Sukses

Penyebab sesak nafas tidak hanya karena infeksi saja. Yuk cari tahu penyebab lainnya!

Penyebab Sesak Nafas Apa Saja?

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok, kemarin saya mengalami sedikit sesak di dada. Tapi tetap bisa bernafas normal. Dan tidak disertai batuk, flu maupun demam. Hanya kurang nyaman aja buat bernafas. Kemudian saya coba minum air putih yang banyak, bisa sendawa agak mendingan, tapi buat bernafas masih kurang lega seperti biasanya. Kira-kira kenapa ya dok?

Penyebab Sesak Nafas Yang Harus Dipahami

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, mau tanya terkait virus Corona saat ini Saya merasakan sesak nafas dok, tapi tidak disertai demam atau batuk Itu kenapa ya dok?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 34 Tahun

saya sering merasa sesak di tenggorokan, terasa ada yang beda dengan tenggorokan. tidak sakit dan menelan makananpun norma. sudah berlangsung cukup lama. tapi uniknya, kalau saya sujud rasanya jadi nyaman, makin lama sujud sesaknya jadi hilang. karena khawatir berasal dari gangguan jantug saya juga pernah ke spesialis jantug dan di treadmil. hasilnya normal dok dan dokterpun tidak memberikan obat apapun karena katanya saya normal. sebenarnya saya ini kenapa dok ?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok umur saya 16thun saya merasakan agak sesak saat bernafas sudah tiga hari dan juga disertai dengan seringnya menguap Sebenarnya apa yang terjadi dengan saya?.. Dan saat saya duduk untuk beberapa menit sesak saya sedikit mengurang

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

tanya dok kenapa ya setiap kali saya olahraga,nangis sering sesak napas dan terakhir saya nangis,dada saya sesak lalu anggota badan semuanya gak bisa di gerakan ?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dokter... Kemarin saya batuk dan flu tapi saya mengalami sesak nafas serta nafas saya berbunyi.. Stelah saya periksa saya mengalmi gejala asma.. Tapi keluarga saya tidak ada yg asma dokter.. Apa saya bisa sembuh total dokter? Terimkasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau nanya nih , saya mahasiswi penjas tingkat 2 semester 3 mengalami keluhan di pernafasan saat berenang dan hal yang menjadi kendala itu jika saya lama di dalam kolam renang dada saya cepat sesak dan engap ,nah yang saya tanyakan apakah itu ciri-ciri terkena asma atau alergi dingin... Makasih dok sebelumnya

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Selamat sore dokter, mau tanya beberapa hari ini nafas seperti tidak plong.. Dada ini seperti kaya sesak seperti batuk berat tapi tidak batuk, itu kenapa ya dok.. Dan biadanya minum obat apa.. Terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya sering sesak nafas. Keadaan stres/capek/panik/sehabis tengkurap/ dada tertindih benda/ tiba-tiba saja entah kenapa. Saat sesak, nafas pendek2, jantung berdebar/panik, kaki & tangan dingin & terasa "pyar-pyar". Jari tangan kaku. Kepala pusing dan ingin pingsan. Saat setelah melakukan kegiatan ringan kemudian istirahat (duduk/berbaring) pada keadaan normal (tidak saat terserang sesak), saya sering ngos-ngosan. Kira-kitlra saya kenapa ya dok? Trimakasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya sering sesak nafas. Saat terserang sesak, nafas pendek2, jantung berdebar/panik, kaki & tangan dingin serta terasa "pyar-pyar". Jari tangan kaku. Kepala pusing dan ingin pingsan. Saat keadaan normal (bukan saat serangan sesak), saya juga sering ngos-ngosan padahal hanya bergerak tidak berat, kemudian diam (duduk/berbaring). Kira-kira saya kenapa ya dok? Trimakasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 17 Tahun

assalamu'alaikum dok, saya ingin bertanya kenapa tiba tiba saya merasakan sesak tiba tiba padahal sebelumnya saya tidak apa"?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 23 Tahun

assalamalaikum dok, saya mau tanya. saya mencoba berhenti merokok dan langsung melakukan rutinitas olahraga, sebelumnya saya nggak pernah olahraga setelah lulus smk. baru 2 hari melakukan rutinitas olahraga saya malah mengalami dada sesak nafas. gimana solusinya ya dok biar ngga sesak nafas lagi dan saya juga minta resepnya dok. terima kasih dok

