Sukses

Efek samping pil KB

Efek Samping Pil KB

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya, 3 buln kebelakang sya pake pil. Kb planotab. Pil kb yg k 3 ini sya menstruasi tidak pd tanggalnya, keluarny sedikit tp sudah 8 hari. Saya kenapa ya? Terimakasih, febby.

Pil KB untuk ibu menyusui

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok, saya mau tanya, saya seorang ibu yg menyusui dan saya menggunakan KB, setelah melahirkan saya menggunakan KB suntik 3 bulan, tp selama saya menggunakan KB 3 bulan tersebut, dtg bulan saya Tdk lancar, setiap dtg, tetes2 sedikit selama 1 bln,, dan akhirnya suami saya menyarankan utk pindah KB ke pil KB utk menyusui yg katanya bs dtg bln teratur,, tp setelah saya sdh menggunakan KB pil utk menyusui tsb sdh hampir 2 bln ini Tdk haid,, knp ya dok? Apakah Krn perpindahan tsb? Apabila Krn perpindahan tsb, kira2 sampai kpn dok? Terimakasih jawabannya,,

Pil KB dan Gangguan Penglihatan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

mat siang dok saya mau tanya saya pernah tanya sama bidan desa katanya pil kb andalan itu efek sampinya bisa mata cepat buta karna saya mengunakan pil kb apa benar pil kb itu bisa bikin buta mata mhon penjelasanya by nidaan

Cara Memilih Kontrasepsi yang Tepat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya mau tnya tentang pil kb dok. Saya berencana ingin kb dengan pil kb, tatapi bingung memilih pil kb yg bagus.

Keluar Flek Setelah Menggunakan Pil KB

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok mau tanya Saya suntik kb 1 bulan selama 3 bulan lalu saya beralih ke pil kb baru 2 hari pemakaiann tapi selama dua hari pakai pil kb keluar darah seperti plek itu kanapa ya dok?

Belum Haid Setelah Minum Pil KB

Info penanya: Pria, 21 Tahun

selamat siang dok nama saya dewi usia saya 21thn anak saya umur 12bulan awalnya saya pake suntik kb 3 bulan terakhir suntik tanggal 12-2-18 dan harus nya saya kembali tnggal 02-5-18 tapi saya tidak kembali lagi hari itu juga saya pakai pil , dan saya tidak tau cara pakai nya saya mulai saja dari pil pertama haid ? tapi sampai sekarang saya sudah habis 1pcs pilkb saya belum juga haid , jadi solusinya bagaimana dok saya lanjut pakai pil nya dan harus mulai dari bagian yang mana ?? sebelumnya terimakasih dok.

pil kb- #246140

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Assalamu'alaikum...selamat pagi dok..sy mau tanya...insyaallah sbntr lg sy menjalankan ibadah haji tahun ini..sy haid dtg pd tgl 20..di bln mei ini..dan wukuf jatuh pd tgl 21 agustus,pd tgl brp kah sy hrs mulai minum??..brp x sehari..dan sampai brp hari??,,trmksh...

Minum Pil KB dan Telat Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

dok, istri sy trkhir haid tgl 10 maret 2018 dan tgl 7 feb haid bln sebelomx selalu lambat..istri sy mengkomsunsi pil KB tgl 13 bln april sampai tgl 3 mei. kami berhubungan badan tgl 20 april dan sampai sekarang belom haid jg....apakah pertanda it hamil dok krna blom haid jg sampai skrng ? trimah kasih

Mencegah Kehamilan Dengan Pil KB

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Selamat Pagi Dok, saya mau bertanya saya sudah menggunakan pil KB Yasmin 21 tablet selama 11 bulan dan pada bulan ke 12 saya berhenti pemakaian selama 3 minggu dengan alasan supaya siklus menstruasi saya normal minggu ini adalah minggu ke 4 dimana saya mau kembali lagi mengkonsumsi pil KB Yasmin 21 tablet apakah pada saat konsumsi pil kb hari pertama, saya belum boleh berhubungan dgn pasangan saya? atau harus menunggu sekitar 1minggu konsumsi pil KB, barulah bisa berhubungan agar tidak terjadi kehamilan?

