Sukses

Pulpa polip pada gigi

Pulpa Polip Pada Gigi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok saya mau tanya, apakah polip pulpa pada gigi berlubang memang kadang kembang dan kempis? Soalnya kemrin polip saya sempat terasa ngilu dan besar, tapi setelah bangun tidur keluar darah, dan polipnya jadi kempis dan tidak ngilu lagi, apakah itu normal terjadi pada polip pulpa? Terima kasih.

Daging Tumbuh Di Gusi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, di gusi saya ada benjolan atau daging tumbuh gitu, kalau saya tekan keluar nanah dan darah, sebelumnya saya mengalami gusi bengkak dan itu terjadi hampir 2bulan ini, ketika gusi saya bengkak selalu didahulukan ngilu pada gigi saya, keesokannya pembengkakan itu terlihat, dan bentuk muka saya jd berubah krn adanya pembengkakan itu. Apakah benjolan merah dan bernanah itu bahaya?? Saya ingin ke dokter, tpi saya takut kalau saja benjolan itu berbahaya

Daging Tumbuh Pada Gigi Yang Berlubang

Info penanya: Pria, 24 Tahun

gigi belakang saya ada berlubang & di bagian berlubang tumbuh seperti daging yg semakin lama membesar. apakah itu berbahaya dok?

Tumbuh Daging Dekat Gusi

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya punya anak umur 6 thn,, d dkt gusinya dok ada seperti daging jadi dok,, kiranya itu apa ya dok?

Menghilangkan Polip Gigi

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, bagaimana cara menghilangkan polip di gigi dok? Ini kira-kira bahaya gak dok? Dan tolong beri tahu solusi nya🙏terima kasih

Daging Tumbuh Dalam Lubang Gigi Saat Hamil

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Hallo Dok, saya mau bertanya. Saat ini saya sedah hamil 18 minggu dan saya menemukan ada daging tumbuh di gigi saya yang berlubang. Sebelum hamil saya tidak pernah mengalami hal ini, ini baru terjadi saat saya hamil. Bagaimana cara membuatnya kempes secara alami. Atau perawatan gigi apa yang harus saya lakukan di kondisi saya yang sedang hamil?

Daging Tumbuh Pada Gigi Yang Berlubang

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

saya sudah hmpir 9 bulan Ada semacem daging tumbuh di lubang geraham warna.y pink ,saya belum pernh cek ke dokter, tp 3 hari belakangan warnanya berubah jd merah kehitaman Dan sekarang mengecil hampir tidak keliatan,cuman sekrg agak Ada mulut,saya jadi takut apa ini bertnda mau sembuh atau sebaliknya..? mohon minta penjelsannya dok.trimksh

Daging Tumbuh Pada Gigi

Info penanya: Pria, 11 Tahun

Gigi saya seperti tumbuh daging bentuknya panjang kayak ulat Sebelum di situ bengkak trus tiba tiba jadi seperti itu

Daging Menutupi Gigi Geraham

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Pipi mulut saya awalnya ada bintik merah (satu) kemudjan beberapa hari hilang. Namun menjadi bengkak dan merah sehingga susah untuk menelan dan makan serta membuka mulut. Sampai hari ini terlihat daging itu seperti bersambung sehingga agak menutupi gigi geraham belakang. Kenapa ya dok?

Polip Gigi

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat Malam Saya ingin menanyakan apakah galvanis polip itu boleh dicabut atau nggak ya? Soalnya kemarin saya konsultasi ke dokter gigi katanya harus dicabut tpi katanya kalau nanya ke spesialis gigi polipnya bisa dirawat. Sebenarnya gimana ya dok ? Soalnya saya mau bersihin karang gigi tapi berkendala karena adanya polip gigi ini. Makasih dok

Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Selamat pagi dok....Saya sangat cemas dengan benjolan di rahang bawah sebelah kanan saya karna kalau di raba terasa sedikit keras, kira2 berbahaya atau tidak ya dok?Apa ada hubunganya benjolan tsb dengan gigi geraham saya yang lubang dan sudah hampir habis tapi belum sampai habis ke akarnya?

Gigi Geraham Berlubang

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok, saya mau tanya? Gigi geraham kanan bawah saya berlubang, sudah hampir habis giginya. Kadang2 timbul rasa sakit, sudah 2minggu ini muncul benjolan di tulang rahang sebelah kanan, rasanya kalo di pegang sedikit nyeri dan keras, gimana ya dok solusinya?

