Sukses

Sudah yakin mau suntik KB? Pastikan Anda melakukannya di waktu yang tepat!

Haid Memanjang Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

assalamualaikum wr wb.selamat siang dok mau tanya,sebelumnya saya menggunakan suntik kb 3 bulan selama 2 tahun,lepas suntik kb 3 bulan sudah 6 bulan,bulan ke 6 ini bulan mei sudah 18 hari saya keluar darah terus,apa itu head tapi ko sampai berkepanjangan?jadi bingung

Haid Tidak Teratur Setelah Suntik KB 1 Bulan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

sore dok maaf saya mau tanya,,semenjak saya lahiran dan pindah KB dari yang wktu 3 bu lan ke yang waktu 1 bulan,,saya jadi gak teratur haidnya,,seperti sekarang saya haid dari tanggal 9 mei itu darah segar hingga 15 mei dan sehabis itu saya cuman flek hingga sekarang tanggal 22 mei,,apa itu wajar ya dok,,, trimakasih,,,

Ingin Ganti Suntik KB Jadi Pil KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malem dok saya mau tanya Kemaren kan tgl 18 jadwalnya suntik KB nah sampai tgl 20 hari ini saya blm suntik dan mau ganti pake pil KB merk mikroginon . Nah yang mu di tanyakan mulai di minumnya di warna apa ya dok ?

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Ass, dok mau tanya Jadi Gini saya kan pernah lewat tanggal suntik KB 3 bulan, tapi saya tetap suntik KB, setelah itu saya berhubungan intim sama suami, nah pas suami saya pergi merantau dari situ saya stop ikut KB sampai sekarang saya belum ada suntik KB, Karna suami saya sudah pulang pulang, tapi smpai sekarang saya belum Menstruasi, apakah itu bisa jadi saya hamil atau gimana dok,, mohon pejelasannya, terima kasih

Kapan Harus Suntik KB?

Info penanya: Pria, 29 Tahun

mau tanya dok,haid selama 12 hari setelah telat suntik kb.mohon di jelaskan apakah kalau mau suntik kb itu harus nunggu darah berhenti keluar?terima kasih

Perdarahan Setelah Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok saya mau tanya dok saya kb yg 3 bulan tapi saya ngeplek trus dok sampe 3 minggu bahkan ngeplek terus... Ituh knp ya dok.. Aph berbahaya

Suntik Kb Terlambat

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Ass....ok sya mw tanya dok istri saya telat suntik kb 1 bulan jadwal akhir ya 1 september 2018 tapi saya berhubungan intim dan malamvya baru suntik kb do.....tapi sya belum siap tambah anak untuk saat ini dok......apakah itu bisa hamil tw tdak dok......terima kasih

Suntik KB Tidak Rutin

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Mlm dokter sya mau tnya.sya suntik KB yg satu bulan.tpi gak rutin kadang suntik kadang gak.klo suami di luar kota sya gk suntik.sya sntik tgl 27juli tgl 30 nya sya berhubungan intim.tgl 24ags wktu nya sya kembali suntik.tpi smpai saat ini sya blm haid.apa kah sya hrus pegi suntik lgi.atau nunggu haid.udh 2hari ini ada bercak darah.tpi darah nya hitam gk terlalu amis hnya sedikit2.apa itu darah haid?atau sya sedang hmil?tolong penjelasan nya yah dokter.trmksih

Berhubungan Intim dan Suntik KB

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya ikut kb suntik 3 bln bru sekali..pas mau suntik yg kedua kli saya telat 2hari..nah sore saya suntik malemnya berhubungan suami istri..apakah ada kemungkinan hamil dok?tpi selama ikut kb saya tidak haid..bukankah tidak haid berarti tidak subur dok?saya tidak berani test soalnya anak saya bru 7bln.. Tlng penjelasannya dok..

Terlambat Suntik KB

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau nnya saya telat kb 1 minggu dan dokter ga mau nyuntik knpa tuh ya

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Pagi dokter, saya ibu menyusui anak saya usianya 6 bulan.. Pada masa setelah nifas saya langsung kb suntik 3 bulan untuk menghindari kehamilan mengingat anak yg masih bayi.. Sehari setelah suntik kb saya keluar flek bahkan darah seperti saat sedang haid dan itu terus terjadi sampai masa suntik kb saya habis, bidan bilang itu tanda kalau saya ga cocok.. Setelah itu bidan menyarankan untuk ganti pil kb laktasi, bulan pertama saya tidak haid hanya keluar flek sehari pada masa yg seharusnya haid dan di bulan kedua ini malah saya sama sekali tidak haid sudah telat hampir dua minggu.. Sudah coba saya testpack hasilnya negatif. Tapi perut rasanya mules seperti saat mau haid, jujur saya bingung dokter. Wajarkah hal seperti ini terjadi? Apa saya jg tidak cocok minum pil kb? Apa saya harus berhenti minum? Mohon penjelasannya. Terimakasih

