Sukses

Merasa rambut Anda mudah beruban bahkan sebelum menginjak usia tua? Cek tanda-tandanya di sini. Beberapa di antaranya mungkin Anda alami.

Cara Meluruskan Rambut

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dok, saya mau tanya, bagaimana cara meluruskan rambut ikal atau kriting pria?, awalny rambut saya lurus dok, tetapi entah knpa awal usia 14 keatas rambut saya ikal atau kriting gitu, kira" solusinya gmna ya dok?

Rambut Tubuh Cepat Tumbuh

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok.. Saya ingin bertanya... mengapa bulu di tubuh saya cpat skali tumbuhnya.. Seperti janggut.. Udh pd panjang.. itu mmbuat saya kurang prcya diri dok.. Dn sya malu jg di bilang sperti bapak bapak.. Apa ya pnybabnya dn solusinya agar tdk tumbuh cpat ya dok??

Rambut Beruban

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Asslamualaikum dok saya mau bertanya dok apa penyebab rambut beruban?? Dan mengapa ada yang berubanln setengah misalnya dok kan ada satu rabut yang sebagian hitam dan sebagiannya lagi putih begitupun sebaliknya. Dan ada juga yang selang seling dok. Itu saja pertanyaan dari say mohon responnya dok

Mengatasi Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, bagaimana cara mengatasi rambut rontok yang parah? Saya blm pernah hamil dan punya anak tp rambut saya sudah rontok parah dan hampir botak. Terimakasih

Berat Badan Turun dan Rambut Rontok

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Assalamualaikum Dok saya mau nanya knp ya akhir2 ini rambut sy sering sekali rontok bisa sampai beberapa gumpalan rambut setiap keramas dan di sisir pasti banyak bgt rambut yg rontok padahal sy keramas bisa smpe 2kali sehari dan rambut sy jg semakin menipis dok,dan berat badan saya jg turun yg tadinya 55 jdi 45 bb nya bnyak yg bilang sy kok jadi tambah kurus

Keramas Setiap Hari, Perlukah?

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau tnya kita kan sebagai laki laki kalau berambut gondrong terus di basahin setiap hari apa boleh ya dok? dan apakah tidak mengganggu kesehatan kita?

Penyebab Rambut Pitak

Info penanya: Pria, 28 Tahun

dok.. kenapa rambut kepala sy seperti pitak dan apa penyebabnya bisa seperti itu..?

Transplantasi Rambut

Info penanya: Pria, 17 Tahun

dok saya mau tanya.. Saya merasa tidak pede dengan rambut saya yang tebal,kasar dan kering.Saya kefikiran untuk melakukan transplantasi rambut.Bisakah saya melakukan transplantasi rambut dengan menggunakan rambut orang lain(yang lurus) ke kulit kepala saya?Apakah bisa dok?terimakasih..

Rambut Patah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Jadi begini dok, akhir akhir ini saya mengalami rambut patah yang disertai dengan bintik bintik putih di rambut tersebut. Nah, si bintik putih itu gampang sekali kalo di cabut, hal demikian juga membuat rasa percaya diri saya kurang dikarenakan orang orang disekitar saya menyadarinya. saya takut banget kalo hal ini bisa menyebabkan kebotakan. saya sudah cari artikel artikel di internet. dan kebetulan saya menemukan masalah serupa yang disebut Trichorrhexis Nodosa (Bamboo Hair). pertanyaan saya, apakah kasus tersebut berbahaya? dan bagaimana cara mengilangkannya? Terimakasih