Sukses

perdarahan setelah berhenti pil KB

perdarahan setelah berhenti pil KB

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

dok saya baru minum pil kb selama 3 hari, tapi saya tdk nyaman dg efek yg ditimbulkan. kemudian saya brhenti untuk minum. stlh 3hari saya mengalami pendarahan. berapa lamakah biasanya pendarahan spt itu trjadi? lalu apa yg hrs saya lakukan untuk menghentikannya? setelah pendarahan ini apakah hormon dlm tubuh saya sudah kmbali lagi spt semula?

Ingin Ganti Suntik KB Jadi Pil KB

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malem dok saya mau tanya Kemaren kan tgl 18 jadwalnya suntik KB nah sampai tgl 20 hari ini saya blm suntik dan mau ganti pake pil KB merk mikroginon . Nah yang mu di tanyakan mulai di minumnya di warna apa ya dok ?

Efek Samping KB Pil

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

DOK sya mau bertanya ap kah haid sya tratur... jd begini ..wktu mash gadis haid sya trtur tiap buln dn 1mggu sdh selesai darah haid nya pun lgsung merah .tp semenjak menikah dn Setelah sya berhenti kb pil slma 3keping tau 3bln ..trs haid sya jd berantakan .. awal haid selalu coklat dlu 3hri bru darah seger dn haid nya pun 10hri bru selesai dok ap kah haid sya normal tau tidak.. hmpir 1thun haid sya di awal haid selalu coklat dlu .dn bbrpa bln ini haid jd lbh cpt dtang.biasa nya 27 hari baru dtang.dn 3bln ini 20hri sdh dtang haid nya mf y dok kepanjgan ..terimaksih dok slm knal

Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hai dok.saya sudah berenti kb sekitar 3 tahun an dan dulu saya kb suntik 1 bulan siklus haid saya 25 hari dan teratur di bulan februari saya haid tgl 11-16dan bulan maret saya haid tgl 7-10 dan untuk pertama kali nya saya coba kb pil dari tgl 11-20 nah di tgl 11 untuk pertama kali nya saya minum pil malam nya saya berhubungan badan dan tgl 14 saya berhubungan badan lagi untuk yang ke dua kali nya saat sedang menggunakan kb pil padahal jelas peringatan di kb pil tidak boleh berhubungan selama seminggu untuk ketahanan obat supaya tidak hamil tetapi saya tidak tahu dan pas tgl 20-24maret saya haid lagi untuk pertama kali nya saya haid 1 bulan 2 kali di bulan maret dan bulan april ini saya belum juga haid setelah saya hitung siklus haid 25 hari dari pertama haid saya yang ke dua di bulan maret yaitu tgl 20 seharus nya saya haid di bulan april tgl 13 tetapi pas tgl 9 april perut bagian bawah saya sakit puting payudara saya sakit seperti orang mau menstruasi nyatanya tak kunjung haid dari tgl 9 sampe sekrang tgl 17 perut rasanya gak enak payudara kadang suka sakit tetapi belom juga haid sebelum telat saya tespack di siang hari pas tgl 13 april hasil negatif tetapi skrang saya sudah telat haid 4 hari saya tespack di sore hari dan tadi pagi tepat nya 5 hari saya telat haid saya tespack ulang masih saja negatif ada kemungkinan hamilkah dok

Haid tidak teratur pasca konsumsi pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hai dok.saya sudah berenti kb sekitar 3 tahun an dan dulu saya kb suntik 1 bulan siklus haid saya 25 hari dan teratur di bulan februari saya haid tgl 11-16dan bulan maret saya haid tgl 7-10 dan untuk pertama kali nya saya coba kb pil dari tgl 11-20 nah di tgl 11 untuk pertama kali nya saya minum pil malam nya saya berhubungan badan dan tgl 14 saya berhubungan badan lagi untuk yang ke dua kali nya saat sedang menggunakan kb pil padahal jelas peringatan di kb pil tidak boleh berhubungan selama seminggu untuk ketahanan obat supaya tidak hamil tetapi saya tidak tahu dan pas tgl 20-24maret saya haid lagi untuk pertama kali nya saya haid 1 bulan 2 kali di bulan maret dan bulan april ini saya belum juga haid setelah saya hitung siklus haid 25 hari dari pertama haid saya yang ke dua di bulan maret yaitu tgl 20 seharus nya saya haid di bulan april tgl 13 tetapi pas tgl 9 april perut bagian bawah saya sakit puting payudara saya sakit seperti orang mau menstruasi nyatanya tak kunjung haid dari tgl 9 sampe sekrang tgl 17 perut rasanya gak enak payudara kadang suka sakit tetapi belom juga haid sebelum telat saya tespack di siang hari pas tgl 13 april hasil negatif tetapi skrang saya sudah telat haid 4 hari saya tespack di sore hari masih saja negatif ada kemungkinan hamilkah dok

Habis Lepas Pil KB, Tidak Menstruasi?

