Sukses

Simak penjelasan berikut ini

Jumlah Sperma Sedikit, Apakah normal ?

Info penanya: Pria, 37 Tahun

kenapa y Dok,. setiap ejakulasi sperma saya keluar nya cuma sedikit ? gimana solusi ny

Air Mani Sedikit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

hallo dok...gini dok maniq saat keluar kok sedikit..dan abis keluar mani kok kok langsung mau kencing knapa dok....trim dok

Cairan Sperma Encer Dan Sedikit

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.klo seperma sayah encer dan sedikit.apa ini bisa menyebabkan mandul atau tidak mempunyai anak.apa solusinya

Ejakulasi Dini dan Sperma Sedikit

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya klo berhubungan intim selalu cepat 1mnt selesai,,, trus spermanya jg sedikit sampe sekarang belum punya keturunan,,,, ke dokter apa saya harus berobat? Dan apa bisa di sembuhkan,,, soalnya dulu sering jajan sembarangan cewek