Sukses

Disfungsi ereksi (DE) adalah kurangnya kemampuan dalam mempertahankan proses ereksi untuk melakukan aktivitas seksual dengan baik.

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 52 Tahun

dok saya tak bisa ereksi

Lubang di Penis?

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, di bagian leher penis saya ada lubang seperti habis di tusuk jarum tapi tidak sakit... Saya takut takut terkena penyakit kelamin.. Saya belum pernah melakukan hubungan sex

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 45 Tahun

ini tidak ada hubungannya dengan saya, tapi saya mau bertanya masalah kondisi orangtua saya yaitu bapak umurnya sudah 83 tahun akhir2 ini sering mengeluarkan cairan (ma'af) alat vitalnya, gejala apakah itu yah dok apakah ada obatnya?

Arah Penis Saat Ereksi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi dok. Saya ingin bertanya bagaimanakah posisi normal penis ketika sedang ereksi? Apakah tegak lurus atau ke atas atau bagaimana. Terimakasih sebelum nya dok ...

Nyeri di Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi Dok saya ada sakit perih di alat kepala vital saya.. udah 3 hari dok.. gimana solusinya?

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum Dok mau tanya saya udh menikah baru 2 tahun tp msh blm dksi keturunan knp Dsaat melakukan hbgan dgn istri mr"p" saya tiba" loyo ap penyebabx n ap solusix mhon jawabanx dok terimakasih

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum Dok mau tanya saya udh menikah baru 2 tahun tp msh blm dksi keturunan knp Dsaat melakukan hbgan dgn istri mr"p" saya tiba" loyo ap penyebabx n ap solusix mhon jawabanx dok terimakasih

Benjolan di Atas Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok umur saya 23 tahun, saat ini saya bekerja sebsgai mahasiswa. Dok, saya merasa ada benjolan di atas penis saya bagian sebelah kanan dok. Belum terasa sakit, tapi merasa terganggu aja dok

Benjolan di Kemaluan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, mau nanya nih. kok dibagian rambut kemaluan saya terdapat benjolan. sebelum gejala tersebut. saya merasakan gatal pada area tersebut. ini biasanya disebabkan karna apa ya dok? makasih

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok saya mau tanya mengapa mr. P saya sulit untuk ereksi klu ereksi berhubungan badan sebentar langsung keluar apa gejalanya.

Seputar Ukuran Penis

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok... ukuran pnis sy mngecil dok apa solusi nya biar kmbali lagi ukran smula dok.. terimakasih sbelum nya dok

Penis Mudah Lemas

Info penanya: Wanita, 29 Tahun

Penis sering melemah seblm keluar dan air mani yang kental sering keluar lagi

Gatal Bintik Bernanah Di Mr P

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Halo dokter !! Saya Rasa Ryan .. saya mempunyai keluhan gatal bintik bernanah di lengan di Mr p sama di selangkangan .. apakah ini termasuk penyakit yang serius apa tidak dokter .. soalnya saya kwartir .. dan klau boleh minta saran apa obatnya dok .. terimakasih

Ukuran Penis Normal

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok, mau tanya. Jika penis saat tidak ereksi panjang kurang dari 3cm, diameter 1cm. Namun saat ereksi panjang lebih dr 8cm diameter 2cm. (Terjadi penutupan oleh kulup namun setengah kepala penis). Yg jadi pertanyaan apakah hal tersebut normal atau ada kelainan? Terima kasih dok

Herbal Untuk Penis

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Hallo dokter, begini dok, Beberapa bulan yang lalu Saya pernah membeli herbal daun bungkus, minggu Minggu pertama Saya pakai tidak apa apa hingga sisa separo, yang sisa separo ini nganggur Beberapa bulan, dan kemaren Saya coba pakai lagi, tapi keesekon harinya penis Saya muncul bintik merah seperti melepuh, awalnya aku Kira herpes, Aq beri acyclovir tablet Dan salep Tapi Ternyata tidak ada perubahan, lalu Saya periksa kedokter dikasih antibiotic tapi juga tidak ada perubahan, sudah 3 kali periksa selalu diberi antibiotic Dan tidak ada perubahan, Kira Kira Itu Penyakit apa ya dok, Apakah bisa sembuh?? Caranya gimana? Terima kasih dok

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat malam, Dok. Kelamin saya sering keluar seperti precum akan tetapi saya tidak sedang memikirkan dan atau melakukan yang berkaitan dengan sex. Itu kenapa ya dok? Apa saya kelainan? Atau bagaimana? Apa itu ada kaitannya dengan onani? Mohon penjelasan dan saran. Terimakasih

Penis Tidak Dapat Masuk ke Vagina

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Selamat malam dok, maaf saya ingin bertanya tertang hubungan sex. saya ingin bertanya kenapa ketika malam pertama yang saya lakukan dengan pasangan saya tidak bisa berjalan dengan baik, saat kami hendak melakukan hubungan intim, kenapa penis saya terasa susah untuk masuk kedalam vagina pasangan saya? karna kejadian itu kami sepakat untuk menunda hubungan intim kami, dan apakah di lain kesempatan saat kami akan berhubungan intim, bisa menemukan titik cerah atau akan terjadi hal yang sama? dan apa yang harus dilakukan supaya penis saya bisa masuk ke dalam vagina pasangan saya? terima kasih, dok.