Sukses

Nyeri Pinggang, Leher dan Pusing

Nyeri Pinggang, Leher dan Pusing

Info penanya: Pria, 15 Tahun

slamat malam saya ingin bertanya klo pinggang ke bawah nyeri² dan tengkuk belakang leher nyeri kepala rada pusing klo boleh tau itu knapa ya dok

Nyeri Pinggang Kiri Seperti Ditusuk

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Selamat malam dok, Maaf saya mau tanya, 2 hari ini saya ada keluhan di pinggang sebelah kiri terasa kurang nyaman/sakit. Sakitnya tembus ke depan, ketika makan sakit kalau tidak makan makin sakit seperti ditusuk-tusuk. Sarannya bagaimana ya dok yang harus saya lakukan. Terimakasih_

Pegal Ketika Bekerja di Depan Komputer

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Badan Pegel2 saat kerja di depan komputer....

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok pinggang saya sering sakit sebelah kanan, kaya pegal gitu tapi terusterusan ga hilang nyeri nya. Paling kalo berbaring gakerasa sakitnya

Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo Dok. Saya mau konsultasi, saya merasakan sakit atau nyeri di tulang pinggul sebelah kanan. Padahal sebelumnya saya tidak pernah terjatuh, cuma saya sering duduk berlama-lama ketiga mengerjakan tugas. Sebaiknya apa yang saya lakukan dan bagaimana cara menghilangkan keluhan ini Dok? Jujur, aktivitas saya jadi terganggu karena jadi susah berjalan atau melakukan gerak yang lainnya. Terima kasih.

Nyeri Pinggang dan Kaki Mengecil

Info penanya: Pria, 19 Tahun

halo dok,ayah saya mengalami pinggangnya semakin sakit, dan betis kaki sebelah kirinya mengecil, sudah melakukan pengobatan alternatif seperti urut urat, katanya itu salah urat dan sudah diurut tetapi tak kunjung sembuh,bagaimana penanganan seharusnya dok

Nyeri Pinggang Sejak Lama, Apakah Hanya Karena Kurang Minum?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Hallo dok ,, Saya mau tanya.. Saya sering sakit pinggang sebelah kanan mulai dari smp sampe sekarang masih suka sakit kalo di periksa pasti kurang minum,padahal saya sudah teratur minum tapi masih tetep sakit.. Apakah ada kaitannya dengan ginjal?

Nyeri Pinggang Kiri Sampai Perut

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, sya mau tnya. Pinggang sebelah kiri sya sampai perut terasa sakit, itu kenpa ya dok

Nyeri pinggang kanan

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok, mau tanya. Kenapa perut sampai pinggang bagian kanan bawah sakit?

Nyeri Pinggang saat Hamil

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dok saya mau tanya kenapa istri saya sering sakit di bagian perut bawah tepatnya dibbawah pusar dan sakit pinggang di seluruh bagian Posisi saat ini sedang hami usia 9 bulan

nyeri pinggang

Info penanya: Pria, 37 Tahun

pagi dokter ..mau tanya dok di pinggul sebelah kanan saya tersa sakit trus kl saya duduk mau berdiri tidak bisa langsung tegak tersa linu begitu juga kl nunduk pun sakit..kira-kira kenapa y dokter terimakasih.

Nyeri Punggung dan Pinggang Setiap Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Setiap bangun tidur punggung dan pinggang sakit. Tapi setelah untuk aktifitas lama lama hilang. Tp begitu tidur bangunnya pasti sakit. Itu sakit apa dan apa obatnya dokter?

Nyeri Pinggang Kiri dan Pipis Panas disertai Maag

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya , saya kan sering berobat katanya punya penyakit tipes sama magh , perut saya selalu sakit, kalo magh saya kambuh kadang tangan saya sampe keram kepala pusing, dan sekarang ada yang kerasa lagi pinggang kiri saya suka sakit kadang pipis juga beser dan panas, kira kira itu gimana ya dok?

Nyeri Pinggang Disertai Gejala Myalgia

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

pingang sering sakit, kaki dan tangan saya juga sering terasa kram dan ngilu, semua sendi sendi terasa sakit kayak mau terlepas semua terutama kaki saya yang sangat sakit itu dok, tolong kasuh tau saya obat apa yg baik buat saya

Nyeri Perut Bawah dan Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Selamat pagi dok, mau nanya saya sering mengeluh sakit di area pinggang dan bagian bawah pusat, ya seperti mengelilingi pinggang..mohon solusinya

Nyeri Pinggang Kiri

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Selamat malam, dok. Sudah tiga hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit berdenyut, panas, kebas, dan gatal. Bahkan menjalar sampai ke sisi kiri perut. Itu kenapa ya, dok? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Penyebab Sakit Pinggang dan Cara Mengatasinya

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Kepala dan Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Saya seorang pekerja yang seharian berhadapan dengan komputer. kalo pekerjaan menumpuk, saya merasakan sakit pada mata dan kepala. juga terasa sampai punggung. kalo keluar rumah, saya sering merasa silau dengan cahaya matahari. terhadap yang saya rasakan ini, ada yang mengatakan ini syndrome dan ada juga yang menyarankan menggunakan kacamata anti radiasi Komputer dan UV. Mohon penjelasannya dan apa yang harus saya lakukan