Sukses

Seputar Batuk Berdahak

Seputar Batuk Berdahak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Nama saya summi,saya sering sesak nafas disertai batuk dan lendir yg keluar tapi saya TDK mempunyai penyakit asma.tubuh saya sering dingin,daya tahan tubuh saya kurang,itu penyakit apa ya? bagaimana cara ngobatin nya?

Sesak Nafas Pada Bayi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

selamat siang dok. saya mau tanya anak saya sekarang baru usia 3 bulan baru jalan dua bulan kemarin anak saya setiap di mandiin atau habis mandi suka seperti sesak atau susah napas juga kalo lagi nangis atau n gambek dia jadi seperti susah napas kadang kadang kalo dia ngehirup suka kdengeran kaya pilek gitu tapi dia ngga lagi sakit kdang ada batuk tapi ngga parak cuma seperti batuk bohong. saya ngrasa khawatir dok apa ada penyakit soalnya saya blum pernah cek ke dokter mohon penjelasan nya. terimakasih dok

Muntah dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Bbrpa hari yg lalu sya muntah² terus besoknya dada terasa sesak, smakin hari smakin sesak rasanya, itu gejala ap y dok?

Sesak nafas disertai nyeri dada yang tembus ke punggung

Info penanya: Pria, 36 Tahun

setelah sakit batuk pilek dan meriang kurang lebih satu pekan, kemudian kok merasa sakit di punggung tembus ke dada dan sesak nafas,,,, kemudian pas di periksa oleh bidan ternyata tekanan darah rendah, apakah hal itu yang menyebabkan sakit di punggung tembus dada dan sesak nafas tersebut

Solusi Batuk dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 26 Tahun

dok,saya mengalami batuk dan sesak nafas,apa yang harus saya minum?

Sesak Nafas Saat Naik Tangga

Info penanya: Pria, 23 Tahun

mau nanya dok, 1. kenapa setiap mendaki tanga atat tempat yang tinggi jantung berdebar dan nafas ngos-ngosan? 2.kenapa detak jantung lemah dan kadang berdebar? bagaimana cara menyembuhkanya? mohon jawabanya

Berbagai Keluhan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok, saya mau nanya jika terdapat gejalan-gejala berupa sesak nafas, mudah lelah, jantung berdebar-debar, terasa keram/kram khususnya pada jari-jari tangan dan kedua rahang bawah serta batuk kuat itu merupakan gejalan apa ya dokter ???

Sesak Nafas Pada Penderita Gagal Ginjal

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Siang dok, saya mau tanya. kenapa ya ibu saya kadang tiap hari sesak nafas, apalagi tiap malam sampai gk bisa tidur, suka keringatan juga tiap malam padahal kipas angin sudah paling cepat. dulu ibu saya pernah kena jantung sama ginjalnya bengkak, trus ada batu ginjal juga. sekarang di anjurin cuci darah 2x seminggu, tpi sekarang ibu saya mintanya 1x seminggu. apa karena cuci darah 1x seminggu dok jadi ibu saya sering sesak nafas. dirumah juga ibu saya suka minum es...

Mudah Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Permisi dok ..saya devi mau tanya tanya tentang kesehatan dong ..saya kemarin makan2 yg pedes2 terus pas mlm nya saya mengalami sesak napas dok sampai skrang juga masih terasa sesak ..apakah itu akibat dari makanan pedes trsebut atw penyakit saya berbahaya ..mohon solusinya ya dokk ..selamat siang😊

Mudah Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat Malam dok! Dengan Klik Dokter! Maaf saya mau konsultasi.. Setelah jalan kaki biasa, naik turun tangga.. Saya mudah lelah dan nafas pendek.. Ini gejala apa? Bagaimana cara mengatasi gejala ini? Terima kasih

Badan Lelah dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat Malam! Dengan Klik Dokter.. Saya Elizabeth Meidi.. Maaf saya mau konsultasi mengenai jantung.. Setelah saya jalan kaki, naik turun tangga saya merasa mudah lelah dan nafas pendek.. Dan ini gejala apa? Bagaimana cara mengatasi gejala ini? Trims

