Sukses

Penyebab Keputihan

Penyebab Keputihan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok seblmnya sya keputihan sudah 4 th sy mengalami kputihan tpi baru 3 bln ini keputihannya bau busuk banget dan bercampurdarah malah kadang klo berhubngan sakit dok setiap saat keputihan itu selalu keluar dan mengganggu aktifitas saya bahkan percaya diri saya menurun dok apa saya sakit kanker rahim

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya.. Saya berhubungan intim sama suami saya dr akhir bulan juli, dan perkiraan biasanya saya haid akhir bln juli atau awal bulan ini, dan nyatanya saya telat dtg bulan, setelah seminggu saya testpeck, hasilnya negatif, dan saya tunggu seminggu lg, blm haid jg.. dan ditambah vagina berbau dan ada berlendir putih kekuningan gitu.. lalu saya coba testpeck lagi, tetap hasilnya negatif, saya bingung, krna ditambah rasa bau itu jd gak nyaman.. Lalu perut saya kram, badan lemes, kepala pusing, pd tgl 19 bln ini, dan gataunya pd hari ini saya haid pertama.. Saya mau tanyanya, siklus haid bln lalu dgn bln ini beda atau ttp sama ya ? Dan jg minta saran bagaimana menghilangkan bau amis vagina dan lendir”nya.. terimakasih sblmnya..

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

dok, July lalu tanggal 16-20 sya terkahir haid.. namun sya kunjung keluar flek pada tangal 30july-2 agustus.. pada tanggal 4 agustus sya periksa ke dokter untuk di USG tapi tidak ada yang salah... lalu tanggal 11 ini sya mulai keputihan lagi dan haid saya sudah terlambat 2 hari (seharusnya haid tanggal 11)... hingga hari ini tanggal 13 masih keluar keputihan .. apa sya harus periksa USG lagi.. dan apa penyebab kondisi saya (kira”)

Keputihan Gatal dan Berbau

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok, saya mau tanya Saya sudah lama keputihan. Cairnya putih dan bau dan kadang gatal dok. Dan kadang terasa nyeri saat setelah melakukan hubungan. Kira2 kenapa ya dok. Terima kasih

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya devy dwi mulyani saya mau bertanya saya mengalami keputihan dan sudah berwarna,saya sering berhubungan intim tanpa pengaman Penyebabnya apa ya dok?

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Selamat pagi dok, saya ingin bertanya kenapa setelah saya halangan saya selalu mengalami keputihan? Dan beberapa bulan belakangan ini saya rasa keputihan saya tidak normal, banyak dan berbau, bahkan sekarang kecoklatan. Saya mulai khawatir. Itu kenapa ya dok? Dan bagaimana cara mengobati nya? Terimakasih

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya..kenapa nya selalu keluar keputihan tapi keputihan nya itu cair kaya cairan gitu? Trus tidak gatal, tidak bau, tidak berwarna putih

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau nanya saya kemarin waktu masih sekolah SMA saya mengalami haid yg melebihi dari 15 hari itu sebanyak 3 kli klo tidak salah,setelah haid yg berlebihan itu saya langsung keputihan terus gak bsa berhanti,keputihan itu kemarin sempat berwarna hijua gatal dan berbau tpi setelah di bwa periksa dan di beri obat sembeh sebentar ,tpi setelah itu keputihannya kembali berwarna ijau kental dan berbau cmn tdak gatal,sya bwa periksa lgi kedua kalinya sdh gak berwarna lgi,sdh jdi berwara kuning kadang kental kdang berwarna bening kental juga dan selalu berbau sampai sekarang jdi saya merasa terganggu dengan penyakit ini krna saat beraktifitas saya hrus selalu menghunakan paintilener biar gak merambat kemna" soalnya klo saya gak pakai itu saya seperti pipis di celana saking banyaknya yg keluar dan kadang yg keluar otu berupa air biasa cmn nanti keluar lagi yg kental berwarna kuning atau putih bening cmn sedikit kental dan sma berbau juga,dan sedangkan saya tidak pernah bersentuhan dengan laki" dan banyak yg mengatakan ketika sya periksa mereka bilang gra" hubungan badan tpi saya gak pernah bersentehun dengan laki" jdi bagai mna menurut dokter apakan ini tanda" yg tidak baik ??? Bagai mana cara saya menyembuhkan keputiham saya agar tidak berbau lagi dan kembali seperti kepitihan normal seperti biasa saja

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Assalamualaikum,begini dok,saya mau tanya..di setiap celana dalam saya selalu ada bercak kuning kalo setelah celana dalam itu dipakai,itu tanda apa ya dok? Terima kasih ..

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok.sy blum aktf sex.tpi sya srng kpuhn bbrpa bulan yg lalu sya kphn dn dianjurkan pake betadn fmn sya pakai.kpthan agk brkrng tpi 2 hri ni kphn sya brwna hjau.apkh sy kena trikomons dok?

