Sukses

Nyeri punggung dapat terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas

Nyeri Punggung dan Pinggang Setiap Bangun Tidur

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Setiap bangun tidur punggung dan pinggang sakit. Tapi setelah untuk aktifitas lama lama hilang. Tp begitu tidur bangunnya pasti sakit. Itu sakit apa dan apa obatnya dokter?

Nyeri Pinggang Kiri dan Pipis Panas disertai Maag

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya mau tanya , saya kan sering berobat katanya punya penyakit tipes sama magh , perut saya selalu sakit, kalo magh saya kambuh kadang tangan saya sampe keram kepala pusing, dan sekarang ada yang kerasa lagi pinggang kiri saya suka sakit kadang pipis juga beser dan panas, kira kira itu gimana ya dok?

Nyeri Pinggang Disertai Gejala Myalgia

Info penanya: Wanita, 40 Tahun

pingang sering sakit, kaki dan tangan saya juga sering terasa kram dan ngilu, semua sendi sendi terasa sakit kayak mau terlepas semua terutama kaki saya yang sangat sakit itu dok, tolong kasuh tau saya obat apa yg baik buat saya

Nyeri Perut Bawah dan Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Selamat pagi dok, mau nanya saya sering mengeluh sakit di area pinggang dan bagian bawah pusat, ya seperti mengelilingi pinggang..mohon solusinya

Nyeri Pinggang Kiri

Info penanya: Wanita, 48 Tahun

Selamat malam, dok. Sudah tiga hari ini pinggang sebelah kiri saya sakit berdenyut, panas, kebas, dan gatal. Bahkan menjalar sampai ke sisi kiri perut. Itu kenapa ya, dok? Mohon penjelasannya. Terima kasih.

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Pinggang

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Penyebab Sakit Pinggang dan Cara Mengatasinya

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok aku mau nanya pinggang aku sakit udah dari lama udah beberapa bulan aku gak tau ini bahaya atau gak soalnya setiap aku aktivitas yang biasanya mudah jadi berat banget bahkan buat ambil benda yang jatuh aja rasanya sakit banget aku minta sarannya juga dok gimana ngatasin rasa sakitnya

Mengatasi Sakit Kepala dan Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 34 Tahun

Saya seorang pekerja yang seharian berhadapan dengan komputer. kalo pekerjaan menumpuk, saya merasakan sakit pada mata dan kepala. juga terasa sampai punggung. kalo keluar rumah, saya sering merasa silau dengan cahaya matahari. terhadap yang saya rasakan ini, ada yang mengatakan ini syndrome dan ada juga yang menyarankan menggunakan kacamata anti radiasi Komputer dan UV. Mohon penjelasannya dan apa yang harus saya lakukan

Nyeri Pinggang Setelah Angkat Berat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok mau tanya , kenapa pinggang saya sering merasa sakit , seperti kram ya , kalo habis nganggat barang agak berat ginjal terasa sakit banget

pegal pada pinggang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Saya sering merasakan pegal-pegal(sakit) pada kedua sisi pinggang saya, setelah rebahan agak mendingan, kira-kira apa sebabnya? Apakah ada masalah dengan ginjal????

Penyebab Nyeri Pinggang

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya punya pertanyaan , jadi dulu saat masih SD atau SMP saya pernah jatuh duduk dan tidak terlalu parah sampai bisa diabaikan , namun sekarang kadang-kadang muncul nyeri pinggang hanya beberapa detik (kira-kira 1 bulan 2 kali atau saat menganggankat beban dengan pinggang), setelah saya cari , kemungkinan penyebabnya hanya ini dok , jadi apa yang harus saya lakukan dok?

Nyeri Pinggang

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

siang dok...saya wanita berusia 31 th satu bulan lalu say operasi kista ovarium...tpi perut kiri dan kanan atas saya ska nyeri seperti tertusuk tembus ke pinggang...kmrin saya sempat cek darah dan urin hasilnya semua normal..hanya ada sedikit eritrosit 0_2 leukosit 2_4 dan epitel =e,squa+ saya jga smpt Faal ginjal dg hasil urea=19 kreatinin=0,8 dan ya 3,6 apa itu semua normal dokter...apa nyeri perut saya ada hubungannya dgn operasi yang Bru saya lakukan ? terima kasih dokter

Nyeri di pinggang

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok,kira-kira zambuk bisa gak ya untuk menghilangkan nyeri d pinggang,tapi buat ibu hamil yg usia kandungan nya 3 bulan

Nyeri Pinggang Setelah ESWL

Info penanya: Pria, 30 Tahun

Malam dok, Saya rizki dok, Dok,, pada bulan juni tahun 2018, saya sakit batu ginjal sebelah kanan, dan saya menjalankan tindakan ESWL, setelah ESWL saya lakukan kontrol sampai dgn bulan agustus 2018 dan hasil rongen dan USG, hasilnya bagus, Dan awal januari 2019 kemarin, nyeri pinggang kanan saya kambuh lagi,, dan saya kira sakit batu ginjal saya kambuh lgi, sehingga saya lakukan kontrol lagi ke rmh sakit, setelah di USG, trnyata hasil nya ttp sama dgn hasil trakhir kontrol bulan agustus 2018, hasilnya bagus,, dokter spesialis urologi nya menyarankan saya ke dokter spesialis syaraf, mungkin ada syaraf yg terjepit, tetapi setelah di periksa, hasil nya bagus,, namun sampi skrg pinggang saya sebelah kanan masih sering sakit dan nyeri dok, Apakah ada hubungan nya dgn pasca dari ESWL kmrn dok, krn sempat terucap dr dokter spesialis syaraf nya kemungkinan ada memar di dalam, Mohon penjelasan nya dok, Terimakasih

Nyeri Pinggang Menjalar ke Kaki

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Sudah 3 hari ini pinggul kanan belakang terasa sakit, nyeri sekali..hingga wudhu dan ruku tdk bisa dok. Tadinya saya pikir karena mau haid makanya pinggul nyeri, sampai hari ini saya blm haid, walaupun beberapa hari belakangan sudah terasa nyeri2 seperti akan haid. Nyerinya terasa ngilu sekali saat badan agak bungkuk awalnya, tapi hari kedua mulai terasa menjalar ke kaki kanan agak nyeri, hari ketiga ini terasa makin sakit dan serba salah untuk duduk, bungkuk dan berjalan, kadang dikaki kanan selain nyeri terasa cekit cekit. Saat duduk jika melakukan sesuatu dgn posisi tertentu kadang tiba2 terasa sangat nyeri sekali dok. Gejala apa ya dok kira2 ? Terima Kasih