Sukses

Penyebab gusi bengkak dan perdarahan menggumpal bisa jadi terdapat radang gusi berat yang perlu segera dilakukan tindakan gigi.

Penyebab Gusi Bengkak Dan Perdarahan Menggumpal

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dokter,gusi aku bengkak lama banget,dan karna udah ga tahan ahirnya mrmberanikan diri pergi ke dokter gigi.meski bengkak parah (menurutku sendiri,karna udah besar bengkaknya juga terlihat bintik putih kayak sariawan di gusi yg bengkak)dokter men'scaling gigi ku,dan sakitnya luar biasa.setelah di scaling beres,kok darah terus muncul,dan yg lebih bikin takutnya keesokan malemnya,darah yang keluar banyak dan menggumpal.jadi apa itu wajar?atau berbahaya?trus kalo itu notmal,berapa hari biasanya darah itu brrhenti?kalo bisa kasih tau juga cara menghentikan pendarahan itu?karna jujur...aku nya jadi mual dgn banyaknya darah dimulut😭😭😭.terima kasih Dok.

Penyebab Dan Solusi Gusi Masih Bengkak

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, aku punya gigi yang berlubang disebelah kanan bawah tiba tiba gigiku yang berlubang itu goyang dan sakit terus waktu itu gusinya gk bengkak tapi lama kelamaan gusinya itu bekak tapi gigi aku enggak sakit. Aku udah minum obat tapi gusinya gk kempes kempes udah 1 minggu. Itu penyebabnya apa dan apa solusinya? Terima kasih:))

Penyebab Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Dan Luka

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Dok saya mau tanya sudah selama 6 bulan gusi saya selalu benkak dan luka. apa penyebab dan bagaimana pengobatannya. apa obat nya tolong jawabanya dok?

Penyebab Gusi Bengkak Sampai Mengganggu Penelanan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat malam dok, satu minggu yang lalu gigi saya kan sakit trus saya obatin pakai obat yang sering saya minum setiap sakit gigi tapi untuk kali ini tidak ada efek dan masih nyeri, saya sudah beli obat di apotek dan masih tidak ada efek baik beberapa hari kemudian saya tidak bisa tidur dok gigi saya nyut nyutan dan pas besoknya gusi saya bengkak di daerah gigi saya yang kebetulan itu gigi geraham saya yang setengahnya sudah copot, bengkaknya sampai susah nelen dok sampe leher sakit, bagian pipi sampai kepala nyeri, kalo ngomong tambah nyeri, dan gusi saya sudah hampir mau menutupi gigi geraham saya yang sakit itu, warnanya kaya ada darah gitu dok trus aga hitam di gusinya, itu kenapa ya dok? Terima kasih