Lupa Minum Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok mau tanya , saya kan pil kb tgl 1 sampe tgl 5 kan udah haid , nah tgl 19 20 lupa minum pilnya trus tgl 21 sampe 23 haid lagi , trs tgl 25-26 juga lupa minum pil , trus tgl 28 sampe sekarang masih haid , saya harus bgmna ya dok ?

Mengonsumsi Pil KB Saat Mau Berhubungan Seksual Saja

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

saya mau nanya dok saya IRT jadi karena takut gemuk saya minum pil kb pas mau berhubungan aja dok itu gmana dok

Aturan Minum Pil KB

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Selamat pagi,doc ini aku ibu rumahtangga,aku kan pakai pil KB trus,ku gunain pil KB micgriginon karna gak mau kelewat puasa pertama aku ga konsumsi pil warna putih,aku langsung konsumsi pil warna kuning emang jdi bgak haid,tpi skrng aku msih konsumsi yg warna kuning kok keluar darah haid trus aku harus minum pil warna apa,mohon di jwb doc terima kasih

Aturan Minum Pil KB

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok sya mw tanya, sya bru saja menikah dan ingin mengkonsumsi PIL KB apakah boleh konsumsi pil KB dlm keadaan tidak sedang menstruasi. ? dan misal hanya beli di apotik saja ( tanpa panduan dokter ) .

Konsumsi Pil KB, Apakah Masih Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Salam dok, saya mau nanyak. Saya minum pil KB 3 hari sblm berhubungan. Apakah ada resiko untuk hamil ?? Terima kasih dok

Pil KB dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

skrang anak sya usiany mau 9bulan (asi ekslusif).stlah melahirkan kmren sya menggunakan kontrspsi iud,mens sy stiap bulan normal cuman drah yg kluar lumayan bnyk bget. stlah 6 bln sy sakit ISK, trus di usg iud sy miring dsrankn dr kbdungan yg mriksa di rs utk dlepas sy dtg ke dr kndungan yg biasa sy periksa ktanya nggak papa jd nggak dlepas..tp sy ngeplek trus jd mutusin buat dlepas.. kta dr ny nunggu mens dl bru nnti suntik 3 bln, biasanya sy mens tgl 25 kmren tgl 3 baru mens..stlah mens sy mutusin buat menggunakan pil kb laktasi saja. stu bulan pemakaian nggak ad efek,sya mens tgl 1 tp dr tgl30 uda kluar2 flek (biasany g).ini masuk bulan ke 2,tp ini baru tgl 14 kok sya ad keluar darah ya? apa sya mens atau knpa? apa hrus tunggu bbrpa hri dlu apa msih kluar drah atau nggak,klo bbrpa hari msh kluar drah apa sya mens? trus minum obat pil kb ny gmna? trusin sesuai yg selnjutnya apa sya hrus beli lgi yg bru dan minum mulai dri lingkaran merah lg ?

Efek Samping Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Malam dok, sy mau bertanya stlh melahirkan sy tdk haid selama 1,5 thn dan stlh itu sy haid tpi tdk teratur. Selama 2 thn sy minum pil laktasi andalan, stlh anak sy 2 thn berhenti ASI sy minum pil kb andalan muka sy jdi jerawatan dan suka mual mual. Apakah itu tdk cocok atau bagaimana? Dan jika ganti kb baiknya kb apa? Terimakasih, mohon jawabannya

Seputar Pil Kontrasepsi Darurat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Pil Kontrasepsi darurat itu dapat berfungsi berapa hari setelah berhubungan? Mohon penjelasan detailnya. Terima kasih

Pil KB Untuk Hamil

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Selamat siang dok.. Mau tanya nih.. Pil kb itu kan untuk mencegah kehamilan.. Tp knp ada orng klau minum pil kb bisa mancing kehamilan dok?? itu hanya kebetulan atau gmana dok?? Trimakasih