Sukses

Semakin kecil ukuran penis, semakin kecil pula tingkat kesuburan yang dimiliki seorang pria. Benarkah anggapan tersebut?

Jerawat di Penis

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya ingin bertanya cara menangani jerawat di bawah batang penis, ini sprt jerawat di punggung atau di wajah karena saya sendiri memang berjerawat, saya coba pencet seperti jerawat biasa namun tidak tahan akan rasa ngilunya, saya belum pernah berhubungan intim, terima kasih

Tampak Urat di Penis

Info penanya: Wanita, 28 Tahun

Permisi dok. Begini dok saya mau nanya.. Di area batang kemaluan saya ada keliatan sprti urat berbentuk lingkaran. Apakah ada pengaruh nx dengan saya yg sering cepat orgasme. Terima kasih

Penis Mudah Lemas Setelah Penetrasi

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Hallo dok,, saya mau tanya,, saya dan suami baru menikah 1bulan , kami sedang menginginkan cepat punya anak,, tapi udah 3x ini suami saya ketika kami sedang berhubungan saat penetrasi di pertengahan tiba2 mr. P nya lemas tidak tegang lagi. Dan mencoba di naikan lagi sulit gak mau bangun2. Apa yang salah yah dok? Apa penyebabnya? Solusi nya gimana dok? Karna saya dan suami ingin punya anak.

Pembesar Penis

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Apakah obat pembesar penis titan gel ada efeksamping nya?

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 52 Tahun

dok saya tak bisa ereksi

Lubang di Penis?

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok, di bagian leher penis saya ada lubang seperti habis di tusuk jarum tapi tidak sakit... Saya takut takut terkena penyakit kelamin.. Saya belum pernah melakukan hubungan sex

Keluar Cairan dari Penis

Info penanya: Pria, 45 Tahun

ini tidak ada hubungannya dengan saya, tapi saya mau bertanya masalah kondisi orangtua saya yaitu bapak umurnya sudah 83 tahun akhir2 ini sering mengeluarkan cairan (ma'af) alat vitalnya, gejala apakah itu yah dok apakah ada obatnya?

Arah Penis Saat Ereksi

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Selamat pagi dok. Saya ingin bertanya bagaimanakah posisi normal penis ketika sedang ereksi? Apakah tegak lurus atau ke atas atau bagaimana. Terimakasih sebelum nya dok ...

Nyeri di Penis

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat pagi Dok saya ada sakit perih di alat kepala vital saya.. udah 3 hari dok.. gimana solusinya?

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum Dok mau tanya saya udh menikah baru 2 tahun tp msh blm dksi keturunan knp Dsaat melakukan hbgan dgn istri mr"p" saya tiba" loyo ap penyebabx n ap solusix mhon jawabanx dok terimakasih

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Assalamualaikum Dok mau tanya saya udh menikah baru 2 tahun tp msh blm dksi keturunan knp Dsaat melakukan hbgan dgn istri mr"p" saya tiba" loyo ap penyebabx n ap solusix mhon jawabanx dok terimakasih

Benjolan di Atas Penis

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok umur saya 23 tahun, saat ini saya bekerja sebsgai mahasiswa. Dok, saya merasa ada benjolan di atas penis saya bagian sebelah kanan dok. Belum terasa sakit, tapi merasa terganggu aja dok

Benjolan di Kemaluan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, mau nanya nih. kok dibagian rambut kemaluan saya terdapat benjolan. sebelum gejala tersebut. saya merasakan gatal pada area tersebut. ini biasanya disebabkan karna apa ya dok? makasih

Penis Sulit Ereksi

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Dok saya mau tanya mengapa mr. P saya sulit untuk ereksi klu ereksi berhubungan badan sebentar langsung keluar apa gejalanya.