Sukses

Salah satu efek samping dari KB suntik yang tergolong sebagai KB hormonal

Telat Haid dan Suntik KB

Info penanya: Pria, 29 Tahun

pagi dok , saya mau tanya saya kb suntik 1 bulan dari bulan lalu gak mens sampai hari ini juga belum mens..padahal waktu kb pil mens saya lancar setiap bulannya..kenapa ganti kb suntik 1 bulan baru 2 bulan ini dah gak mens ya dok ? apakah saya hamil ? tapi saya sudah melakukan tespek bulan lalu pas hari H mau kembali suntik dan hasilnya negatif..dan bulan ini pun saya tidak melakukan hubungan badan dengan suami saya , dan tgl 30 bulan ini saya kembali suntik lagi, itu gimana ya dok, tolong solusinya , terima kasih..

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat pagi dok saya ingin bertanya sya telat haid selama 34 hari dan pada tgl 28 February sya flek slma 3 hari dan flek lgi pda tgl 12 MARET selama 4 hari dan tdi pgie di tes peck negatif mohon penjelasannya dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, siklus haid saya kok tidak lancar ya. sering keputihan. biasanya tanggal 10-15 saya haid tetapi bulan kemarin sampai sekarang belum haid juga. Bagaimana dok apakah ada gangguan pada siklus haid saya?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok, sya mau nanya Kmrn sya hbs imunisasi pengantin. Kok bln ini sya blm mengalami datang bulan krna apa dok.

Telat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

dok saya sedang menunda kehamilan jadi pada januari tanggal 27 saya minum postinor 2 dan akhirnya saya mentruasi di bulan febuari tanggal 18 selama 1 minggu , namun di bulan maret saya belum haid telat 3 hari saya test hasilnya negatif ? bagaimana menurut dokter apakah saya hamil atau postinor menggangu hormon saya ?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, saya belum menikah dan udah telat haid 3 bulan terus bulan skrg hanya kluar flek coklat dikit aja, udah minum obat pelancar haid tapi ttep ajaa ga membuahkan hasil, hanya nyeri ajaa di perut itu pun hanya sebentar, gimana ya dok? Saya takut buat nge cek ke dokter kandungan. Adaa obat khusus ga ya dok?

Telat haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Mau tnya dok haid saya tlt semingguan, hasil tespek negatif, dan tidak mengalami tnda kehamilan, mual pun tidak hnya daerah pinggang sebelah kanan trasa kaku dan nyeri kalau duduk

Telat haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya udah tlt haid satu minggu, tpi tespek hasilnya negatif, sya pun tidak mengalami mual pusing, payudara sensitif atwpun tnda hamil lainnya, kira" kenapa ya dok

Telat haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok haid saya sdh tlt 7hri, tpi tespek negatif dan ngk ada tnda mual pusing dll sprti tnda hamil lainnya, kira-kira knpa ya dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 160 Tahun

Dok saya ga mens selama sebulan dan sampe skrng belum jg mens tp saya ga melakukan hubungan seksual, cuma saya ngelakuin masturbasi, apakah ga kenapa kenapa dok?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Assalamu allaikum wr wb Dok, saya mau tanya saya terakhir Haid tggal 19 desember 2018 tapi sampai saat ini saya belum Haid lg.. Saya masih ragu kalau saya positif hamil karna bberapa bulan yang lalu saya pun telat 2bulan dok dan akhirnya pada tanggal 19 Desember 2018 saya Haid tp itu cuma sedikit darah yg keluar hanya 3hri saja... Bagaimana iya dok kalo sperti itu?? Sampai saat ini saya belum tespack karna kalo hasil negatif saya takut kecewa.. hehehe Soalnya saya sangat menginginkan buah hati dok.. Mohon penjelasannya dok... Wassallamu allaikum wr.wb

Telat Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Sore Dokter. saya mau konsultasi bahwa saya kira2 hampir dua minggu telat haid. saya sudah coba cek kehamilan pake tespack di minggu 1 telat haid dan minggu ke 2 tapi hasilnya negtf. sejauh ini saya belum temukan ada ciri2 kehamilan atau masalah. tapi Dok, waktu minggu 1 telat haid ada lendir bening agak sedikit menggumpal yg keluar. sampai sekarang masih sedikit keluar. kawatir saya dok. mohon penjelasannya. terima kasih

