Sukses

Kemungkinan yang anda cabut adalah rambut yang baru tumbuh

Rambut di Kulit

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, di kulit saya kadang ada tajem" kyk rambut baru numbuh gtu, pas diliat ada kayak rambut numbuh tapi bening. Pas dicabut, gampang banget nariknya dan ga ada rasa sama sekali, tapi dia nusuk ke kulit. Dan pas udah dicabut, bentuknya tuh kyk rambut cuman kaku, trus bening kayak semacem tulang ikan. Munculnya ga sering, dan munculnya satu", biasanya munculnya di daerah paha klo ga di daerah punggung. Bisa jelasin ga dok itu apa? Terima kasih.

Masih Muda Beruban

Info penanya: Pria, 38 Tahun

Rambut saya hampir penuh dgn uban.apakah ada pengaruh dgn minyak rambut dan rokok.?terima kasih.

Tumbuh Uban Pada Usia Muda

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dokter, dirambut saya sudah tumbuh banyak uban. Padahal umur saya masih Muda. Dan keluarga saya tidak ada yang mengalami ini selain saya. Bagaimana mencegah dan mengobatinya. Trims

Uban Di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Apakah uban yang tumbuh pada usia dini di sebabkan faktor keturunan atau shampoo apa juga karena stres atas jawaban nya terima kasih dokter

Menghitamkan Rambut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Saya mau tanya dok, gimana cara menghitamkan rambut yang udah putih padahal umurnya masih muda ?

Rambut Beruban

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat sore, maaf kategori yang sya pilih tidak ad tentang masalah rambut, begini dokter, saya umur 26 th, tpi mengapa sudah tumbuh uban banyak banget ya, gimana solusinya dan obatnya, terima kasih

Uban di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya perempuan 22 taun sejak smp rambut saya sudah beruban, semakin lama saya merasa uban saya semakin banyak, bagaimana cara mengatasinya dok? Jika disemir menurut saya akan percuma karna akan tumbuh lg uban. Kakak saya jg mengalami hal yg sama namun tdk separah yg saya alami. Terimakasih sebelumnya

Penanganan Rambut Beruban

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

Selamat sore Dokter, Saya mau tanya dok, apakah cat rambut cukup aman untuk menutupi rambut beruban. Yang biasanya dipakai setiap 2 bulan sekali.

Uban Di Usia Muda

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, umur saya 22th,tp kenapa saya sudah banyak uban ya? apakah penyebabnya? solusinya gimana yaa dok biar uban nya berkurang atau hilang?? tolong d jawab yaa, karena saya malu rambut saya banyak uban. terimakasih.

Mengatasi Rambut Rontok Dan Uban Di Usia Muda

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya baru berusia 24 tahun tapi rambut saya sudah mulai rontok dan mulai beruban. pertanyaan saya apa penyebabnya dan apa solusinya?

Mengatasi Rambut Rontok Dan Uban Di Usia Muda

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok saya baru berusia 24 tahun tapi sudah mulai keluar uban/rambut berwarna putih dan rambut saya mulai rontok. pertanyaan saya apa penyebabnya dan apa solusinya?, trimakasih,

Timbul Uban Di Usia Muda

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok mau tanya, rambut putih (uban) itu di sebabkan dari apa ya ? Kan kalo uban katanya sih gatal. Tapi rambut putih saya enggak dok. Mulai saya umur 16 udah mulai ada rambut putih. Saya wktu itu sering gonta ganti shampoo. Gara gara sering berketombe. Apa itu dari itu penyebabnya ?