

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Pagi dok. Dok telinga kanan saya terasa sakit dan seperti ada yang bergerak di dalamnya, pendengarannya juga berkurang dan berdenging. hal ini biasanya berlangsung selama kurang lebih 4-6 hari lalu kemudian normal seperti biasa lagi. Tapi hal ini sering terjadi berulang ulang dan hanya terasa di telinga kanan saya, sedangkan telinga kiri saya tidak pernah mengalami hal ini. Saya sudah memriksakan telinga saya jika sedang terasa sakit ke beberapa dokter THT tapi setelah di periksa katanya telinga saya ga ada masalah (bersih dan tidak ada luka). Sebenarnya telinga kanan saya kenapa ya dok?