Sukses

Perlu anda ketahui, memang wanita yang mengandung,namun kehamilan terjadi karena pembuahan. Pembuahan dapat terjadi jika sel sperma membuahi

Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamualaikum wr. wb Selamat pagi dokter saya mau bertanya sama sudah menikah hampir 1tahun dok tetapi saya blm hamil padahal saya dan suami sudah berhubungan tetapi saya dan suami tidak nafsu dok dan suami juga gampang cape dan saya tidak mengerti perhitungan masa subur saya dok apa itu berpengaruh dok bagi saya. Terimakasih dok mohon dijawab pertanyaan saya, wassalamualaikum wr. wb

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam Dok, Saya terakhr haid tgl 23 april dan bulan ini blm haid2 jg dok biasanya mundur 3 hari tapi ini blm haid2 jg. Apakah itu tanda sya sdg hamil dok? Mohon penjelasannya

Program Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok tetangga saya lagi program hamil. Kalau mau konsul itu ke dokter bagian kandungan atau di bidan bisa gk??

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok , sya Sri baru Menikah bulan 2 kemarin , dan sya beserta suami mengingkan skali sgra mmpunyai baby , tp skrng sya haid ,, tp yg jdi pertnyaan sya dibulan 4 kmrin sya ngalamin 2 kali haid trus diakhir bulan 5 sya haid lagi , mohon solusi.y dok ap kah ada penyakit dan apkah begitu sesuatu yg normal ? Trmks dok

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok,sya udah menikah 8bulan sampe sekarang blm d ksih momongan.sperma suami sya encer itu harus gimna dok?

Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

dear dokter, mohon dibantu pertanyaan saya, saya menikah sudah 4,5 tahun dok, ngarep bgt dapet momongan. saya HPHT 3 Mei sikulus haid 26-28 hari (maju mndur ya dok), tgl 12 mei siang saya flek warna coklat muda, agak sorenya coklat lebih tu, itu disertai kram ringan. awalnya saya pikir darah implantasi, tapi kok sampe siang ini masih ada. tiap hari nya flek cuma sedikit dok, malem juga cuma sedikit, kadang malah ga nempel di CD (saya cek pake tisu). selain flek, saya juga kadang mual- mual tapi ga sampe muntah, payudara dipegang sakit. karna katanya darah implantasi cuma 1-2 hari, tpi saya sudah 5 hari masih flek, dan saat keluar flek nya itu kramnya lebih berasa. mohon pencerahannya dok.. mungkin ga ya saya hamil?

Menghitung Masa Subur

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya mau tanya, cara menghitung masa kesuburan gimana ya dok, saya menstruasi darah yang deras 2-3 hari, setelah itu berbentuk flek saja, apakah menghitungnya sampai flek tersebut bersih?

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok mau tanya. Hpht 26 april 2018 Trakhr HB 21 mei 2018 Besokanya subuh 22 mei 2018 ngflek. Sedikit. Saya fikir mens. Tp gda perdarahan lg. Pdhl klo sesuai jadwal mensnya hrusnya tgl 24 mei 2018. Apa ada kemungkinan hamil gak y dok? Berharap positif karna lg menunggu anak ke dua ini.

Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 30 Tahun

siang dokter, dok, saya sdh menikah 4,5 thn dan blm dikaruniai keturunan. HPHT 3 mei, siklus haid 26-28 hari. tgl 19 mei siang saya ada flek sedikit coklat muda kemudian sorenya coklat tua. saya pikir itu darah implantasi dok, tpi sampai siang ini masih ada flek (selama 5 hari siang flek sekali kemudian malam flek lebih sedikit dan tidak nempel di cd). gejala yg saya alami, payudara sakit, kram perut ringan (waktu jam-jam flek keluar kramnya lebih berasa), saya juga kadang merasa mual dok. mohon pencerahannya dok, saya hamil atau bagaimana ya?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya menikah 04desember 2015 , awal saya nikah saya kb pil selama dua bulan yaitu sampai bulan februari saya berenti kb , tapi sampai sekarang 2018 saya belum juga mempuyai keturunan , apa ini ada hubungan nya dengan kb ?? Padahal mensturasi saya teratur dok stiap bulan

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya perihal agar cepat hamil Saya menikah sudah 3 bln ,, saya pengen cepat2 punya momongan , Keluhan saya , saya haidnya gak teratur dok , waktu bulan maret saya haid tgl 21 terus bulan april saya gak haid kirain saya ngisi tapi ternyata pas tgl 5 mei saya haid dok., terus suami saya setiap kali HB pasti cepat sekali keluar spermanya terus encer dok. Apa itu bisa memengaruhi dok??? Dan bagaimana solusi dokter agar saya cepat hamil dok

