Sukses

Telinga adalah bagian tubuh yang jarang diperhatikan sekaligus sering diperlakukan dengan salah.

Benjolan Nyeri di Telinga

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya mw bertanyaa.. Saya punya keluhan ad benjolan di telinga saya.. Rasanya kadang sakit kadang tidakk.. Kalau sudah sakit itu berasa nyut nyut smpai k gigi.. Mohon solusinya y dok.. Terima kasih

Penyebab Telinga Berdengung

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Malam dok saya mau tanya udah 5 hari telinga saya berdengung dok,dan suara dengungan itu sangat menggagunggu saya smpai sya tdk bisa tidur tiap malam ,saya tdk tau akibatnya krn awalnya bangun pagi tiba2 merasakan dengungan itu dok saya kira kurang istirahat tp knpa udh istirahat masih ada aj suara dengungan itu dok. mohon dijawab ya dok

Benjolan di Telinga Luar

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

ditelinga dalam dekat lubang ada benjolan.klo dipegang keras. tidak berwarna dan tidak sakit. tapi gak hilang2. kira2 ini apa ya dokter.

Ear Candle

Info penanya: Pria, 19 Tahun

malam dok, mau tanya apakah penggunaan ear candle yang di bakar oleh api untuk menyedot kotoran telinga berbahaya ?

Telinga Keluar Cairan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

telinga saya terus menerus mengeluarkan cairan

Hubungan Telinga Tersumbat Air dan Demam

Info penanya: Pria, 18 Tahun

ada gk hubungan telinga kesumbat air sama demam ?

Dalam telinga gelembung kecil

Info penanya: Pria, 45 Tahun

di dalam kuping saya ada gelembung2 kecil tapi tidak berair seperti beruntusan.memang tidak gatal tapi menggangu penampilan.itu knp ya dokter?

Benjolan di Telinga

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok,, Telinga sisi kiri saya tepatnya pada daun telinga depan tembus belakang, terdapat benjolan dalamnya seperti kayak cairan dok, empuk jika di pencet, jika di pencet keras cairan yabg ada dalamnya melebar, dan mengisi hingga penuh (membesar) tapi tidak sakit sama sekali. Kira kira apa benjolan itu dok ?

Penyebab Nyeri Telinga

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo Dok saya mau tanya, kemarin malam tiba-tiba telinga saya sebelah kiri sakit seperti ditusuk hingga dalam, bahkan untuk sendawa pun telinga saya sakit. Kepala, gigi, serta rahang saya sebelah kiri pun sakit dok, kira-kira penyebabnya apa ya dok? Terimakasih

Keluar Cairan dari Telinga Anak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya anak saya umur 2.5 th udah seminggu ini badan nya panas naik turun klo pagi sering banget ngantuk dan tidur dok... Gak mau makan... Dan sejak siang tadi keluar semacam cairan nanah dan darah dr telinga nya yg kiri... Itu kenapa ya dok? Tolong bantu jawab ya dok

Lubang di Bawah Telinga

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Mau tanya dok, di dekat telinga saya kan ada lubang ya, bawahnya lubang itu ada seperti bekas luka, tapi itu kata orangtua sudah ada sejak kecil, baru kali ini udah ada 1 bulan dibagian itu sakit,pegal, gatal dan tiba2 keluar cairan, udah coba periksa ke puskesmas cuma dikasih obat antibiotik, emang kalau habis minum obat itu rasa sakit gatalnya hilang dan cairan ngga bau, tapi kalau tidak minum ya seperti bengkak cairan itu mengumpul kadang pecah sendiri. Dulunya yg keluar cairan dilubang atas telinga, tapi sekarang malah dibekas luka itu. Itu gimana ya cara mengatasinya? Terimakasih sebelumnya dok.

Benjolan Kecil Di Telinga

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Di telinga Sy ada benjolan kecil dok..agak lunak tapi tidak sakit..sy sdh ke dokter..kata dokter itu di sebabkan kan karena gendang telinga saya sdh hilang..apa benar dok..gendang telinga bsa hilang

Telinga Gatal

Info penanya: Pria, 5 Tahun

Dokter, maaf saya mau menanyakan penyakit apa yang di alami anak saya, di telinga bagian luar, kayak melepuh gtu dan jg kadang di sertai gatal pada bagian telinga

Telinga Seperti Ada Hembusan Angin

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.. telinga sebelah kiri saya seperti ada hembusan angin, sedikit menggangu pendengaran juga, itu penyakit apa ya dok? Dan gimana pengobatanya? Trimakasih

Telinga Ditindik

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok saya mau tanya .Telinga saya ditindik barbel tetapi sulit dilepas coba obat apa atau bagaimana cara melepaskannya. Saya takut dok? 😭😭😭