Sukses

Menurut studi terkini, wanita yang bangun lebih pagi memiliki risiko kanker payudara yang lebih rendah.

Payudara Besar Sebelah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat malam dok, mau tnya perihal payudara sebelah kanan saya ini lebih kecil dari paydra sebelah kiri dan trlihat jelas prbedaanya.. dan payudara kanan saya ini sering terasa nyeri, juga disertai dengan puting yang msuk kedalam.. apakah ini berbahaya dok? Dan ini sudh trjadi lama cuma rasa nyeri dan tidak nyaman nya datang hilang datang hilang.. klau pyudra lebih kecil dan putng yg msuk kdlam ini gmna dok?

Nyeri di Bawah Payudara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok , nama saya farah usia 21 .sudah beberapa hari merasakan sakit di bagian bawah payudara kiri. Rasanya seperti ditusuk,susah menghirup nafas yg dalam , tidur mereng ,dan tlentang pun sakit. Saya merasakan sakit ketika malam saja, bangun tidur pagi sudah tidak sakit lgi . Mohon beri penjelasan ya dok , saya mau ke rumah sakit tidak berani .

Benjolan di Payudara

Info penanya: Pria, 21 Tahun

siang dok perkenalkan nama saya ifa saya mau tanya dok saya kan 3tahun yang lalu pernah oprasi FAM disebelah kanan nah sekarang ada lagi benjolan disebelah kiri,tapi kalo pas datang haid benjolan nya hilang dan ada lagi kalau haid nya sudah selesai,dan benjolan ini tidak seperti dulu,kalau dulu saya sering meriang dan sering banget sakit kepala,tapi yang benjolan ini tidak dok,apakah ini bahaya atau tidak saya takut dok,terimakasih ya dok

Benjolan Payudara

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ibu saya ad benjolan di payudara dn sampai ke lihatan keluar hitam dn smkn besar it bgai mn y dok berbahaya ap tidak y dok terimakasi dok

Meremas Payudara

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya mau tanya ..kata temen saya sering meremas payudara pasangan belum nikah bisa berdampak apa ..dan apa ada positif nya ...makasih

Berat badan, tinggi badan, payudara

Info penanya: Pria, 20 Tahun

assalamua'laikum dok, perkenalkan nama saya rifa yani, umur saya 20 thn dan sekarang saya kuliah semester 5. berat badan saya 40 kg. dan tinggi badan saya 150 cm. saya mau naya dok, saya udah kuliah tapi badan saya bukan seperti anak kuliah, badan saya seperti anak smp, padahal kalau saya lihat abang dan adik saya mereka punya badan yag ideal, tinggi dan badan mereka juga berisi. saya heran sendiri, kenapa saya kurus, kalau dibilang kurus kali sih enggk, cuman gk cocok aja gitu udah kuliah tapi badan saya gk ideal gitu dan beda gitu sama mereka. padahal kalau dibilang makan saya banyak kok dok, tapi badan saya aj gitu yang gak mau besar, gak tau kenapa. saya udah beli madu gemuk, tapi gk ada reaksi apapun, makan saya saja yang bertambah, tapi badan saya tetap segitu saja. saya pernah nanya sama papa saya, katanya mungkin karena ada penyakit lama saya yaitu dulu saya pernah ngidap penyakit sesak napas dari umur 3 thn sampai saya smp kelas 3 dok, dan alhamdulillah ketika SMA penyakit itu jarang dan udah hampir tidak pernah kambuh lagi. apa karena itu yag menghambat pertumbuha saya dok ? dan maaf dok yang buat saya bingung lagi, payudara saya itu kecil, bahkan kalau untuk seusia saya, tidak cocok gitu payudara saya kecil, seharusnya kan sama seperti wanita yang lain yang seusia dengan saya. mohon penjelasannya dok ?