Nyeri Dada dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok.. kejadian ini baru pertama saya alami. Saat berbuka puasa saya hendak membatalkan dg air putih antusias tiba tiba air yg masuk terasa sakit didada dan begitu sesak dijantung.. nafas semakin menipis lalu saat menghentikan minum saya dg memuntahkannya dan sekejap pandangan gelap dan nafas semakin menipis,badan lemas. Saya berupaya agar tdk jatuh dilantai dg cepat menuju kamar dan ketika berbaring badan semakin melemah jantung berdebar,nafas semakin menipis. Sekujur tubuh seperti kesemutan dan ketika mengikuti lemahnya tubuh semakin melemah, lalu beberapa menit saya lawan dg membaca do'a dan mengatur nafas perlahan lahan mencoba menyeimbangkan tubuh sambil berteriak meminta tolong. Setelah itu,sekujur tubuh hangat dan mengeluarkan keringat. Gejala apakah ini dok?apakah ini gejala serius? Karena saya belum pernah checkup keseluruhan. Terima kasih sebelumnya dok

Penyebab Sulit Bernafas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Permisi dok, mau tanya soal pernafasan. Sudah beberapa bulan ini saya kalau bernafas kok nanti enaknya kalau ditarik dalam dalam ya nafasnya?? Ga seperti biasa kayak dulu. Terimakasih dok.

Nyeri Dada dan Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, kenapa ya dada saya suka sakit terus nafas sesak, suka deg degan kaya lagi panik. Kenapa ya dok?

Sesak Nafas Dan Nyeri Ulu Hati

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore dok, saya ingin tanya akhir-akhir ini dada saya terasa sesak, ulu hati terasaa sakit , dan mual. Apalagi saat saya tidur dan sedang tiduran nafas saya menjadi makin sesak. Kenapa ya dok

Penyebab Dada sering Sesak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya mau tanya. Beberapa kali pada saat saya makan nasi, di bagian dada tiba2 merasa sesak. Itu kira2 kenapa ya dok? Apakah saya harus periksa ke dokter? Terima kasih☺️

Sesak Nafas dan Buang Air Besar Berdarah

Info penanya: Pria, 60 Tahun

dok saya mau tanya, papah saya kemarin merasakan sesak nafas dan tadi pagi buang airnya darah. beliau pengidap maag dan hipertensi. kira kira papah saya kenapa ya dok?

Nyeri Dada

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamualaikum. Dok mau tanya, tadi tiba tiba setelah masak dan sebelum makan dada saya terasa sakit..seperti ditekan. Posisinya diantara payudara agak ke atas. Saya pakai istirahat dan minum air putih bnyak selama 2 jam dan bangun tidur masih terasa sangat sakit. Sakitnya terasa sekali ketika saya mengangkat tangan di depan dada dan membuka tutup kedua tangan saya. Apa yang terjadi dgn saya dok?

Penyebab Nyeri Dada Kiri

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Ass. Selamat malam dok . Saya mau menanyakan terkait hal yg sering saya alami beberapa tahun ini . Jadi saya sering sakit dada sebelah kiri, kemudian kesemutan atau kram pada bahu sampai ke jari sebelah kiri jg , pusing , keringet dingin , sesak nafas , kadang mual . Perasaan itu bersamaan muncul jika dada kiri udah terasa sakit . Sakitnyapun seperti tertekan berat , di remas atau kadang spt ditusuk2 , jangka waktunya kadang hanya sebentar bahkan bisa lbh dri 15mnt . Kalo saya baca artikel2 gejalanya mirip jantung , saya takut bener penyakit itu karna keluarga saya ada yg memliki penyakit tsb tapi setelah di cek jantung saya baik2 saja . Jd sebenernya saya sakit apa ya dok ? Asam lambung kah ? Terimaksih dok .

Penyebab Sesak Napas

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Mlam dok sya mau tnya orang tua sya cegukan tak kunjung sembuh dkarekan beliau jg pnya diabetes, beliau jga sesak nafas tak kunjung smbuh pdahal sdh dronsen, smua bersih tak ad pnyumbatan..?? Knpa y dok..?? Tolong bantu dok trima kasih

Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 19 Tahun

siang dok,saya sudah 3 hari terakhir ini saya mengalami sesak nafas,tangan dan kaki terasa dingin,dan juga ada rasa panik entah itu karena apa, saya juga ada sinus dok apakah itu juga berpengaruh ?