Suntik KB 3 Bulan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok . Saya mau nanya... saya berhenti suntik kb tggal 2 bulan 3... saya sering berhubungan tapi di keluarkan di luar... tggal 29juli. Saya mens hari ke 3 mens saya melakukan hubungan suami istri tapi sama suami saya di keluarkan d dalam setelah itu . Hari ke 5 sudah berhenti mens . Hari ke 6. Tggal 3bulan8 sya ikut suntik kb 3 bulan ... ini gimana dok. Apa kemungkinan bisa hamil...

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

siang dok saya punya masalah dengan menstrulasi tanggal 18 mei 2018 harusnya saya perpanjang KB suntik 3 bulan namun tempat tinggal saya pindah ke kampung waktu mau KB susah karna dokternya selalu lagi pergi. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk memakai Kondom. Waktu itu ada plek merah keluar namun tidak banyak dan cuma dalam waktu berapa hari sudah berhenti. dan sampai sekarang hed nya belum datang lagi. Apakah itu pengaruh obat dari KB suntik 3 bulan atau gimana dok makasih

Flek Setelah Suntik KB

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

siang dok saya punya masalah dengan menstrulasi tanggal 18 mei 2018 harusnya saya perpanjang KB suntik 3 bulan namun tempat tinggal saya pindah ke kampung waktu mau KB susah karna dokternya selalu lagi pergi. Akhirnya saya dan suami memutuskan untuk memakai Kondom. Waktu itu ada plek merah keluar namun tidak banyak dan cuma dalam waktu berapa hari sudah berhenti. dan sampai sekarang hed nya belum datang lagi. Apakah itu pengaruh obat dari KB suntik 3 bulan atau gimana dok makasih

Haid Saat Suntik KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok mau nnya saya kan KB yg 3 bulan. Biasanya g prnh haid. Skrg udh seminggu sy haid tp drah segar. Kadang bnyk kadang gk kluar. Itu kenapa ya. Wajar apa gak sih? Mkasih

Kembali Haid Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Datang bulan lebih dari 15 hari setelah lepas kb,yg 3bln sekali,bhya apah kah tida,,?dan gimna cara mengatasi ya,,

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Sy menikah bulan januari 2018 setelah itu langs kb suntik 1 bulan. bulan juni sy stop kb suntik. haid terakhir sy 08 juni-15juni. dan setiap 2hari sekali melakukan hubungan badan pd tgl 21 dan 22 sy mengalami flek kecoklatan, kram perut, pinggang dan punggung nyeri hingga sekarang, sering bak namun volume air kencing hanya sedikit, perut terasa tidak enak, pusing. tgl 22 dan 24 sy coba TP hasil negatif. apakah sy terlalu awal utk TP? apakah ada penyakit perihal yg sy alami karena baru kali ini mengalami flek namun haid tidak datang apalagi bulan ini baru selessai haid 1 minggu yg lalu.

Haid Tidak Teratur Setelah Lepas Suntik KB

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok saya kok lama hamilnya setelah lepas kb suntik 3 bulan skli sjak tgl 5/2/2017 saya lepas kb hngga bulan ini saya belum ad tnda khamilan malahan haid saya gk teratur tgl nya bulan kmrin thl 13 yg biasanya tgl 15 mlh bulan ini saya pikir tlat gk thu nya bru haid skrng

Haid Tidak Teratur Sejak Suntik KB

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok.saya kan ikut KB suntik..setelah KB haid saya jadi ga teratur sblum KB saya haid biasanya 4 sampe 5hari.skrng bisa sampe 2minggu.. bahaya gak ya dok..terus apa penyebab nya.apa ga cocok KB atau gmna ya dok?

Keluar Darah Terus Sejak Suntik KB

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Saya ibu dari 3 anak umur saya 30tahun saya baru melahirkan 3bulan yang lalu,,yang saya tanyakan saya suntik 3bulan dan keluar darah terus selama 2minggu ini dan jika saya berhubungan intim dengan suami gara gara darah tsb keluar terus apakah bisa menyebabkan kehamilan.makasih