Sukses

Selain dapat merapikan struktur gigi yang tumpang tindih, penggunaan behel juga dapat menimbulkan berbagai risiko pada kesehatan gigi.

Ingin Merapihkan Gigi Tumpang Tindih Dengan Behel

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,gigi saya tuh tumpang tundih kebelakang .dan kalo senyum/ngomong keliatan kayak ompong.kalok pake behel bisa rapi ngga

Gigi Goyang Saat Memakai Behel

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya baru sekitar 1 bulan memakai behel dan hari ini tiba2 gigi depan saya terasa goyang dan nyeri sekali apakah itu wajar dok untuk pengguna behel gigi menjadi goyang. Terima kasih dok

Pembuatan Gigi Kelinci Dengan Behel

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Maaf dok saya mau tanya kalo membuat gigi kelinci dengan behel bisa gk yaa ?? Umur saya baru 18,saya mau ngerapihin gigi pake behel tapi pengen gigi depannya kelinci tanpa veneer,terimakasih sebelumnya doker

Perawatan Behel Membuat Gigi Jadi Miring

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Ass..wr wb. nama saya nurhadi sy mmpunyai gigi taring yg tidak rata 4...atas 2 bawah 2...pertama pasang behel..sy tidk di rontgen..cmn di bikin cetakan ny aja.. ketika sdah d psang..bru dua bulan dokter mnyarankan sy untuk di cabut 2..yg atas satu dn yg bawah satu. kmudian dlm perawatan..sy mrsa gigi sy yg atas miring ke kanan..yg bawah miring ke kiri..kata dokter gk apa permulaan. kmudian dlm jngka 5 bln..sy tidak bs konsentrasi mlihat gigi sy dokter..nambah parah miringnya. kmudian sy cari di google...ktemu ada prtnyaan yg di atas. sma sprti sy keadaannya...sy smakin panik ktika dokter tidak mau mncabut gigi sy yg sebelahnya...akhirnya sy ktakan brbagai alasan...akhirnya mau dokternya...tpi sy suruh tanda tangan persetujuan dulu. terus dokter mengatakan gak apa jika nnti..kamu jarang giginya dan jadi aneh...gk apa kt sy..krna sy sudah panik...mlihat crita yg di atas...pda waktu itu pas di cabut gigi atas dn bawah sebelah lg....dlm jngka wktu seminggu...bneran kta dokter...gigi sy jdi nambah aneh lgi dokter. yg jdi prtanyaan sy...apa bisa gigi sy sprti semula jika sy trus mlkukan perawatan pd dokter trsebut....atau kah sy hrus mncari dokter lain...terimaksih dokter. wass

Dampak Gigi Impaksi Pada Perawatan Behel

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

selamat sore dok, dok saya ingin bertanya mengenai gigi impaksi. sy baru saja pasang behel gigi dan sekarang sedang proses cabut gigi. jadi, sy memiliki gigi taring impaksi bagian atas sebelah kiri dalam posisi horizontal/tidur. kemudian dokter sp.ort sy menyarankan untuk mencabut salah satu gigi agar gigi taring impaksi sy dapat keluar. tetapi kemudian beliau berkonsultasi dengan dokter bedah mulut, saat itu sy jg ada. kemudian dokter bedah mulut menyarankan untuk mengoperasi gigi taring impaksi sy. sehingga kemudian dokter sy memberi 2 pilihan kpd sy, untuk mencabut gigi agar impaksi dapat keluar atau mengoperasi gigi impaksi. tp sy malah bingung, krn sy tidak tau mana pilihan yg terbaik untuk sy. yg ingin sy tanyakan, sebenarnya wewenang siapa untuk memutuskan pilihan cabut/operasi, apakah spesialis orthodonti atau bedah mulut? kemudian, untuk masalah sy, mana pilihan yg terbaik dok? mohon pencerahannya, terimakasih

Bolehkah Hanya Cabut 1 Gigi Untuk Perawatan Behel?

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat dokter, dok aku mau tnya kalau pemasangan behel terus giginya cuma 1 yang di cabut boleh gak dok?

Bahayakah Mencabut Gigi Normal Untuk Perawatan Behel

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat malam dok.. Saya mau menanyakan perihal gigi. Saya sudah pasang behel atas bawah selama 4 tahun lebih, alasan saya pasang behel karena gigi atas bawah sedikit maju. Sebelum pasang behel bawah, gigi geraham saya yg bolong di cabut 2 buah. Dan sekarang setelah 4 thn lebih, saya diminta dokter spesialis orthodontist untuk cabut gigi atas yg di belakang taring kanan dan kiri agar gigi atas ada space untuk mundur. Jadi, bahaya kah dok kalo gigi normal, tdk ada masalah dan masih keras dicabut?krn saya khawatir ada saraf yg kena dsb. Terimakasih dok :)