Sukses

Penyebab Telat Haid

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Sudah 46 hari dihitung dari hari awal haid kemarin, saya belum haid.Sudah telat 11 hari.tiap haid memang tidak ada gejala signifikan,yg saya rasakan akhir ini nafsu makan bertambah,perut agak buncit,ingin pipis terus,tetapi tidak mual,sebelumnya pernah keputihan lumayan banyak selama 7 hari berturut turut. Kadang perut kanan atau kiri suka nyeri. Ada gejala apa ya dok? Udah test pack sekali hasilnya negatif

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok saya mau bertanya nih.. Pda bln maret dan sblm nya haid saya lancar d awal bln.. Dan pada bln april sya mlakukn hubngn brsma suami sya. Dan sya pun mengalami haid pda akhir atw pda tgl 28.. Jauh sekali dri sebelum ny yg dapat haid pas awal bln.. Tpi pda saat tgl 28 itu saya dpat haid cmn 2 hri saja.. Dn drah ny ckup bnyk..stelah itu.. Bln skrg. Pda tgl 15 sya mlakukn hubngn suami istri lg. Dan smpai sekarang blm dapat haid..sya blm test pack krna mnumnggu satu bln ini dlu dok.. Kira" ada terjadinya kehamilan atw tidak ya dok.. Akhir" ini si sya ngerasa ngilu d bagian payudara dan perut bagian bawah sya suka terasa kram.. Mnta tlong pnjelasan ny dok. Trmksh. 😊

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, Saya perempuan berusia 29 tahun sudah punya suami dan 1 anak berumur 13 bulan (masih menyusui). Bulan ini saya sudah terlambat haid selama 10 hari, dan kemarin sudah test kehamilan pakai testpack menunjukkan negatif (garis merah 1). Berat badan saya pun turun 2 kg. Apakah tanda-tanda tsb menunjukkan saya punya penyakit dalam yang serius? tapi selama ini saya tidak ada keluhan dan napsu makan saya masih normal. Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hi dok Saya terakhir berhubungan badan itu januari dngn suami sya, nah stelah itu smpet mens sprti normal stelah 3 atau 4 hari dr hubungan dan bln February sprti mens tp sngt sdkit dn tdk sprti normal lalu smpe skrng sya blm mensturasi sya penasaran coba2 pke testpack 3 x hasilnya positif ya memang sya juga kadang mual2 tpi sya pikir ini lambung krn nafsu makan turun drastis. Apakah kemungkinan sya hamil? Krn ini pertama x bagi saya, sya mau cek ke dokter bingung harus Kmna dn gmna.. Mungkin untuk memastikan sblm sya ke dokter apa kira2 dr cerita sya.. Sya hamil dn apa yg hrus d lakukan

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Waktu tgl 1 feb saya mens, lalu setelah mens saya berhubungan tgl 7 feb sama suami saya. Setelah habis berhubungan saya langsung meminum postinor 2, 2 tablet sekaligus. Saat tgl 12 feb saya mens lagi dok. Dan sekarang kan udah bulan maret. Saya belum mens lagi. Itu kenapa ya

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, saya 10 hari telat mens dari siklus 28-29-31. Akhir bulan januari saya ke dokter SPKK terkait keputihan yang gatal. Disana saya didiagnosis terkena candida. Diberi 5 obat 3 diantaranya obat penghilang jamur. Dan 1 suntikan maaf di bokong. Saya kebetulan belum ada kontak seksual. Apakah ada pengaruhnya dok? Apakah pengobatan keputihan mempengaruhi hormon saya?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok... Dok saya mau tanya, kenapa saya sudah 2 setengah bulan ini masih saja tertunda menstruasi

