Sukses

Anak Diare Setelah Minum Susu Formula, Apa Penyebabnya?

Anak Diare Setelah Minum Susu Formula

Info penanya: Pria, 26 Tahun

hallo dok, anak saya umur 7 bulan. dia sudah tidak mau minum asi saya dan mau tidsk mau saya kasih sufor, tp kenapa bayi saya sering mencret ya dok? apakah susu yang saya berikan tidak cocok? saya sudah berbagai merk susu saya gunakan. tp tidak pernah cocok. apakah tidak apa-apa kalo anak saya tidak saya kasih susu? dan beratnya juga kurang yaitu cuma 6,4 kg saja. saya takut kalo tidak diberikan susu gizinya dan berat badannya kurang. maksih

Anak Tidak Mau Minum Susu Formula

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya anak saya tiba2 tidak mau minum susu formula kenapa ya ? Padahal sebelumnya suka banget doyan banget sama susu formula, tapi sudah beberapa hari ini susah sekali kalau disuruh minum susu, padahal susu nya tidak saya ganti, masih dg varian rasa yg sama,

Susu Segar Dan Susu Formula

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok, anak saya berusia 16 bulan bolehkan minum susu sapi segar sebagai susu pendamping? Karena sering ditinggal kerja istri saya sedangkan dengan susu formula tidak begitu suka. Bagaimana dok? Trimakasih

Anak Minum Susu Formula

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

dokter mau tnya ank saya lahir tuh gk menyusui saya ...saya ksih formula alergi sapi jd susu khusus susu morinaga...dan skrg ank saya umur 2 thn krg 2 bln sya ksih susu biasa morinaga tpi yg biasa saya campur jga am lactrogrow gimna dokter

BAB Anak Warna Coklat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok anak saya umur 2th Dia tdi nya gak suka mnum susu formula Tpi udh satu bulan ini tiba" dia doyan mnum susu ultra coklat yg di kotak sehari kadang abis 3-4 kotak yg kecil Tapi semenjak mnum susu BAB dia slalu berwarna coklat Tapi si anak tidak rewel atau mengeluh sakit Dan dia msih mau mnum susu Apakah itu berbahaya dokk Makasih

Memilih Susu Formula Anak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Sok,mau tanya anak saya umur 14bln, dia dari umur 3bln saya kasih formula. Saya pake susu bebelac karna dari RS dulu dibantu dg susu formula. Awalnya bab ya lancar semenjak sudah bisa berjalan bab ya skrg susah dokter, sudah saya priksa sudah dikasih obat tapi gak ada efek ya?? Skrg saya kasih susu soya tapi bab ya malah mengeluarkan darah. Padahal sayur saya kasih buah juga selalu sedia. Bahkan vitamin juga saya kasih dok... Tolong ya dok butuh jawabannya. Apa saya harus kontrol lagi kedokter anak??

Pemilihan Susu Formula - #250837

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Mau tanya dok anak saya dari kecil minum asi sekarang udah mau 2 tahun dia alergi susu sapi itu gimana ya dok supaya mau minum susu formula bingung saya..

Susu Formula Dan Bab Anak - #247426

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokk saya mau nanya Anak saya usia 2bulan Udah 3 hari ini slalu bab Saya sudah bawa ke dokter waktu hari pertama bab terus Obat sudah habis d konsumsi ada sedikit perubahan Tapi setelah obat nya habis Tiap minum susu langsung bab Yang saya mau tanyakan apa kah anak saya harus ganti susu formula nya