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya perihal agar cepat hamil Saya menikah sudah 3 bln ,, saya pengen cepat2 punya momongan , Keluhan saya , saya haidnya gak teratur dok , waktu bulan maret saya haid tgl 21 terus bulan april saya gak haid kirain saya ngisi tapi ternyata pas tgl 5 mei saya haid dok., terus suami saya setiap kali HB pasti cepat sekali keluar spermanya terus encer dok. Apa itu bisa memengaruhi dok??? Dan bagaimana solusi dokter agar saya cepat hamil dok

Hubungan Intim Agar Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hari ini saya menggunakan ovutest dan hasilnya positif Sebaiknya kpn saya melakukan hubungan dg suami say agar mendapatkan kehamilan

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Selamat pagi dok, Saya wanita umur 23 tahun. Sudah menikah 3 bulan. Saya ingin sekali segera mendapatkan momongan. Saya mempunyai masalah dengan rasa pegal di pinggang seperti orang lagi PMS. Rasa pegal itu muncul pada saat PMS sampai setelah menstruasi berakhir. Rasa pegal yang terus menerus itu berawal setelah saya menikah hingga sekarang, padahal dahulu sebelum menikah tidak ada masalah apa-apa. yang saya tanyakan 1. Apakah itu berbahaya? Karena pegal yang dirasakan di area pinggang dan perut seperti orang PMS, secara terus menerus 2. Apakah saya perlu USG untuk mengecek keadaan rahim, mengingat saya ingin sekali segera diberikan momongan? 3. Saat berhubungan suami istri saya sangat sulit mendapatkan orgasme, apakah itu mempengaruhi cepat lambatnya seseorang mendapatkan keturunan? Terimakasih dok, saya tunggu jawabannya.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya waktu baru nikah kan saya suntik kb 3 bulan setelah itu saya tidak ikut kb lagi saya sekarang ingin sekali cepat hamil gimana dok cara'nya...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

.dok saya mau tanya.saya nikah sudah 10bln tp blm dberi kprcyaan hamil.setiap mau berobat ke doktr sblm 1th blm bisa program hamil.saya jg tdak mmpunyai keluhan.bolehkan bantu tips agar cepat dkasih kprcyaan.terimakasih

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dokter nama saya mei.. Dok saya sudah menikah sekitar 3 bulan, sblm saya menikah badan saya itu BB nya gak sampe 40 an Dok, dan stelah saya menikah kami program hamil d bulan 5 ini timbangan saya naik jdi 43, terus saya kalau mau PMS dapat flak hitam itu 1 Minggu hingga darah benar2 deras,saya PMS biasa tgl 15-22, tapi Minggu ini saya blm ad dapet tanda flak, tapi tgl 17 saya menemukan darah segar tiba2 keluar tapi habis itu berhenti Dok... Apa kah itu pertanda saya hamil/ada sakit Dok?? Dan tiba-tiba Dok, perut saya membuncit,kelihatan cantik kata suami badan saya terlihat lebih berisi, mengalami perubahan pada,payudara,paha,bokong.. apakah bisah d bilang itu tanda hamil Dok atau tanda biasa saya mau PMS???

Sudah 3 Tahun Menikah Tetapi Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Saya sudah 3 tahun menikah tapi belum bisa hamil juga,padahal saya tidak KB.apa saya bisa hamil??

Menghitung Masa Subur

Info penanya: Pria, 23 Tahun

halo dok saya baru nikah jalan 3 bulan bulan mei ini, saya belum berkesempatan hamil, haid saya nggak teratur siklusnya, beberapa bulan ini siklusnya 32 31 29 28, bagaimana cara saya tau masa subur dan ovulasi saya dok supaya saya tau waktu yg tepat untuk hb? terimakasih,

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Siang dok... Saya sdh 1 thn mnikah tpi blm hamil jga. Saya sdh cba brbhngan di saat masa sbur dengn teratur. Dan sdh prnh minum sulemen pnyebur jga. Klo saya mau promil langsng ke dokter kira2 harus ke dokter mana ya dok soalnya saya jga pnya msllah setiap kali brubngan prut bgian bwah sayah/ di atas kmluan trasa sakit tpi msh bsa saya tahan. Mhon sarannya dok. Trimakasih

Agar Program Hamil Berhasil

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok saya sedang progmil sudah brrbagaibcara saya lkukan dr program k dokter minum vutamin penyubur dan d urut tp ttp aja blum ada hasil haid saya teratur 24-25 hari selama 3-4 hari tp kenapa stiap smnggu strlah haid tanda" mau haid itu sllu muncul kalau dr siklus haid saya sprti itu kapankah masa subur saya yg sebnernya sedangkan stiap smnggu stlh haid sllu sudah muncul gjala mau haid saya nikah 10 tahun dan sudah punya ank 1 perempuan usia 9th