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok , saya mau nanya sayaa akhir” ini sesak nafas dan sesak nafas ini udah hampir 2 tahun hilang timbul hilang timbul . dan hari ini saya sesak banget dok. semalem saya minum kopi apa berpengaruh ya dok ?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Data d atas merupakan data ayah sy krna sy ingin menanyakan ttg kondisi beliau. Satu tahun yg lalu, beliau terkena stroke ringan namun beliau mampu pulih kembali dan melakukan aktifitas seperti biasa yg tidak terlalu berat. Semenjak trkena stroke itu, beliau sering merasa sesak nafas, bernafas terasa berat. Bbrp hari yg lalu beliau tiba2 pingsan n setelah siuman, badan beliau terasa lemas. Beliau juga merasa mual, muntah, tdk nafsu makan, sesak nafas, gelisah, sulit tidur,dan selalu bermimpi buruk. Beliau juga berkeringat namun badannya terasa dingin. Kira kira apa yang menyebabkan ayah saya mengalami hal trsbt dn bagaimana menyembuhkannya?? Terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 58 Tahun

Data d atas merupakan data ayah sy krna sy ingin menanyakan ttg kondisi beliau. Satu tahun yg lalu, beliau terkena stroke ringan namun beliau mampu pulih kembali dan melakukan aktifitas seperti biasa yg tidak terlalu berat. Semenjak trkena stroke itu, beliau sering merasa sesak nafas, bernafas terasa berat. Bbrp hari yg lalu beliau tiba2 pingsan n setelah siuman, badan beliau terasa lemas. Beliau juga merasa mual, muntah, tdk nafsu makan, sesak nafas, gelisah, sulit tidur,dan selalu bermimpi buruk. Beliau juga berkeringat namun badannya terasa dingin. Kira kira apa yang menyebabkan ayah saya mengalami hal trsbt dn bagaimana menyembuhkannya?? Terima kasih

Penyebab Sesak Napas

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Mlam dok sya mau tnya orang tua sya cegukan tak kunjung sembuh dkarekan beliau jg pnya diabetes, beliau jga sesak nafas tak kunjung smbuh pdahal sdh dronsen, smua bersih tak ad pnyumbatan..?? Knpa y dok..?? Tolong bantu dok trima kasih

Nyeri Dada Sebelah Kanan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Selamat malam dok.... Sy mau tanya. Sy itu sering sesak nafas secara tiba2 dan tanpa sebab serta sakit di dada bagian kanan. pantat sy jg bsr sebelah dibagian kanan. kira - kira itu sakit apa y dok...? perempuan umur 150thn

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo dokter saya mau tanya saya sdah cuci darah hampir 2 tahun cuma beberapa hari ini saya nda nafsu makan,mual muntah, apalagi kalau jalan hanya beberapa meter saja saya sudah merasa sesak,kaki sy terasa berat?? Itu saja terima kasih

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya suka merasa sesak nafas . Tapi setiap saya periksa saya tidak mengalami apa2 . Dulu pas saya masih kecil saya pernah flek paru-paru tapi sudah bersih . Apa bisa flek paru-paru saya muncul lagi?

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, mulai akhir akhir ini saya sering sekali mengalami sesak nafas tiba-tiba dengan gejala awal batuk lalu sesak nafas dan flu, itu kenapa yah dok? Dan bagaimana solusinya.

Penyebab Sesak Nafas

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat pagi dok ,sya sudah 4 tahun mengdiap sesak nafas dan nafas sya makin hari makin pendek sya berputus asa dok karna sya sudah berobat kesana kemari namun tak kunjung sembuh ,setiap dokter mendiagnosis sya berbeda beda ada yg bilang tbc ,maag ,asma ,bronhitis namun gejala yg sya rasakan tidak menunjukan gejala dari keempat penyakit tersebut ,kemarin sya d usg dan hasilnya hati sya bengkak banget katanya tpi perut sya tidak buncit dok seperti kebanyakan orang ,dlu sya sering mengkonsumsi alkohol obat"an dll yg sya rasakan sekarang nafas pendek, sulit untuk bernafas ,pusing, mata kuning, mudah cape ,tekanan d perut sering demam" tiba d barengi mual muntah dan pusing yg hebat dan susah untuk pulih kembali pertanyaan nya dari gejala yg sya rasakan apakah sya mengidap sirosis atau fatty liver atau penyakit lainnya dok mohon jawabannya dok terima kasih