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Pagii dokter... !!! Sya mengalami teelambat datang bln .. N saya udh lepas suntik KB jga 1 thun.yv lalu .. dn selang bbrp bln sya aktf haid.. tp skrang macet lagi dan sdah hampir mau 1 blan lbihh dok.. tapi saya.tess smpe 4 x pke tespack tp hasl ya negatip trs... Ap solusi ya dok . Atau obat ap yg harus saya minum. Biar lancar haid ..mkasii dok

Hamil?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok mau tanya... Haid saya tdk pernah teratur kadang 2-4bln sya tdk haid... Saat ini hari pertama terakhir haid saya tgl 27 september 2018 lalu.. Smpai skrang tdk haid lg sempat ada flek drah bberapa hari dan trjadi 2x saya testpact hasil negatif testpack kedua jg sama negatif... Periksa ke bidan katanya krna ketidak seimbangan hormon terua d kasih asam folat. . Skrang sdah habis asam folatnya... Hampir 2minggu terakhir payudara saya rasanya kenceng sakiittt bangett apalagi putingya... Perut bagian bawah jg sering nyeri rasanya kyak ad yg mendong kbawah.. Biasanya sblum haid payudara saya pasti sakit sekitar seminggu tp tdk prnah nyeri perut,tp ini sakitnya kok smpai hampir 2minggu ya dok..Bdan saya jg mudah lelah kaki pegel bnget pdahal saya ibu rumah tangga yg gk prnah krja capek... Apa saya hamil atau apa ya dok mohon jwbannya 😊

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok maaf sy mau bertnya sy sudh 1bln lebh blm haid2 Tetapi akhir2 ini sy baru konsumsi obat penggemuk badan Apakah berpengaruh dok?

Telat Haid

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, saya telat haid hampir 4 bulan tapi di cek negatif , kemarin periksa ke dokter di usg kosong , dokter bilang rahim saya kecil

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya kan sudah hampir 1 tahun suntik kb dan saya memutuskan berhenti kb pada tanggal 29 oktober dan harusnya tgl 29 oktober itu saya jadwal suntik dok tapi sampe detik ini saya ga mau suntik kb lagi tapi kenapa ya dok saya belum mens . tapi saya sudah testpeck 2 kali hasilnya negatif dok . tp waktu saya ga suntik kb lg saya sering minum kiranti dan pakai postpil dok . gmn ya dok ??

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok nama saya sintia usia 20 tahun saya sudah 1 bulan tidak haid dok bulan oktober kemarin say haid tanggal 05 namun tidak haid pada bulan november dan sudah bulan desember saya belum haid juga saya sudah melakukan tespek namun hasilnya negatif dan saya aktif melakukan hubungan sama suami saya dok apakah saya hamil atau bagaimana? Mohon dijawab dok terimakasih

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat siang dok, mau tanya saya ini sering telat menstruasi bahkan kadang sampai 2bulan sekali.. saya sudah USG 5x di 2 dokter yang berbeda, dokter pertama pas usg prtma mengatakan kalau tidak ada masalah setelah itu saya kembali usg dan ternyata ada kista 3cm, tapi dokter hanya memberikan saya obat asam folat.. dan untuk pemeriksaan didokter yg kedua bilang ada kista 2cm saya diberi obat visanne (prtma), saya datang lagi dengan kondisi belum menstruasi selama 1 bulan lebih, dan dokter memberikan obat prothyra, dokter menyarankan saya untuk kembali cek lagi kalau setelah obat habis belum menstruasi, dan sampai sekarang belum mens juga.. apa ini pertanda bahwa saya punya kelainan lain selain kista dok?

Telat Haid, Test Pack Negatif

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau tanya .. sebelum menikah saya memang haid nya tdk lancar pernah sampai 3 bln telat tp setelah menikah saya perhatikan siklus haid saya tiap bln lancar , sdh pnya anak di tahun 2016 dan sekarang terakhir haid tgl 20 september sampai saat ini belum haid lagi, sudah tespack 2 x tapi hasil negatif dok tapi belum coba periksa ke dokter ataupun bidan.

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok ,saya mau tanya umur saya masih 16thn ,udh 3bulan bahkan hampir 4bulan belum heid juga padahal saya masih perawan dan sama sekali belum pernah berhubungan seksual .pertama heid itu umur 14th,dan sering stres karena memiliki banyak masalah. menurut dokter saya mengalami penyakit berbahaya atau normal sering telat heid ?