Tumbuh Daging Pada Gigi Yang Keropos

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Maaf dok mau tannya..awalnya gigi anak saya itu keropos udh..sebelum jatoh masih ada sedikit gigi di bagian depan, pada saat itu anak saya jatoh dari ranjang giginya patah,menyisakan sedikit,,jadi ada timbul daging,udah periksa ke dokter gigi katanya polip,,gimana caranya dok supaya polip hilang tanpa dibedah,apakah bisa dengan minum obat aja?dan klo dibedah apakah harus disuntik dibagian gusinya?apa ada cara lain selain disuntik?terima kasih tolong jawabannya

Daging Tumbuh Menutupi Lubang Gigi Pada Anak

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Halo dok, anak saya umur 5 tahun punya keluhan sakit gigi (gigi bawah kiri dan kanan belakang) dikarenakan bolong dan diantara gigi bolong tersebut sudah ditumbuhi daging seperti gusi, bagaimana ya dok tahapan penanganannya, terimakasih

Daging Tumbuh Pada Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya mau tanya masalah yaitu gigi geraham saya bolong tapi tidak di tambal sampai tersisa bagian pinggir bawah saja. Kemudian sebagian gigi tersebut seperti mau copot tapi tidak bisa dicabut, dan di tengahnya muncul seperti daging dok. Kemudian setelah beberapa lama, mulut saya jadi bau tidak enak yg tidak kunjung hilang dok. Apakah hal tersebut disebabkan oleh gigi yg bolong atau hal lain dok? Untuk pengobatannya sebaiknya seperti apa dok? Terimakasih

Gigi Berlubang Dan Selalu Berdarah

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Malam dokter, saya mau nanya dok. Gigi Graham tambahan saya itu berlubang, pernah ke dokter gigi kalau mau dicabut harus bedah, karena nahan tulang. Karena belum ada biaya, gigi geraham saya berlubang dan tiap gosok gigi selalu berdarah, tapi tidak sakit dok. Bahkan untuk berkumur pun kadang berdarah, apakah bahaya kalau dibiarkan dok? Thanks 😀

Gigi Berlubang Dan Gusi Bengkak Berisi Nanah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dok, saya mau tanya.. Gigi ke 5 kanan bawah saya sudah bolong dari SMA, dan bulan mei 2018 bolong nya sudah parah terus ada daging yang keluar di tengah nya, sekitar bulan juli, mahkota gigi nya copot dok, tapi masih ada akar gigi nya. Dan sekarang gigi saya bolong dan di gusi seperti ada nanah tapi dia di usap pakai kassa tidak hilang hilang.. Mohon saran nya dok terima kasih.

Tumbuh Daging Dibelakang Gigi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Doket mau tanya Kalo kaya ada daging atau sesuatu yang mengganjal dibelakang gigi itu kenapa ya dok Pas dibelakang gigi kelinci

Daging Tumbuh Menutupi Gigi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang dok...saya mau tanya anak saya usia 2,5 tahun, saat tadi pagi gosok gigi tumben ada darah pas saya cek d belakang gigi anak saya yg kanan terdapat seperti daging gusi,udh ada d atas gigi anak saya yg belakang..itu knp ya dok??apa bahaya atau tdk? Dan saya harus apa?? Terima kasih dok

Daging Tumbuh Menutupi Gigi

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Selamat siang dok...saya mau tanya anak saya usia 2,5 tahun, saat tadi pagi gosok gigi tumben ada darah pas saya cek d belakang gigi anak saya yg kanan terdapat seperti daging gusi,udh ada d atas gigi anak saya yg belakang..itu knp ya dok??apa bahaya atau tdk? Dan saya harus apa?? Terima kasih dok

Benjolan Yang Tumbuh Pada Gigi Yang Berlubang

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Hi dok Saya mempunyai gigi berlubang sejak umur 8 tahun, dan selama itu tidak ada masalah Namun belakangan ini, gigi berlubang saya muncul seperti gigi namun seperti gusi juga. jendolan tersebut tidak keras, namun kaku. Makan dan sikat gigi terasa tidak nyaman, terkadang juga sakit jika tercongkel oleh makanan yang dikunyah Kira kira itu hanya benjolan biasa atau apa? Cara kembalikan normal gigi berlubang nya gimana? Sebab nya karena apa bisa muncul benjolan kaku berbentuk seperti gigi, namu seutuhnya kayaknya gusi Gambar = https://drive.google.com/file/d/1w3RrpJNF7xPhSpQO_8KZYFZThoEZOaKo/view?usp=drivesdk