Sukses

Secara ilmiah, penelitian hingga saat ini menemukan bahwa yang memegang kendali dalam menentukan jenis kelamin anak adalah sperma dari suami

Cara Memperoleh Anak Laki-Laki

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

dok sy pengen anak laki laki tips khusus agar cepat memperoleh nya bagaimana ya?

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Saya sudah menikah sudah hampir 2 thn 6 bln, tetapi saya belum di karunia buah hati. saya berhubugan sesuai dengan masa subur saya, saya mengkonsumsi susu untuk hamil, sering makan pisang juga dok. tips agar cepat hamil bagaimana yah dok ?

Program Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Asslmualaikum dok.. saya mau tanya dok, kemaren saya mngalami kguguran.. tgl 25mei 2018 saya mulai flek udh mnum obat pnguat janin namun janin ny tdk bsa dprtahan kan,tgl 30 mei 2018 kluar sndri dan trkhir halangan tgl 3juni.. jadi saya mau tanya dok kapan dandr tgl brapa masa ksuburan saya lg dok.. karna saya ingin cepat hamil lg dok.. mohon djawab y dok terima kasih

Cara Cepat Hamil - #250539

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Assalamu'alaikum dok... Saya mau bertanya mudah2an mendapatkan solusi. Saya dahulu pernah menikah dan mempunyai seorang anak. Kemudian saya bercerai sendiri selama 2 tahun lebih lalu kemudian saya menikah lagi dengan laki laki yang belum pernah menikah. kami sudah menikah empat tahun lebih tetapi belum dikaruniai anak. Padahal selama 4 tahun itu kami tidak ikut program kb. Apakah ada solusi untuk kami supaya lebih cepat mendapat momongan? Terimakasih

Tanda Awal Kehamilan - #250534

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, saya sedang haid bln ini Haid pertama saya mual lalu muntah dan hari ini saya haid hari ke 3 saya muntah2 juga dok apakah bisa sedang hamil dok. Saya ingin sekali cepat hamil dok

Ingin Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Saya baru menikah dan ingin cepat punya anak.. saya minta saran dok, suplemen vitamin kesuburan untuk saya dan istri apa yaa dok yang aman dan bagus. Terimakasih

Program Hamil

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok klo mau program hamil sprri apa ea

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum . Dok saya mau tanya. Tgl 19 bulan Juni lalu saya mengalami pendarahan keguguran selama 10 hari . Dan selepas itu pada tgl muda saya sudah melakukan HD dengan suami . Kini saya telat haid sudah 3 hari tpi hasil tespek masih negatif. Menurut dokter gmana? Apakah ada kemungkinan sya Hamil. Sebab saya sngt menunggu kehamilan itu dok

Ingin Anak Laki-laki

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Dear dokter.....saya mau tanya saat sy sdh pnya 2 putri.jd saya pengen anak laki2.gmn cara dan pola makanan apa yg saya dan istri sy lakuin.trims.

Apakah Wanita Hamil Akan Haid?

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok teman saya bernama sari. iya ingin tau sesuatu tentang kehamilan. apakah seorang wanita sedang hamil akan mengalami haid. atou datang bulan... segitu aja dok...

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya.saya sudah menikah 4 bln .padahal sperma sudah di keluarin di dalam .tapi kok tidak positiv" ya dok.

Obat Saat Program Hamil

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Dok kemaren saya promil.. Tapi di suntik dan di kasih pil kecil warna orange tulisan,nya tnf... Itu pil kb bukan ya ???terima kasih.

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Pagy dok. Saya mau tanya gmn sih cranya cpt hamil sya nikh udh 1thn 3bln. Trs saya juga ga ngrti cra mnghitung msa sbur kya gmn . Heid sya ga teratur tiap bln nya. Bln jnuari sya heid tgl 9 fbuari tgl 17 mret tgl29 april ga heid mei tgl7 dn juni tgl9 tlong htung msa sbur sya dok, trs klo udah tau msa sbur nya tgl brp , itu trs di jdiin patokan apa bkl brubh tiap bln nya.

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok. Saya udh menikh setahun6 bulan gimana caranya saya pengin hamil

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Dok. Saya udh menikh setahun6 bulan gimana caranya saya pengin hamil

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Hai dok.. sy mau tanya.. sy sudah nikah 5 tahun blm hamil ya . . Sy menikah tahun 2013. Dulu sy pernah pakai alat kontrasepsi KB suntik 3 bln pd tahun 2013 sampai 2016 tp sudah berhenti sendiri tdak kembali KB lg ke bidan, apa obat KB suntiknya masih berpengaruh ya.. sehingga sy blm jg hamil.. mohon penjelasan nya ya dok.. terimakasih

Kesuburan Setelah Lepas IUD

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya mau tanya. Istri saya kan Baru saja lepas KB SPIRAL yg jarak punya anaknya 10th. Baru 5th kita punya rencana punya anak lagi. Apakah ISTRI Saya bisa cepat hamil?

Persiapan Sebelum Inseminasi

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Begini dok, saya adalah wanita yang sudah menikah tapi belum ada keturunan, jd kita mau ikut program inseminasi, jd saya mau tanya seputar inseminasi, sebelumnya saya sudah konsultasi ke dokter dan sudah cek darah, terakhir saya disuruh hsg, hanya saya bingung Krn saya dapat mens tanggal 7 menurut lab 1 yang saya tanya katanya saya boleh hsg di hari ke 9 - 12(tanggal 15 - 18), tapi karena lab ini tutup di tanggal tersebut jd saya di alihkan ke tanggal 20 berarti hari ke 14. Sebenarnya itu boleh gak dok. Minta pencerahan nya dok...

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..

Cara Agar Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya sudah nenikah selama hampir setahun tapi saya belom juga hamil.. Saya punya masalah menstruasi saat gadis saya menstruasi lebih dari 1 minggu setiap bulannya saya mengalami senggugut yang sangat sakit.. Saya sudah USG 3 kali dan dokter hanya mengatakan bahwa hormon saya tidak stabil dan saya tidak punya penyakit apapun.. Terakhir saya USG 2 tahun lalu.. Dok apakah masalah menstruasi saya ini akan menghambat kehamilan saya..? Apakah saya masih bisa hamil dok? Saya harus melakukan USG lagi atau tidak dok dan apa yang harus saya lakukan atau konsumsi agar menstruasi saya normal mohon sarannya dok Terimakasih dok..