Sukses

Berikut ini penjelasan singkat mengenai flek yang berkepanjangan pada seorang wanita.

Flek Berkepanjangan, Kenapa Ya?

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, kenapa saya ngeflek sudah ada seminggu tapi belum berhenti2 ya, tapi kadang warnanya merah, trus kmbali lgi jadi coklat. itu penyakit atau apa ya dok? terimakasih

Perdarahan dalam Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, sy mau tanya Tanggal 20 Mei kemarin sy mengalami pendarahan. 3hari berturut-turut keluar gumpalan-gumpalan darah. Terakhir kemarin keluar gumpalan darah agak besar dan berserat seperti daging. Dan sekarang masih pendarahan tp sudah berkurang intensitasnya. Apakah sy mengalami keguguran dok(kehamilan sy 6minggu)?apakah perlu dikuret? Dan ciri-ciri rahim sudah bersih apa dok?

Perdarahan Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Ass,aku mau tanya kemaren sempat pendarahan selama seminggu , awal pertama pendarahan usg sama dokter masih ada kantong dan umurnya 7 minggu , disuruh periksa lagi sama dokter seminggu dan itu masih pendarahan pas di usg sama dokter kemungkinan 40% tapi aku udah gak keluar darah sama sekali , aku coba testpek negative sampai sekarang aku belum keluar darah itu gimana yah ? Soalnya pas usg terakhir masih ada kantong tapi agak agak redup dan katanya kalo masih keluar darah dia akan keluar sendiri ,tapi aku ini gak keluar darah tapi testpek negative itu gimana yah

Ciri-ciri Hamil

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya melakukan hubungan intim pada saat mensturbasi dan sekarang saya mengalami pendarahan besar. Apakah ciri-ciri saya hamil??

Perdarahan Pasca Berhubungan

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi. JIka setelah melakukan Hubungan Intim yang pertama dan mengeluarkan darah itu kan normat kan dok? namun setelah sehari berhubungan intim itu kok ada darah lagi yang keluar. apakah itu normal. waktu melakukan hubungan intim yang pertama memang belum penetrasi sempurna hanya sebagian karena sudah tidak bisa menahan rasa sakit waktu keluar darah walaupun hanya sedikit