Sukses

Pipi bengkak merupakan salah satu tanda adanya infeksi dari gigi berlubang. Atasi pipi bengkak karena sakit gigi dengan cara-cara berikut.

Pipi bagian dalam bengkak

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

malam dok, saya mau tanya. sudah beberapa hari ini pipi bagian dalam sebelah kiri saya terasa membengkak. tidak terdapat sariawan. sedikit sakit, dan mengganggu ketika mengunyah. itu juga membuat telinga kiri saya kadang2 terasa seperti sedang pilek parah (ada yg menutupi). saya tidak memiliki gigi yang berlubang di daerah kiri.

Pipi Bengkak dan Terasa Ada Benjolan Keras

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Gigi saya berlubang, ini pipi saya bengkak tp gigi saya tidak sakit, bengkaknya sudah dari hari jumat dan sekarang hari selasa. Saat hari sabtu bengkak di pipi saya sgt besar lalu hari sabtu bengkaknya berkurang, hari senin juga makin berkurang, tp hari ini bengkaknya tidak berbeda dari semalam, tdk ada perubahan, kalau dipegang pipi saya terasa ada benjolan dan keras. Ini obatnya gimana dok?

Pipi bengkak

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya remaja berusia 18th. Waktu itu saya memakai alat pelangsing badan nama alatnya"relax and spin tone" bentuknya bulat bergerigi tertutup kain dan memutar apabila dinyalakan. Dan saya memakai alat itu di pipi kiri saya, sewaktu saya pakai mungkin saya menekan terlalu kencang sy juga kurang tau pasti. Tapi sehabis pakai agak sakit. Dan terlihat bengkak pipi kiri saya beda dengan pipi kanan saya. Fikir saya beberapa hari akan ilang, karna cuma bengkak biasa. Soalnya saya juga suka bengkak pipinya apabila mengkonsumsi obat tertentu. Karena saya punya alergi obat. Tapi sudah hampir 2bulan ini, pipi saya tidak kembali normal, masih bengkak tp sakitnya sudah hilang. Sewaktu pemakaian alat pelangsing itu saya tidak menggunakan obat apapun. Jadi cuma pakai di pipi saja. Gimana ya dok solusinya, saya sudah menggunakan air hangat untuk mengkompres tapi tidak kunjung sembuh bengkaknya. Saya harus periksa ke dokter bagian apa ya? Dan apakah pipi saya bisa kembali seperti semula? Apakah ada cara tradisional yg bisa saya lakukan dirumah? Soalnya ketika saya kompres pakai air hangat, tidak mengempes juga.

Pipi Bengkak Dan Terdapat Benjolan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok, saya ingin bertanya sudah 3 hari ini pipi bagian dalam yg dekat dengan gigi teraktir saya ada benjolan dok, dan setiap bangun pagi rasanya sangat sakit terasa nyut nyutan, dan pipi saya menjadi bengkak dok, bila mengunyah makanan terasa sangat sakit sehingga saya aulit makan dok, saya sudah minum obat pereda nyeri nya tp tetap saja tidak hilang nyut nyutan nya, apa penyebabnya yaa dok? Apakan harus diperiksakan ke dokter atau biarkan saja sembuh sendiri dok? Jika dibiarkan sendiri sembuh apa lama dok?

Pipi Bengkak Dan Terdapat Benjolan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Pagi dok, saya ingin bertanya, sudah 3 hari pipi bagian dalam dekat gigi yg terakhir saya merasa sangat sakit dan pipi saya bengkak ada benjoan dibagian kulit dalam pipinya, sehingga makan pun sulit karna sakit, apa penyebab nya ya dok dan harus diperiksaan ke dokter atau biarkan saja?

Sakit Gigi Hingga Bengkak

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

dok sya mengalami sakit gigi 1 hari setengah dan itu saat mengunyah makanan sakit sekali setelah itu besoknya sakit gigi hilang tapi pipi bengkak. kenapa ya dok?? tapi bengkaknya gak sakit banget

Pipi Bengkak Dibagian Yang Tidak Ada Giginya

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Malam dok, mau nanya.. Pipi kanan abang saya kok bisa membengkak ya? Emang sih udah nggak ada gigi buat mengunyah bagian pipi kanan yg membengkak.. Kira2 ada obatnya ngga dok selain operasi?? Abang saya takut di operasišŸ˜¢ truss udah konsultasi kedokter,katanya mau di operasi.. Ada nggak dok solusinya? Seperti obat atau gimana dokk??? Itu aja dokk yg aku mau pertanyakan.. Makasih banyak sebelumnya..

Pipi Bengkak Setelah Operasi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamu'alaikum dok.. Sy mengalami pipi bengkak sebelah kiri, tp tdk ada rasa sakit atau nyeri pada pipi saya, tp sy merasa bekas operasi gigi sy kadang sedikit sakit. Sy baru menyadari sekitar 2 bulan yang lalu. Saya mau konsul ke dokter scr lgsg tapi kurang tau dokter spesialis apa yg harus sy temui, mohon bantuan saran dan masukannya dok.. Krn sy cukup kurang prcy diri dgn keadaan pipi sy dan penasaran apa yg sbnrnya terjadi dgn keadaan pipi sy ini..

