Sukses

Perlu dilakukan evaluasi langsung oleh dokter spesialis THT

Telinga sakit

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok mau nanya dong..saya cerita sedikit ya dok kan saya prakerin nah lagi duduk tiba2 telinga saya di dlam ny kaya ada yang narik trs kaya muter gitu trs juga sakittt bgt sampe2 saya nangis gara2 sakitnya Trs cenut2 juga... Itu ada penyakit atau gimana dok? trimakasih

Telinga Terasa Sakit

Info penanya: Wanita, 43 Tahun

Asalamu'alaikum Dokter, begini kuping Saya sebelah kanan kaya ngebet gitu Dok tapi yang sebelah kiri teh normal yang sakit dan ngebet itu sebelah kanan, pas dicek pake senter sih tidak terjadi apa-apa itu kendalanya apa ya kira-kira apa terjadi iritasi sama kuping Saya? Soalnya itu kan nyatu sama tenggorokan jadi kalau makan suka sakit juga.. Makasih Dokter atas jawaban dan saran Wassalamu'alaikum.

Pertanyaan Seputar Nyeri Telinga

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

halo dok, mau tanya kalau bagian belakang telinga di bagian bawahnya kalau di tekan terkadang merasa bagian dalam telinga agak sakit. itu kenapa ya dok? mohon bantuannya ya dok. terimakasih.

Telinga Terasa Sakit

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok Saya mau tanya.. akhir akhir ini saya setiap tidur miring ke kanan daun Telinga saya terasa sakit, berawal dari minggu lalu saya bangun tidur daun telinga saya terasa sakit kayak habis terlipat semalaman, dan saya gak terlalu merhatiin telinga saya, meskipun kalo tidur miring masih sakit. dan mulai kemarin lusa, saya lihat daun telinga saya bengkak, kayak ada kelenjarnya gitu, tak pencet agak sedikit nyeri, tapi kalo didiemin gak sakit. kayak didalamnya ada sesuatu, lebih agak mirip kelenjar.. itu kenapa ya dok.. terima kasih..

Telinga Sakit

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dok.. Saya mau bertanya. Telinga saya sering kali sakit. Yang paling sering sakit telinga sebelah kiri l, yang lebih sakit telinga sebelah kanan tapi tidak terlalu sering. Kadang lebih sakit Ketika saya berada di suhu dingin., atau mendengarkan suara yang terlalu keras tapi saya masih dapat mendengar dan ketika saya di suhu dingin atau ruangan ber ac pembuluh darah saya/urat itu lebih jelas terlihat berwarna biru gelap. Telinga saya Rasa sakitnya seperti ada sesuatu yang menekan kedalam. Kira kira saya sakit apa ya dok? Apa penyebanya? Cara mengatasinya bagaimana? Adakah cara herbal untuk itu, jika iya. Apa?

Telinga Sakit

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Kenapa telinga saya terasa sakit.. Apakah ini berpengaruh karena Flu? Soalnya saya sedang Flu.. Lalu bagaimana cara mengobatinya, apakah saya harus tidur atau bagaimana?