Sukses

Gigi sudah rapih ingin pasang behel sebaiknya diskusikan lagi dengan dokter gigi anda apakah benar-benar perlu memasang behel.

Gigi Sudah Rapih Ingin Pasang Behel

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Maaf Dok,saya mau tanya ... Kan gigi saya sudah rapih trus saya mau pasang behel, menurut dokter behel nya yang mana ya? Kira kira harga nya berapa dok?

Solusi Memperbaiki Gigi Geraham Berlubang Dan Rapuh

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, apakah jika gigi berlubang harus ke dokter gigi? Apa tidak ada cara lain untuk memperbaikinya Dok? Kalau ke dokter gigi saya belum berani Dok, dalam arti malu dan takut bilang ke orang tua saya :'( Tapi saya juga takut kalau terus dibiarin, soalnya makan pun juga susah karena gigi geraham bawah dua-dua berlubang. Kalau dulu waktu kumur-kumur gigi geraham kiri saya ngilu, tapi sekarang sudah mendingan nggak tau kenapa. Kalau yang kana seperti biasa Dok. Kalau kena makanan juga yang gigi geraham kanan saya sakit sekali Dok, kalau yang kiri tidak terlalu sakit. Tapi waktu kondisi gigi saya yang dulu gigi geraham kanan yang dipakai untuk makan, yang kiri sakit. Sekarang kebalikannya. Sebelum keadaan saya seperti sekarang ini pun saya sempat sakit gigi berkepanjangan kurang lebih 1 minggu Dok, sakiiit banget. Alhamdulillah sekarang udah nggak, tapi saya tetap tidak nyaman Dok. Saya rasa pun gigi geraham kiri bagian dalam dan gigi geraham kanan bagian luar saya rapuh, karena yang kiri sudah patah Dok, tapi yang kanan belum. Saya takut Dok, tolong solusinya ya Dok. Terima kasih. (berat badan, tinggi badan, dan golongan darah saya sebenarnya gak tau Dok, tapi saya main feeling aja, maaf ya.)

Lidah Menyentuh Langit-Langit Tidak Geli

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok kenapa kalo lidah saya ketemu dengan langit langit mulut saya tidak gelih?

Setiap Gosok Gigi Perut Nyeri Sehingga Ingin Muntah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, selama puasa saya selalu menjauhi yg namanya gosok gigi, karna setiap saya gosok gigi , perut saya terasa nyeri dan rasanya mau bab atau mau muntah .. tolong jawabannya.

Amankah Alat Perapih Gigi Yang Dijual Online ?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat Pagi. Saya Diah Rahmawati. Saya ingin bertanya mengenai alat perapih gigi yang dijual di online shop. Apakah alat perapih gigi yang ada di online shop itu aman digunakan? Apakah semua orang dapat menggunakannya? Adakah cara lain agar gigi bisa rapih? Apabila memeriksakannya ke dokter gigi perlu dilakukan perawatan gigi apa saja sebelum dirapihkan giginya? Terima kasih.

Pemakaian Teeth Trainer Untuk Merapihkan Gigi Rangkap

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, gigi atas saya ini kan ada beberapa yang rangkap, tapi rapat gk ada jarak. Kalau pakai teeth trainer bisa atau tidak ya?

Penanganan Gigi Patah Yang Menjadi Pulpa Polip

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok gigi depan saya dulu patah dan membuat gigi depan saya hilang setengah.Di gigi itu berlobang.Dan baru saja mengeluarkan seperti gumpalan kecil warna merah dok padahal lubang dan patahnya sudah dari dulu.Apa yang harus saya lakukan

Seperti Karang Gigi Di Atas Gigi Tetap Yang Tumbuh

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok anak saya gigi bagian depan atas sdh tumbuh gigi tetap tp atas gusi tumbuh seperti gigi dok klo kita pegang seperti karang yg bisa lepas.itu apa ya dok

Cara Menyembuhkan Gigi Sakit Karena Berlubang Besar

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

halo dok, saya nak tanya tentang gigi. jadi gigi geraham kanan bawah saya ini berlubang, udah cukup besar lubangnya. ini terasa sakit lagi, biar cepet sembuh gimana ya dok? kondisi ini bener2 gak nyaman

Solusi Gigi Depan Patah Dan Makin Maju

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Salah satu Gigi depan saya patah setengah pada usia 7 tahun. Makin dewasa gigi saya makin maju. Solusinya gimana ya dok?