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Nama aku angel... Gini dok beberapa bulan yg lalu uda 2 bulan lebih Saya tidak mengalami menstruasi... Saya berpikir itu hal biasa.. Tapi dari hari ke hari ada yg mengganjal di dalam alat kelamin saya... Semenjak itu saya mengalami gatal gatal dibagian kelamin... Itu terjadi sudah sejak 7 hari belakngan ini... Dan setelah itu saya mengalami menstruasi baru kemaren namun ada yg aneh dok.. Darah yg keluar itu sangat aneh... Warnanya merah disertai seperti gumpalan putih yg bercampur warna merah dan sangat bau... Saya berpikir itu sangat aneh dok... Stelah itu menstruasi yg saya alami.. Tidak begitu bagus, biasanya bila saya mentruasi itu deras... Tapi pada bagian ini. Menstruasi yg saya alami bukan lha darah yg deras tapi gumpalan putih yg pengeluarannya sangat sedikit... Bagaimana y dokter apakah itu penyakit berbahaya... ? Mohon penjelasannya ya dok.! . Sekian dari saya. Mksi dok..

Penyebab Keputihan Vagina

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya suci saya belum menikah saya mau brtnya mengapa saya sering keputihan bhkan hampir setiap hari di sertai bau yang tidak sedap dan menyengat keputihan disertai warna kecoklatan ada apa ya dok

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Saya mau tanya dok ,disekitar dinding vagina saya mengeluarkan seperti keringat cuma lengket itu gejala apaa ya? Dan saya sudah 1bulan lebih seperti mengalami keputihan yg tidak normal agak berwarna kuning kental dan bau tidak sedap itu juga gejala apa dan apa obatnyaa ,terimakasih.

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Awalnya saya keputihan secr terus menerus tidak berbau tp berwrna kuning. Sdh diberi antibiotik tp msh tetep. Akhrnya Saya melakukan papsmear dan hasil nya erosi dan dilakukan poto hasilnya vagina meradang merah kayak satiwan. Dan oleh dokter dilakukan cauterisasi servik tdk boleh berhubungan slm 2 bln nah ini msh 1 bln pasca tindakan kok masih keputihan ya ? Apakah setelah cauter itu bisa sembuh ? Mohon infonya ?

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Permisi dok, saya mau tanya. Beberapa hari ini setelah haid, saya mengalami keputihan yang keluar cukup banyak, awalnya berwarna putih, lalu berwarna kuning, dan sekarang tiba-tiba menjadi hijau muda, kadang terasa gatal dan berbau amis. Saya merasa bingung, padahal biasanya tidak seperti itu. saya cari di google, seperti gejala penyakit yang ditularkan melalu seks, sedangka saya masih perawan. Jadi harus bagaimana dok?

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Hallo dok, saya sudah telat datang bulan selama 2 bulan, waktu saya cek/test kehamilan hasilnya negatif, dan selama 2 bulan tidak haid saya mengalami keputihan, keputihannya memang tidak banyak tapi berbau dok, apakah itu termasuk tanda keguguran dok???

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Mlm dok saya mau tnya jika keputihan yg berlebihan bs mnyebabkan saya tdk bisa hamil

Penyebab Keputihan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok mau tanya dan mau minta saran , saya baru habis haid dan keputihan gak seprti biasannya . Warna kecoklatan baunya gak seprti biasanya dok . Saya takut aja kalau ada apa" makanya saya tanya biar di kasih saran dan harus bgaimana?

Penyebab Keputihan

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat siang dok,,, Saya ingin menanyakan perihal masalah seputar vagina dok... Saya baru saja menikah bulan maret lalu,... Baru - baru ini saya mulai berusaha melakukan hubungan suami istri,, karena sakit jadi tidak selalu sukses. Terakhir kali saya melakukan penetralisir dengan suami,saya mendapatkan keputihan berwarna coklat petang.... Yang saya tanyakan,, saya kenapa ya dok? ? Apakah faktor kecapaian, stress atau ada masalah dengan rahim saya ? Mohon bimbingannya.. Terimakasih sebelumnya...

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Slmt Mlm Dok. Sy Setelah Selesai Datang Bulan Selalu Saja Keputihan Terus-menerus sampai kalau sudah datang bulan lagi baru keputihannya berhenti, tp setelah selesai datang bulan, keputihannya datang lagi. Sy Hampir stiap hari mengalami keputihan. Dok, bisa Kasi Tau cara menghentikan keputihan?

Pertanyaan Seputar Keputihan

Info penanya: Wanita, 13071993 Tahun

Dok sy lgi hamil kenapa keputihan sy banyak setiap hari.dok minta penjelasanya dong..