Sukses

Perlu dipastikan penyebab dengan melakukan pemeriksaan langsung

Perdarahan setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Hallo dok.. Saya cindy,saya mempunyai keluhan dan ingin tau penyebab dan solusinya.. Saya 3hari terakhir ini mengalami pendarahan tapi ada jeda.. 1 bulan lalu saya tespeck kehamilan dan hasilnya positif tpi saya blm percaya kalau saya hamil saya coba tespeck ulang sampai 3x selama 2 bulan hasilnya sama dok positif.. terakhir mens pertengahan januari 2019..tapi kalau saya hamil kenapa saya mengeluarkan darah seusai melakukan hubungan intim dg suami saya ya ? Dan hari ini darahnya terus mengalir tpi tidak deras.. Kenapa ya dok ? Minta solusinya🙏 Belum sempak cek ke dokter

Ada Darah Dalam Urine?

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Malam dok..tdi sore sya tes urin.. Dan hasilnya mngandung sedikit darah 5 cells/ul dlm urin.. Prtanyaan saya.. Apakah berbahaya dok.. Maaf krn sblumnya saya mlakukan hub suami istri.. Dan lecet.. Apakah berpengaruh dok?

Perdarahan Pasca Berhubungan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi. JIka setelah melakukan Hubungan Intim yang pertama dan mengeluarkan darah itu kan normat kan dok? namun setelah sehari berhubungan intim itu kok ada darah lagi yang keluar. apakah itu normal. waktu melakukan hubungan intim yang pertama memang belum penetrasi sempurna hanya sebagian karena sudah tidak bisa menahan rasa sakit waktu keluar darah walaupun hanya sedikit

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Asalamuallikum dokter saya mau bertanya , saya kan menikah sudah hampir 6 bulan ,nah pas saya melakukan hubungan seksual sama suami saya awalnya baik" saja ,nah ketika jalan sekitar 3 bulan pas saya berhubungan dengan suami saya , ketika berhubungan dok saya mengeluarkan cairan seperti darah berwarna agak kecoklatan nah saya periksa kedokteran spesial kandungan disalah satu rumah sakit disekitar depok , ternyata saya infeksi vagina, setelah menjalani pengobatan kan saya gak boleh berhubungan badan dulu dok ,nah baru" bulan ini januari ini saya mulai memberanikan diri untuk berhubungan badan kembali awal nya baik" saja dong dan tidak terjadi apa" ,tapi pas saya berhubungan badan lagi kemarin 1 minggu lalu dan sudah masuk bulan februari saya mengeluarkan darah bercampur coklat dok ,sudah 2 kali saya berhubungan badan 1 minggu lalu ,nah skrng dok saya mengeluarkan darah sebelum waktunya nya haid dok ,saya kalo haid itu dok setiap tanggal 23 tapi ini kenapa tanggal 11 saya sudah dapet ya dok , trus saya pake pembalut tapi keluar darah coklat sedikit , mohon dijawab dok pertanyaan saya , terimakasih wasalam

Keluar Darah Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 20 Tahun

dok saya windiarti mau tanya saya umur 20 jalan mau 21 thn saya sudah menikah baru 2 bln dalam 1 bln pertama saya haid tgl 11 awal haid sebelum tgl 11 yaitu tgl 5 telat 5 harian bulan ke dua haid telat 1 hari yang biasa tgl 11 jadi tgl 12 nah pas haid selesai 7 hari 3 harian kedepan V saya keluar flek coklat hitam campur merah dok itu kenapa ya dok udah 2 harian ini cuman keluarnya ngga banyak sedikit sampai saat berhubungan pun keluar flek begitu jadi khawatir dok minta sarannya dan bantuannya dok

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya. Kebetulan saya baru menikah 1 setengah bulan Saat saya berhubungan badan tiba tiba saat keluar bercak darah pink agak ke merahan bersamaan dengan sisa seperma yang keluar. Tapi satu hari sebelumnya kami berhubungan tidak keluar darah. Tapi 4 hari sebelumnya juga keluar bercak darah bersamaan. Dengan sisah seperma yang keluar. Namun bercak darahnya hanya keluar saat baru selesai berhubungan saja. Apa itu bahaya dok? Soalnya menstruasi saya tidak teratur.

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok saya haid bulan lalu tgl 11, biasanya siklus haid saya lebih cepat 2-5 hari (maksimal 5 hari lebih cepat). Kemudian 2 hari lalu saya cek kehamilan dengan testpack hasilnya negatif. Setelah itu kembali berhubungan badan pada malam hari. Keesokan harinya (tgl 4) keluar darah. Apakah itu darah haid? Karena jika iya kenapa bisa sangat cepat datang kembali haidnya? Mohon penjelasannya, terima kasih.

Post Coital Bleeding

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya seorang wanita berumur 24th. Saya baru saja menikah. Setelah melakukan hub pertama kali dengan suami, saya mengalami pendarahan. Namun, karena pendarahannya sedikit, besok hari nya kami melakukannya lagi. Saat itu saya merasa alat vital saya sudah terlubrikasi dg baik, namun setelah berhub yg kedua, vagina saya terasa sakit. Kemudian saat BAB & BAK keluar darah segar yg menetes. Hari berikutnya tidak terjadi tetesan darah yg sama, namun produksi lendir menjadi banyak yg disertai oleh bercak darah. Vagina terasa penuh dan begah. Mohon penjelasannya apa yg sebenarnya saya alami ini? Apakah sesuatu yg lazim atau saya perlu berobat ke dokter kandungan?? Terima kasih.

