Sukses

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik, Mengapa?

Belum Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Slmt pgi dok, sya mau tanya.. Sy udh lpas KB suntik sqtr hmpir 2 thn lbih tp sy tk knjung hamil lg, pdhl sya sudh konsumsi obt pnyubur ini itu saran dr tmn" ... Sy ingin sx hmil lag dok... Mnt pncrhannay.. Sya jg mens nya tiap bln sllu 4-6 hr lbh cpt dr bln sblmnya.

Jamu Kunyit Asam Untuk Program Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dokter Saya mau bertanya bolehkah wanita yang mau merencanakan kehamilan atau program hamil meminum jamu kunyit asam, tapi saya ragu banyak orang bilang kalau minum jamu kunyit asam bikin rahim kering Apakah itu benar fakta atau mitos terima kasih Tolong dijawab ya dokter

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 thn lebih. Tp smpe skrg blm jga hamil. Padahl saya selalu telat datang bulan. Saya suka langsung cek. Tapi pas cek saya ga hamil. Cara nya agar cepat hamil gimana yah

Penyebab Sulit Hamil

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya sudah menikah 1 tahun, tapi blm punya anak .apakah shift kerja saya yang setiap hari kerja malam menjadi penyebab istri saya sulit hamil dok? Mohon penjelasannya dok

Ingin Hamil Setelah Keguguran

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

dok saya udah perna keguguran 2x saya pengen cepet hamil

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau tanya, cara biar cepat hamil gimana ya,udah 3 tahun menikah saya blm hamil. Apa kah ada masalah di saya dok

Riwayat Hamil Dengan Hidrosefalus

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Do, sya punya anak penderita hidrosefalus eksternal (terserang hidrosefalus stlah usia 2 bulan) sekarang usianya sudah 3thn. Pertanyaan nya. Saya ingin hamil lagi, apakah nantinya anak sya akan lahir normal atau menderita hidrosefalus juga sama seperti yg pertama? Dan apakah perlu melakukan tes ksehatan sbelum promil??

Tips Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

siang dok saya pengen banget cepet punya anak...gimana dok caranya biar bisa punya anak

Belum Hamil Setelah Berhenti Pil KB

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok sya mau tanya. Saya sudah menikah 6 bulan. Bulan pertama saya di kb pil selama 1 bulan. Tapi setelah itu saya gak minum lagi sampai sekarang. Tapi kenapa saya belum hamil juga. Yaa? Udah mengkonsumsi makanan promil. Udah menghitung tanggal subur tapi tetap saja belum hamil juga. Bisa bantu saya ga ya dok?

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok, saya mau konsultasi,. Saya sudah menikah 8blan, saya ingin sekali mempunyai keturunan. Masalah haid saya lancar" ajah.. Gmna solusinya ya dok

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok sya sdah menikah 4 th 7bln, smpai sekarang blm dikaruniai anak.. Gimna ya carax agar sya cepat hamil n diberi keturunan

Kehamilan di Usia 35 tahun

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Pagi dok...sy baru menikah yg ke 2 x 1 bulan lalu.. suami umur 30 th.. apakh di umur sy ini masih bs hamil? Dari pernikahn perta ank saya sdh berusia 17 thn... bgmn caranya agar bs cepat hamil? Adakah trik husus atau vitamin untuk mempersubur kanfungan saya?

Tanda Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat malam dok, saya muhammad ridwan. Istri saya belakangan ini sering pusing mual dan lemas dok, apa mungkin istri saya hamil? Tp dia abis mengalami keguguran dok sebulan yg lalu dan sudah di kuret, kira kira istri saya hamil apa sakit org biasa? Trimakasih dok,

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Pria, 24 Tahun

dok .usia pernikahan saya 7 bulan tapi belom dikaruniai momongan ...apa haid tidak teratur mempengaruhi?soal nya saya haid kadang 2 hari banyak .seterusnya cuma flek* aja ... kebetulan bulan kemarin saya belom dapet sampe hari ini ...apa ada kemungkinan saya hamil??sudah saya tes hasil nya 1stip aja ...mau ke dokter takut kecewa kesekian kali nya 😑

Ingin Hamil Setelah Lepas KB Suntik

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok sya mau tanya. Sya sudah kb suntik 3 bulan slma 10 thun lebih dan baru dilepas sktr 1 thun ini. Semnjak dilepas sya tidak pernah mengalami haid. Yg ingin sya tanyakan apakah setelah lepas kb sya bisa cepat hamil lgi atau tidak. Mksih dok.....

Siklus Haid Tidak Teratur Ingin Hamil

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Saya menikah sdah 7 thun istri sya blum hmil smpai dini hri jga. Kndala yg istri saya alami adlah jrang dtang haid

Ingin Hamil Lagi Setelah Lepas KB

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Assalamualaikum dok, saya sudah berhenti menggunakan KB sejak setahun yg lalu, dah haid saya selalu lancar, kenapa tak kunjung hamil ya

Testpack 2 Garis Samar, Hamil atau Tidak?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok sya mau tanya karna sya jg bingung, 2bln sya telat haid terakhir haid 1-5mei tapi berulang ulang sya tespeck hasilnya negatif terakhir 2juli kmarin sya cek ke bidan dan tespecknya 2garis tapi yang 1 tipis banget dok bidan pun bilang kemungkinan sya hamil tapi ga bisa mastiin karna tespeck yang tipis dan suruh sya usg, dan pagi ini sya cba tespeck lagi dirumah hasilnya ko negatif lagi dok.. Pdahal sya sudah telat dan ga ada mual muntah jadi sya bingung sbenarnya sya hamil atau tidak? Tolong penjelasannya dok. Terimakasih

Haid Tidak Teratur Mempengaruhi Kesuburan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Selamat malam Dok, saya mau tanya saya sudah menikah mau 10 bulan Saya ingin cepat hamil, saya setelah berhubungan suka ikutin saran dri temen pakai bantal dan kaki di angkat ke atas tapi hasil.a blm kelihatan sedangkan teman saya pakai cara itu lgsg hamil dok, apakah BB saya mempengaruhi kandungan ya dok, mohon jawaban.a ya dok menstruasi saya tdk teratur 5 bln terakhi mens saya tgl 5 maret 30 maret 27 april 25 mei 26 juni saya dan suami juga jrang melakukam hubungan dok, bagaimana cara.a agar cepat hamil ya dok. Terima kasih

Telat Haid, Hamil?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya Saya udah menikah Kemarin saya sempat telat 6 hari haid.saya kira saya akan hamil.padahal saya sangat ingin hamil . Nah saya melakukan hubungan intim di hari 7 telat saya.tapi pada saat hubungan tsb saya malah keluar darah . Apakah itu baik ataw terjadi apa2