Sukses

Berikut ini penjelasan mengenai Nyeri Perut Kanan Bawah

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya, bagian kanan bawah perut saya sakit dok. Gak tau kenapa Sakit nyeri dok. Kalo tiduran sakit duduk sakit dok. Baru 2 hari belakangan ini dok.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok mau tanya, bagian kanan bawah perut saya sakit dok. Gak tau kenapa Sakit nyeri dok. Kalo tiduran sakit duduk sakit dok. Baru 2 hari belakangan ini dok.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 14 Tahun

Dok aku sering Sakit perut sebelah kanan bagian bawah trus kadang punggung serasa di tusuk tusuk

Nyeri perut kanan bawah setelah operasi usus buntu

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Selamat malam dok. Saya ade usia 26thn.1,5 thun yg lalu saya operasi usus buntu dok. Tapi skarang saya sudah bekerja kembali sebagai buruh pabrik. Yg saya rasakan sekarang kok kenapa ya dok perut sebelah kanan bawah sering terasa nyeri. Kadang panas juga sampai ke pinggang sebelah kanan. Terkadang setiap selesai makan selalu muntah dok. Kadang hanya mual aja. Dan ini sudah saya rasakan -+ 2minggu ini dok. Mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Nyeri perut kanan bawah tanpa gejala penyerta

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mengalami sakit perut bagian kanan bawah Dan saya khawatir terkena radang usus buntu Yang saya alami hanya Sakit perut bagian kanan bawah saja APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN UNTUK MENCEGAHNYA??

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok tiba-tiba saya merasakan nyeri dibagian kanan bawah perut, seperti kram Jika saya duduk agak membungkuk terasa nyeri. Itu kenapa ya dok?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Maaf Saya mau tanya saya sering sakit perut sebelah kanan bawah saat berhubungan badan... punya anak satu umurnya 16bulan..sakit nya hanya saat selesai berhubungan intim...kadang lama kadang sebentar sakitnya..saya ikut KB suntik yg 3bulan...anak saya ASI dok jadi gimana ya dok apa itu penyakit serius ?

Nyeri Perut Kanan Bawah, Mual dan Muntah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Dokter sy mau tanya sudah 2 hari ini sy rasa mual dan tadi malam sempat muntah 2x. Perut kanan bagian bawah sy sakit dan tembus ke pinggang. sy juga merasakan sakit pada tulang belakang. Itu kenapa ya dok? waktu sy menstruasi minggu lalu sy melakukan hubungan intin dengan pasangan sy.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok, saya Aris tinggal di Bengkulu. Saya mau bertanya terkait keluhan saya. Sejak pagi kemarin saya mengalami sakit pada perut bagian kanan bawah. Sakit nya itu lebih terasa ketika menarik nafas panjang, bahkan sampai ketika mau bersinpun gagal karena nahan sakit tersebut. Kira kira penyakit apa yang saya alami dok, serta apa obatnya. Terimakasih dok, semoga doker sehat selalu. Ditunggu jawabannya.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

dok, saya ingin bertanya, di bagian perut/pinggang bawah kanan saya ganyaman gt, saya takutnya usus buntu atau isk, namun gejala dari penyakit tsb gaterjadi di saya, kira kira kenapa ya dok?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok, saya mau tanya. Kenapa ya perut bagian kanan bawah sakit. Gerak pun sakit, jangan kan gerak. Gomong juga sakit. Kira kira itu kenapa ya?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok saya mau nanya,sering sakit perut sebelah kanan bawah,itu penyakit apa ya dok,mohon di jawab trmksh

Nyeri atas pinggul kanan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hallo dok mau tanya saya sering merasakan nyeri pada bagian atas pinggul sebelah kanan .

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Assalamualaikum dok saya mau bertanya, jadi waktu saya masih SMP kelas 3 saya pernah sakit perut bawah sebelah kanan, saat saya berobat dokter menyatakan bahwa saya gejala usus buntu dan diberi obat nya, sekarang perut saya sakit sakit lagi dok di tempat yg sama kadang cukup lama kadang juga hanya sebentar, apakah saya harus cek lagi ke dokter takutnya semakin parah atau bagai mana dok terimakasih...

Pertanyaan - #254429

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Doksudah hampir fua hari ini saya merasakan nyeri di bagian perut kanan bawah.nyeri itu kadang tidak tersa kalo saya duduk tapi kalo berdiri itu terasa dok.saya mengalami sakit apa ya dok? Disisi lain juga saya sedang mengalami tanda tanda haid dok.apa yang harus saya lakukan ya dok?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo dok, saya perempuan berumur 23th saat ini saya merasakan sakit perut dibagian kanan hingga kebelakang merasa pegal dan ngilu. Sebelumnya saya sudah melakukan operasi usus buntu dan sekitar bulan April saya terkena typhus.. Pasca typhus rasa sakit perut dan pegalnya semakin menambah sehingga saya kembali ke dr spesialis penyakit dalam setelah diusg dibagian perut dan ginjal dinyatakan baik baik saja sehingga hanya dikasih obat pereda sakit apabila sakit.. Jelang berapa hari saya kembali ke jkt dan rasa sakit perutnya kambuh dibagian kanan, saya ke UGD RS dan cek darah sbgnya dinyatakan oleh dr bahwa saya ada masalah dilambung saya, dan itu berasal dr pikirian dan stress.. Dan dr blg tidak apa apa dan hanya dikasih obat Lanzoprazole, namun sampai saat ini saya masih merasakan sakit diperut bagian kanan bahkan suka merasa ngilu kebelakang hingga kekaki tapi hanya sebelah kanan... Apakah saya harus endoskopi atau memang mjd bagian dr gangguan kecemasan ya dok? Karena salah satu dokter menyarankan saya utk periksa ke psikiater..... Terimakasih dok

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

halo dok, saya mau tanya nyeri perut dibagian kanan bawah disebabkan karena apa dok? soalnya udah lama saya alami, sakitnya seperti perut saya ditusuk-tusuk jarum dan setelah itu hilang lagi. kadang sakitnya datang tiba-tiba.

Nyeri Perut Kanan Bawah Setelah BAB

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat sore dokter. Saya mengeluh sakit pada perut bagian kanan setelah BAB. Sebelumnya saya sempat menjalani operasi usus buntu satu tahun yg lalu. menurut dokter Sp.B ditemukan jg kista pada bagian kanan namun ukuranny msh kecil dan katany tdk apa2 dan kemungkinan akan hilang. Apakah nyeri ini ada hubunganny dgn kista atau hanya sakit biasa ya dok? Bagaimana cara mengatasi nyerinya? Terima kasih dokter

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Halo dokter, saya ingin bertanya. saya mengalami sakit atau nyeri dibagian perut kanan bawah saya dok atau juga di selangkangan atas kanan saya. ketika saya tekan bagian tersebut sangat nyeri. namun juga sebentar-sebentar nyeri yang timbul sangatlah sakit dok, saya mengalami mual, muntah dan demam dok. gejala penyakit apa dok yang saya alami.

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok, ketika saya sedang berbaring dan memcoba bangun perut bagian bawah kanan saya terasa sakit, dan setelah berdiri normal kembali gejalanya hanya terjadi ketika mencoba bangun dari berbaring, mohon jawabannya, makasih dok :D

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok..jadi gini saya ada sakit di perut bawah bagian kanan dan terpengaruh ke alat kelamin saya,alat kelamin saya terasa nyeri dan menstruasi saya telat dan terkadang kepala sayaa sakit .itu penyakit apaya dok!!!