Gigi Sakit Dan Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok ini dengan saya ratna , mau tanya. ibu saya kan sakit gigi awalnya. ya biasa di obat pke ponstan dan obat gigi lainnya. terus berobat lagi k salah satu bidan disini, dan di katakan bahwa ibu saya darah tinggi. padahal sblmya blm pernah darah tinggi. setelah ibu saya minum obat itu , tiba 2 sakit kepala dan muntah muntah. tapi sekarang keadaan pipinya semakin menbengkak. katanya ibu saya keracunan obat. dan kata doketer disini harus sabar nunggu yg bengkak pecah. itu kira2 berapa lama dok kaya gtu . makaih

Gigi Berlubang Dan Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Halo dok, Sy beberp minggu ini sering skit gigi di geraham kanan atas lalu saya minum obat pereda sakit. Tp setiap mlm kdng skitny terasa. Gigi berlubang tpi gusi tdk bengkak tdk prnh bernanah lalu tdi pagi sy bagun pipi kanan tiba2 bengkak tidk terlalu terlihat bila tdk d perhatikan. Bengkak di pipi dlm terasa bila membuka mulut atau menggeram2n mulut rasnya seperti habis dibius. Apa kh tdk apa2 dok? Thks

Pipi Bengkak Akibat Gigi Berlubang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok , dok saya mau tanya waktu itu saya pernah mengalami sakit gigi yang tak kunjung sembuh gigi saya sudah berlubang sejak kecil dan tidak dipakai makan sama sekali . Nah waktu itu lupa saya pakai ngunyah permen karet dua hari setelah itu gigi saya sakit dan bengkak. Sekarang sakitnya sudah hilang tapi kenapa pipi saya masih terlihat bengkak sebelah .. Itu kejadiannya sudah berlangsung 3 atau 4 bln yang lalu . Mohon jawabannya dok .. Apakah harus ambil langkah medis atau gimana , karna namanya wajah bisa membuat rusak pemaandangan wajah ..

Pipi Bengkan Dan Gigi Ngilu

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok mau tanya suami saya bengkak d bawah telinga pinggir pipi kiri , lumayan gede bengkak nya ..kejadian nya tadi sore makan pisang dingin langsung pas mau d kunyah gigi nya linu , udah gitu bengkak pipi nya .. Apakah itu bahaya dok ? Trus bagai mana agar bengkak nya berkurang .. trimakasih ?

Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok kenapa ya pipi saya bengkak sebelah kanan samping hidung efek gigi yg agak bengkak guci na tapi gigi saya GK terlalu nyeri dok,saya dr kecil emang suka sakit gigi dok smpe sekarang tapi saya tidak pernah melakukan cabut gigi dok,beberapa hari lalu gigi saya nyeri sampe ke tulang atas samping hidung saya minum obat nyeri sama antibiotik akhir nya meredah,tapi saya setiap makan itu terkadang kambuh dok,sekarang saya mengalami pipi bengkak dok apa ini berbahaya atau tidak dok??? Saya takut kenapa" dok ..trima kasih dokter...

Tambalan Gigi Sekarang Sakit Dan Pipi Bengkak

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, gigi depan saya pernah di tambal nah gigi saya sekarang itu sakit dok trus mengalami pembengkakan di pipi saya dok, setelah saya periksa kedokter disuruh rongsen, sedangkan setelah minum obat gigi saya sudah tidak sakit lagi, apakah rongsen itu perlu atau tidak dok?

Pipi Bengkak Setelah Tambal Gigi

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Dok, kenapa gigi saya goyang dan pipi bengkak setelah tambal gigi? Terima kasih.

Pipi Bengkak Dan Sulit Menelan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok saya mau tanya Beberapa hari ini pipi saya bengkak dan saya kesulitan untuk menelan dan rahang sebelah kiri saya itu terasa keram Ini krna apa ya dok?

Pipi Bengkak, Benjolan Dibawah Rahang dan Sulit Buka Mulut

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi Dok, saya mau bertanya tentang kelenjar ludah. Pipi kanan saya bengkak dibagian Kelenjar ludah dan dibawah rahang belakang saya ada benjolan kecil dan sakit. Ini sudah belrlangsung selama 8 hari dan 2 hari terakhir ini bagian rahang saya yg paling belakang dalam mulut mengeluarkan cairan kuning dan darah yg merah hitam. Ini terjadi pada bagian sebelah kanan yg membengkak tadi. Keluhannya saya tidak bisa buka mulut lebar lebar dan selain itu tidak ada lagi, saya bisa makan dan bisa telan makann tanpa rasa sakit. Kira kira ini penyakit apa ya dok? Trimakasih