Perdarahan setelah berhubungan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya saya masih perawan,saya barusan menikah malam pertama kenapa sampai sekarang keluar darah nya ?? Dan erasa sakit ?? Apa efeknya ? Emang tidak apa apa ta?? Tolong dijawab dok ya makasih

Perdarahan Setelah Berhubungan Intim

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Siang dok, Saya mau tanya haid saya kan bermasalah belakangan ini saya haid 2 bulan belum berhenti lalu pada hari sennin tgl 10 des'18 saya ke dokter obgyn dan diagnosa nya hormon bermasalah dan saya dikasih resep obat yaitu "cyclo progynova" dan "asam tranexamat" untuk menghentikan pendarahan. saya minum obatnya dan kemarin tgl 17 des'18 saya sudah tidak keluar darah lg. lalu saya berhubungan badan dengan suami saya sudah tidak keluar darah lagi tapi setelah agak lama ketika hendak buang air kecil di celana saya lihat bercak darah. sudah 2x berhubungan dan mengalami kejadian serupa setelah nya. yang ingin saya tanyakan 1. apakah darah itu sisa darah haid atau ada indikasi lain dan bagaimana cara mengatasi nya ? yg ke 2. apakah saya harus minum lg obat asam tranexamat nya dok agar darah nya berhenti keluar ? karena memang semenjak pendarahan berhenti saya sudah tidak minum lg. Mohon dibaas ya dok. Terima kasih Salam...

Post Coital Bleeding

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Dok, mau tanya. Saya siangnya sudah berhenti haid (haid selama 8 hari sesuai kebiasaan), sampai malem ga ada darah kecuali yang kekuningan seperti keputihan. Trus malamnya berhubungan dgn suami, paginya keluar darah dikit. Apakah itu masih darah haid atau mungkin luka dalam aja? Makasih dok, ditunggu jawabannya

Post Coital Bleeding

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat pagi dok.. dok sya mau tanya knp ya dok setiap selesai berhubungan dengan suami sya selalu keluar darah.. dan terasa sakit pda bgian bawah miss v sya.. dulu se ingat saya waktu selesai melahirkan sempat ada jahitan.. apakah mungkin jahitan sya pelan2 sobek atau gimna ya dok.. trimkasih dok..

Bercak Darah Setelah Berhubungan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok.. Kenapa setelah berhubungan saya mengeluarkan bercak darah. Pdhl sudah 3 hari tetapi masih mengeluarkan bercak darah ??

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat siang dok, saya ada pertanyaan mengenai kesehatan saya. Jadi semalam saya melakukan hubungan istri dengan suami saya dan tiba-tiba saya mengeluarkan darah beberapa jam yang lalu padahal saya baru saja selesai menstruasi bulan ini. kebetulan saya mengkonsumsi pil kb juga. apakah hal yang normal? terima kasih

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya seorang wanita yang baru menikah. Yang ingin saya tanyakan, apakah selaput dara bisa beregenerasi? Pasalnya, setiap saya berhubungan badan dengan pasangan saya, saya merasakan seperti saat pertama kali kami berhubungan badan, berdarah dan seperti ada selaput dara yg robek setiap kami berhubungan badan. Padahal foreplay sudah sangat maksimal dan bergairah sekali, otomatis vagina saya terlumasi dengan baik dan saya pun selalu relax tiap melakukannya. Sudah saya perhatikan beberapa kali dok, mohon penjelasannya. Thanks.

Berdarah Banyak Setelah Berhubungan Intim Pertama Kali

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya baru pertama hubungan intim. Keluar datang sangat banyak ngocor terus2an melebihi kalau saya lagi mens selama 3jam tidak berhenti darah keluar banyak.apakah wajar bagi perempuan batu hubungan sex

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

6 hari yang lalu saya datang bulan dan itu cuma 2 hari,keesokan harinya saya suntik KB ,malamnya saya melakukan hubungan dengan suami saya dan setelah itu saya lihat ada cairan seperti darah. Ada apa dengan saya?

Perdarahan setelah berhubungan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

hallo dok, saya baru saja menikah usia saya baru 20tahun, saya mau nanya saya haid tanggal 29 agustus tadi selesai tanggal 4 september, bulan sebelumnya juga saya haid tanggal 29. nah saat hari terakhir haid saya berhubungan sama suami saya tetapi (maaf) dikeluarkan di luar saja, nah setelah 9 hari haid dan berhubungan itu saya mengalami pendarahan yang darahnya mirip darah haid, saya kira saya hamil tetapi setelah saya testpack hasilnya negatif. apakah itu berbahaya dok?

Flek setelah berhubungan intim

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya.. kalo keluar flek setelah hubungan intim itu wajar gak yaa soalnya ini keluar fleknya kok sampe 4 harian belum berhenti".. terima kasih

Keluar Darah Setelah Berhubungan Seks

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Pagi, Dok. Sy selesai 40hari langsung suntik kb 3bln,1minggu kemudian haid selama krg lbh 3minggu. 1 hari selesai haid,sy campur,tidak ada apa2, nah 3 hari kemudian sy campur lagi selesai campur malah keluar darah banyak,ky pendarahan orang lahiran,bau darah segar gitu,keluar banyak.esok hari'y,sudah tidak keluar darah lagi sampe sekarang. kenapa ya Dok? apakah itu bahaya? saya khawatir ada endapan di dalam setelah berdarah itu.

Keluar Darah Pasca Berhubungan

Info penanya: Pria, 43 Tahun

Setelah dstang bln selesai , kl habis berhubungan mslam , pagi nya keluar darah setetes , apa penyebabnya dok ?