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 35 Tahun

Dok,saya terakhir haid tanggal 25 november 2018.tp kemarin tgl 6 januari 2019 sampe sekatang saya haid .intensitaa darahnya beebesa seperti biasanya.hanya keluar sedikit.apakah saya hamil karena bulan 12 tahun kmrn saya tidak haid.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Siang dok,,saya lia mauenanyakan saya sudah telat haid 2 hari tpi selama 2 hari itu perut saya terasa kembung dan bawaan nya ingin BAB terus itu knp ya dok? Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat sore dok Saya mau tanya, jika perempuan telat haid selama hampir sebulan dan dia melakukan pitting dan dia masih belum haid Apa penyebab telat haid sebelum dan sesudah melakukan pitting tetapi melakukan pitting tanpa busana dan dalam waktu singkat dan tidak keluar sperma sama sekali Apa penyebab telat haid sebelum pitting dan sesudah pitting

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam. Dok, hari pertama haid bulan lalu tgl 7 November, tp skrg blm haid. Adapun berhubungan terakhir sekitar akhir bulan september lalu, dan bulan oktober dan november msh mengalami haid. Mengapa haid saya blm dtg ya dok? Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mena tgl 6 oktober dan saya kok belum men ya di bulan november sampai sekarang... padahal saya gak hub intim sama pasangan, cuma mainn mis v dengan tangan dan tanganya pun bersih... kok belum mens" ada apa ya dok dengan saya tolong di bantu dok...

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 27 Tahun

dok, saya belakangan ini mengalami keterlambatan mestruasi yang sebelumnya tidak pernah terjadi selama siklus mestruasi saya kalau adapun keterlambatan mestruasi paling hanya beberapa hari saja dan menurut saya itu masih normal. saya akan jelaskan keterlambatan mestruasi yang saya alami " waktu bulan 8/2018 saya tidak mengalami mestruasi dan pas bulan 9/2018 barulah saya mengalami mestruasi, dan sekarang bulan 10/2018 saya tidak mengalami mestruasi sampai sudah memasuki bulan 11/2018 " o iy dok saya perempuan yang belum menikah... apakah ada yang salah padi diri saya dok....??? mohon penjelasan dan masukannya dok terima kasih...... ^_^

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya mau tanya, jadi pas bulan september menstruasi saya dari tgl 10-17 lalu bulan oktober ini saya belum menstruasi padahal perkiraan tgl seharusnya sudah, ini wajar atau bagaimana dong? Mohon bantuannya dok terimakasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Saya sudah mengalami telat menstruasi 2 bulan ini, dan jarak telatnya 2 minggu, awalnya saya pikir hamil, tapi tidak. yang saya mau tanyakan, gmna caranya mengembalikan siklus normal saya?

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Sore dok mau tanya Aku sudah 2 bulan ini belum haid kira2 supaya cepet haid lagi makan atau minum apa ya.. Sama haeus bagaimana ya

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf mengganggu dok. Dok apakah setelah hubungan intim trus telat haid 3 Minggu apakah di nyatakan hamil. Soalnya istri sya suka mual mual tapi tidak di sertai muntah terus perut suka sakit kepala juga suka pusing dan dia suka merasakan tanda haid tapi tidak haid. Apakah dia hamil apa tidak dok. Mohon bantuannya dok. Terima kasih

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 13 Tahun

Saya mau nanya kenapa saya telat haid 5 hari kan waktu itu pertama haid tgl 20 trus bulan kedua tgl16 sekarang bulan ke tiga kok blom haid yh dok

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Pria, 25 Tahun

dok saya mau bila telat men 1 bulan udh berhungungan bekali kali dlu hbis melakukannya selalu mual mual nafsu makan berkurang pusinglemes malas mau ngapain ngapain dok minta jawabnya dok

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Malam Dokter... Perkenalkan Saya Mirza Amelia, Usia 30 th, sdh menikah selama 5 th. Tpi sy ada masalah soal Haid, sel telur kecil, ada nya penebalan di dinding rahim sy dan Sy blm pernah haid sekalipun sejak Gadis, sy ingin tanya bagaimana cara nya agar sy bisa cepat menstruasi dlm waktu singkat agar sy bisa segera hamil. Jujur, sy ingin sekali punya baby. Mohon penjelasannya Dokter.. Sebelumnya Terima Kasih banyak... 🙏🙏

Penyebab Telat Haid

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau tanya saya sering telat menstruasi dan di saat menstruasi itu pun hanya sedikit dan perut saya buncit banget kira kira itu kenapa ya dok?? Trims