Penyebab Dan Obat Sakit Gigi Yang Bagus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya rajin sikat gigi tpi.gigi saya sering sakit. Apa nama obat yg bisa saya minum dok?

Ingin Cabut Gigi Tapi Gusi Masih Bengkak Walaupun Tidak Sakit

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya ingin cabut 2 gigi bagian depan atas tapi gusi masih bengkak namun tidak terasa sakit, apakah saya bisa cabut gigi?

Tambalan Gigi Yang Lama Mulai Nyeri Terus Menerus

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Permisi dokter saya ada keluhan nyeri pada gigi depan kanan, nyeri menjalar sampai maksila, gigi depan kanan sudah pernah ditambal kira-kira 2 tahun yll tapi ndak pernah ada keluhan nyeri dan baru sekarang mulai ada keluhan nyeri, nyeri terus menerus sudah 2 hari saya minumkan asam mefenamat untuk meredakan nyeri di hari pertama cuma bertahan ± 8 jam, saat hari kedua ini daerah maksila mulai terasa tebal dan menjalar ke sampingnya.. Kira-kira apa penyebab nyerinya dok, kemudian apa yg harus saya lakukan untuk menghilangkan nyerinya, Terimakasih

Gigi Sedang Sakit Apa Boleh Dicabut ?

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Assalamualaikum dok, saya sedang mengalami sakit gigi geraham bagian bawah. Dan sekarang sering nyeri yang tak tertahan kan. Apakah di boleh kan untuk di cabut? Dan apakah ada resiko nya bila tetap ingin di cabut pada saat sakit? Terima kasih dok Wassalamualaikum

Lebih Cepat Menggunakan Behel Lepasan Atau Cekat?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mau bertanya soal memakai behel lepasan. antara behel lepasan dan behel metal/metal braces untuk gigi rapih tpi kdepan (tonggos) itu proses ny lebih cepat yang mana?

Mulut Dan Tenggorokan Kering Apakah Pengaruh AC ?

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dokter saya mau tanya , mulut dan tenggorokan saya terasa kering dan dehidrasi, apa itu pengaruh dari ac?

Bintik Merah Dan Gusi Berdarah Apakah Gejala DB?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok akhir akhir ini tubuh saya keluar bintik bintik merah,dan juga gusi saya berdarah apakah itu gejala db dok?

Penyebab Gusi Bengkak Dan Perdarahan Menggumpal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter,gusi aku bengkak lama banget,dan karna udah ga tahan ahirnya mrmberanikan diri pergi ke dokter gigi.meski bengkak parah (menurutku sendiri,karna udah besar bengkaknya juga terlihat bintik putih kayak sariawan di gusi yg bengkak)dokter men'scaling gigi ku,dan sakitnya luar biasa.setelah di scaling beres,kok darah terus muncul,dan yg lebih bikin takutnya keesokan malemnya,darah yang keluar banyak dan menggumpal.jadi apa itu wajar?atau berbahaya?trus kalo itu notmal,berapa hari biasanya darah itu brrhenti?kalo bisa kasih tau juga cara menghentikan pendarahan itu?karna jujur...aku nya jadi mual dgn banyaknya darah dimulut😭😭😭.terima kasih Dok.

Ingin Memperbaiki Gigi Retak Tanpa Keluhan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok gigi depan saya retak halus namun tidak ada keluhan sama sekali baik itu ngilu atau sakit retakanya baru kelihatan apabila di sinari cahaya terang apakah gigi saya bisa di pulihkan retakanya ?

Solusi Sering Sariawan Dan Sembuhnya Lama

Info penanya: Pria, 24 Tahun

saya sering sekali sariawan, setiap sariawan pasti lukanya membesar dengan cepat dan bibir membengkak. rasanya sakit sekali, dan sembuhnya sangat lama, padahal sudah diobati berbagai macam obat, apakah saya perlu periksakan kesehatan saya atau bagaimana solusinya dok? terimakasih

Apakah Sourdough Bread Merusak Enamel Gigi?

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Halo dok Saya ingin tny mengenai gigi.makanan asam dpt merusak enamel gigi spt kuah empek2.kmd klo sourdough bread/roti dgn ragi alami saya baca mengandung pytic acid yg saya baca bagus utk gigi.tp di sisi lain ada yg blg merusak enamel gigi krn rasanya asam.klo dari segi kesehatan sourdough bread lbh sehat dr roti biasa krn bahan alami semua&tanpa margarin/mentega.tp klo untuk gigi bagaimana dok?apa merusak enamel gigi?terima kasih