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok... Saya mau tanya tentang kehamilan. Saya baru 1 bulan ini lepas pil KB, tapi tidak mengalami menstruasi. Padahal waktu masih menggunakan pil KB dulu haid saya lancar banget tiap bulan dengan siklus 28 hari. Kenapa setelah lepas PIL KB saya malah jadi gx haid ya, apakah itu pertanda bahwa saya hamil?! Mohon penjelasannya dok, terima kasih.

pil KB

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Hallo dok.. saya minum pil kb paket 21 hari, harusnya kan kalo sudah habis harus berhenti minum pil selama 7 hari. Tp karena saya takut hamil saya lanjutkan minum pil kb dipaket yg baru.. pertanyaannya apa kah itu ngga apa2 trus bagai mana dengan menstruasi saya apa kah bisa lancar ?

Berhubungan Setelah Minum Pil KB

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum dok Aya mau tanya Tegal 17 kmren jadwal saya suntik KB 1 blm Tpi sudah 4 bulan saya ga haid Trs saya respek negatif Saya di sarankan KB pil Tgl 19 kmren saya baru minum KB pil jam 18.57 Apa saya bisa berhubungan MLM ini ? Apa harus pakai kondom

Apakah pil KB dapat membesarkan payudara?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Hallo dok, saya mau nanya. Nama saya monica jadi saya punya masalah sama payudara dan berat badan. Payudara saya kecil padahal saya sudah berusia 18 tahun dan saya tidak gemuk2 padahal saya rajin makan. Banyak yg bilang kalau pil KB dapat memperbesar payudara dan menggemukan badan. Nah, kalau saya mengkonsumsi pil KB apakah berbahaya atau tidak dan jenis pil Kb apa yang baik untuk memperbesar payudara dan menggemukan badan?

Tidak Haid Setelah Minum KB

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Salam dok, saya may Tanya konsultasi ni dok. Semenjak saya berhenti minum pil KB andalan sebulan ini kok saya Gak datang menstruasi . Sebetulnya saya ingin melanjutkan minum pil KB andalan dok. Dan boleh Gak dok saya memulai minum pil KB tapi belum datang Bulan .Dari oil Yang mana saya harus meminumnya dok. Mohon info nya ya dok.. Terimakasih

Pil KB dan PCOS

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Hi. dok saya mau tanya, saya sudah menikah sejak 2016 tepat nya sudah 2 tahun saya menikah. dan sampai saat ini belum hamil juga, Awalnya sebelum saya menikah haid saya lancar setiap bulan, dan setelah menikah sudah 6 bulan saya tidak haid selama 8 bulan dan waktu itu saya sudah pernah ke dokter dan mereka bilang itu tidak apa " hanya gangguan hormon dan saya dikasih obat dan vitamin, tp tidak ada efek nya buat saya. sampai saya sudah capek buat ke dokter dan jawaban mereka sama aja dan dikash obat yang tidak ada efeknya buat saya. Sampai akhirnya saya coba untuk transvagina untuk tau apa ada miom atau kista, tp ternyata bersih. Dan hanya ada PCOS, saya dikash pil kb untuk di komsumsi selama 3 bulan. Baru saya minum sampai 1 baris saya haid, dan itu bnyak sekali. Mungkin kotoran nya keluar semua. Selama saya haid saya tidak minum pil kb nya lg, sampai saat ini dan itu sudah 3 bulan berlalu saya tidak minum pil kb nya lg, karrena haid saya sudah lancar setiap bulan. Pertanyaan saya apakah itu baik untuk saya minum pil kb karena saya belum hamil, karena kata org nanti rahim nya kering kalau minum pil kb dan sulit untuk punya anak? apa saya harus minum kembali pil kb nya dan habis kan pil itu semua? Apa selama haid juga harus ttp komsumsi pil kb ? terima kasih dok, mohon jawabnya.

Mual Saat Minum Pil KB

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Ass dok. Saya mau tanya, knapa ya istri saya klo sdah minum pil kb suka mual mual... G kaya biasanya?

Pil KB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Sore dok, saya pengguna baru pil kb...sebelumnya saya kb suntik...saya sudah meminum kb dg teratur di beberapa hari pertama...jika saya berhubungan dengan suami di hari ke 6 saya meminum kb apakah ada peluang untuk hamil?? Sedangkan yang di anjurkan adalah sebaiknya menunggu selama 7 hari... Mohon penjelasannya ya dok...terima kasih