Sukses

Mata merah merupakan kondisi umum yang dapat mengenai salah satu atau kedua mata.

Mata Merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Assalamuallaikum Dok. Mata saya merah sejak lahir. Tidak terlalu merah hanya terlihat Kotor. Apakah bisa menjadi putih Dan cerah? Hola bisa bagaimana Cara alamai Yang paling baik. Terimakaasih

Mata Merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya mau tanya, sudah 3 hari mata saya merah, perih dan berair, dan kalo bangun tidur kantung mata bengkak. itu kenapa ya dok? dan bagaimana cara menanganinya. terimakasih

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, tadi pagi bangun tidur mata saya sebelah kanan saya terasa agak nyeri. Setelah saya lihat ternyata merah pada sudut mata dan jika diamati lebih akan ada benjolan kecil dan urat2 mata sangat terlihat jelas. Saya takut dok, itu kenapa ya?

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Hari Senin saya kecolok besi ditempat kerja trus ke klinik pas dirujuk poli mata di RS udh tutup . Kmrn mata saya SDH biasa bersih . HR ini pas bangun merah .. apa g apa apa

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, kan saya pasang eyelash. nah lem bulu mata nya tuh kena mata saya sehingga mata saya merah dan sangat perih, itu untuk obat nya apa ya dok ? dan kira2 mata saya iritasi atau gimana ? terimakasih dok

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Halo, Saya saat ini sedang sakit mata (merah) sudah sebulan tidak sembuh. Sudah 3 kali dokter di JEC, Cicendo, dan Pelni. Kata dokternya sih virus. Sudah istirahat 5 hari, minum antibiotik, dan 3 jenis tetes mata (cravit, tobroson, dan cendo lyteers) sampai saat ini masih merah. Kemudian, di saat yang bersamaan, saya juga setiap hari merasa tidak enak badan. Seperti mau flu terus, sangat mudah lelah, dan sering gatal (badan). Kira-kira ini kenapa ya? Dan baiknya saya konsultasi ke dokter apa lagi? Soalnya ke dokter umum, cuma dikasih obat fallergi. Kata dokter mata, minum vitamin saja. tapi gak kunjung sembuh, baik mata dan gak enak badannya. Terimakasih.

Mata Merah Saat Bangun Pagi

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Akhir-akhir ini, mata saya selalu merah sehabis bangun pagi . Setelah saya biarkan beberapa lama, ternyata masih tetap saja merah. Saya sudah mencoba obat tetes mata standar seperti insto, hasilnya memang mengurangi merah mata saya tetapi hanya sementara dan membuat mata saya panas setelah memutih. Lalu saya beralih ke augentonic cendo, hasilnya lebih baik, mata saya memutih dan bertahan sampai maksimal 8 jam, selanjutnya saya makek obat itu supaya mata saya memutih. Pertanyaan saya, bagaimana menyembuhkan penyakit ini? bisakah mata saya kembali memutih normal tanpa bantuan obat tetes mata? apakah cendo augentonic obat yang pantas saya pakek? bisakah saya tahu obat pengganti cendo aungentonic , karena obat itu sangat langka sekali? Terimakasih, saya sangat berharap bantuan anda.

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya mau tanya mata saya itu bengkak akibat lambat bangun tidur trus saya kompres dengan es batu tapi air dari es batu itu masuk ke dalam mata kiri saya awalnya terasa dingin tapi tiba2 langsung merah tapi tidak di semua bagian putih mata hanya sebagian saja saya mau tanya itu penyebab dan solusinya apa ya dok. Mohon jawabannya

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Saya mau tanya dok, beberapa hari yg lalu mata saya pada bagian ujung putihnya ada sedikit bercak merah. Makin hari seperti nya bercak merah nya makin menyebar mulai mendekati ke bagian hitam mata saya. Saya tidak ada keluhan merasa sakit atau gatal. Ada apa dengan mata saya dok? Berbahaya tidak? Lalu bagaimana solusinya trimakasih

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok, mata saya yang sebelah kiri itu merah dan kalau terkena cahaya sedikit langsung berair. Pandangan juga buram. Itu kenapa ya dok? Solusinya bagaimana?

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, mata saya kok merah ya? Udah cek ke dokter tidak mata saya tidak minus tapi saya gak tau yang lain. Trus saya pakai tetes mata yang disarankan oleh dokter tetapi malamnya saya pakai perih, ngilu gitu otot-otot matanya tapi lama-lama udah enakkan sih, pas paginya kadang enak kadang tidak dan tetap merah juga. Tolong sarannya dok

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat siang dok, saya mau tanya tentang kesehatan mata. Saya memakai kacamata karena silinder mata. Saat ini mata saya kemerahan, yang mau saya tanyakan apakah mata silinder boleh menggunakan obat tetes mata untuk mengobati kemerahan pada mata. Mohon bantuannya.. Terimakasih sebelumnya

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Selamat siang dok. Saya riki. Saya mengalami radag di mata sebelah kiri. Mata memerah dan kelopak mata membengkak. Saya d beri obat alletrol tetes 5ml. Saat saya teteskan obat tersebut mata saya terasa perih d bagian pojok mata dekat hidung. Apakah obat ini aman atau memang mata saya yang bermasalah? Mohon penjelasan dokter

Penyebab Mata Merah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter mata saya merah sebelah kiri ada gumpalan putih yg mmbuat mata saya sakit + pegel bgt ..jadi k kepala jadi sakit dok..tolong penjelasannya