Sukses

Bagaimana cara tahu siklus haid saya normal? yuk simak penjelasannya!

Siklus Haid Normal Pasca Kuret

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok.. Sebelum nya saya mau bercerita sedikit satu tahun yang lalu saya keguguran lalu aku di quret Dari semenjak keguguran sama quret sampe sekarang haid ku tanggal nya engga teratur tapi masih satu bulan sekali cuman tanggal nya aja beda beda itu gimana dok..

Terlambat Haid Satu Bulan, Pasti Hamil?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Asalamualaikum dok saya mau bertanya istri saya kan udah telat datang bulan 1 bulan tapi pas di cek hasil nya negatif

Siklus menstruasi tidak teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat sore dok, saya mau bertanya. Bulan lalu saya tidak menstruasi dan dibulan ini tepatnya minggu kedua saya menstruasi selama 3 hari, seminggu kemudian saya menstruasi kembali. Untuk darah menstruasi lebih banyak bahkan sering keluar gumpalan darah. Apakah itu normal dok ? Terima kasih.

Apa penyebab Haid Tidak Teratur?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dok,,, ini dengan saya ninda. saya mau konsul Saya itu haid tidak teratur. Kadang 2 bulan bru haid,, sekrang ±4bln juga blm haid kenapa ya dok??? Dan terus setiap berhubngan sperma itu gak masuk malah keluar semua .kenapa ya dok? Trimakasih

Siklus Haid Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya kan menstruasi tgl 27 desember kemudiN mens lagi tgl 21 januari apakah itu normal

Siklus menstruasi dan jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Bulan lalu saya datang bulan lebih cepat 6 hari dari tanggal sebelum nya dan sekarang saya belum datang bulan padahal ini sudah jatuh tempo, selain itu jerawat saya juga muncul biasanya saya tidak mengalami hal seperti ini. Mohon bantuan nya Dok

Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Assalamualaikum dok, mau tanya saya bulan lalu (agustus) haid tgl 26. Dan bulan sept hingga ini belum juga haid, malah keputihan saja. Kenapa ya dok?

Durasi Mestruasi Memanjang

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

saya sudah haid kurang lebih 3 minggu tapi belum selesai juga,,,dan darah yang keluar kental kayak hati ayam kecil kecil gitu,.,,,itu kenapa ya dok..saya belum periksa karena saya takut..dan riwayat haid saya sebelum sebelumnya paling lama haid 10 hari

Darah Haid Yang Banyak

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

dok, syibu dari 2 anak.. setelah kelahiran anak kedua saya pada 29 november 2017 saya menggunakan KB Suntik 3 bulan, dan berhenti suntik sejak desember 2018, lalu saya baru haid di tgl 30 agustus 2019 samapi dengan saat ini. hari ini sudah memasuki haid hari ke 8 , tetapi darah tidak kunjung berhenti. dan darah yg keluar sangat banyak berwarna kehitaman. apakah ini sebagian efek dari Kb atau apa ya dok? mohon penjelasannya dok, terima kasih.

Siklus Haid Yang Normal

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok mau bertanya masalah siklus haid yang teratur bagaimana dok.. Saya haid mulai tgl 2 Agustus selasai haid tgl 7agustus dok

Kista dan siklus menstruasi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya mau nanya , istri saya sudah telat haid 1 bulan 4 hari, tapi di cek pakai tespek dan cek kedokter hasil nya negatif, dokter bilang katanya istri saya kena kista , pertanyaan saya, apa bener kalo kena kista bisa mempengaruhi telat datang bulan? dan apa solusi nya ? makasih