Sukses

Nyeri perut bawah pada wanita bisa banyak penyebabnya, bisa disebabkan karena infeksi saluran kemih atau IUD bergeser (translokasi).

Nyeri Pada Perut Bawah Setalah Pemasangan IUD

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok keluhan saya pada saat buang air kecil sangat sakit.. kadang hanya satu tetes .. apa itu pengaruh dengan KB IUD saya .. solusinya gimana

Nyeri Perut Kanan dan Kiri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

siang dok dok saya merasa tak nyaman dgn perut saya terasa kedutan kanan dan kiri dan saya sudah melewati tgl haid saya tp skrng terasa kedutan nya sebelah kiri saja dan saya measa vagina saya kering gk lembab seprti biasa apa tanda haid dok....soalnya haid saya tak beraturan stlh lpas kb suntik

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo dokter... Saya berumur 19 tahun dan mengalami nyeri dipunggung vagina(tepat dibawah perut) dan muncul garis coklat(tidak jelas, lumayan pudar) dari arah punggung vagina kearah pusar saya. Saat saya cari di google, kata itu gejala awal kehamilan padahal saya tidak pernah berhubungan badan. Sebelumnya saya berolahraga cukup giat dan mengonsumsi banyak makanan pedas untuk program diet saya. Kira kira saya ini kenapa dok? Terima kasih atas jawabannya :)

Nyeri Perut Bawah dan Payudara Berair

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Pagi dok sy ibu 1 anak skr sudah berusia 15 tahun sya penah operasi kista 8 tahun yang lalu sy ingin ajukan keluhan sekaligis pertanyaan saya sudah 2 malam susah tidur rasa pusing jadinya kemarin perut saya terasa sakit bagian bawah pusar sekarang sudah ngk sakit PD saya terasa sakit kalo ditekan berair tolong di jelaskan ini gejala apa saya agak kuatir

Keluar Flek dan Nyeri Perut

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Halo, Dok. Saya mau tanya. 2 bulan terakhir saya haid tepat tanggal 25 dan normal. Bulan ini, tgl 25 saya rasakan nyeri perut melilit seharian tapi darah belum keluar, baru tgl 26 keluar flek coklat yg lumayan banyak (seperti haid hari pertama) dan nyeri perut hilang. Pada sore harinya, darah/flek tidak keluar lagi dan nyeri perut kembali datang malam harinya. Malam itu saya berhubungan dengan suami dan nyeri perut yang saya rasakan hilang (disertai keluar darah agak pink). Pagi harinya dan sampai sekarang darah tidak keluar, juga ada rasa nyeri sedikit di perut kanan bawah. Kira-kira ada apa dengan saya ya, Dok? Atas jawaban Dokter saya ucapkan terima kasih.

Nyeri Perut Bawah Setelah Kuret

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok, saya mau tanya... Saya pernah menjalankan kuret pada bulan september lalu, sudah haid jg 2 kali pasca kuret.. Tapi perut bagian bawah saya masih suka nyeri dok, bukan pada saat haid,. Itu kenapa ya dok... Terimakasih dok

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang Dokter, saya mau tanya akhir - akhir ini saya mengalami sakit perut nyeri seperti saat datang bulan tetapi ini juga saya alami terkadang disaat tidak sedang datang bulan. ini kenapa ya dok ?

Pertanyaan - #263103

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Halo dok, nama saya amel. saya mau bertanya. Saya mengalami nyeri di bagian bawah kanan perut tapi nyerinya hanya sebentar-sebentar saja. saya sudah mengalami 2 hari demam. hanya demamnya tidak demam tinggi. Terkadang nyeri itu muncul terkadang tidak. ketika nyeri tidak muncul saya merasakan ada yang mengganjal dibagian perut tersebut. Menurut dokter itu gejala penyakit apa ya? tolong dibantu jawab dok. Terima Kasih.

Nyeri bawah pusar

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Dok kenapa perut bagian bawah pusar saya terasa nyeri dok

Nyeri Perut Bawah dan Sering Buang Air Kecil

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya merasakan gak enak banget dok di bwah perut sayaa . Terus bolak balik wc buang air kecil sedkit" Perih bagian perut bawh.

Nyeri Perut Bagian Bawah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya kan udah hamil 8 bulan tapi kenapa ya terkadang sering sakit di bagian bawah perut

Nyeri perut bagian bawah

Info penanya: Pria, 2145 Tahun

dokter akhir2 ini saya sering merasakan rasa nyeri di perut bgian bawah itu knpa ya dok,, saya juga sulit untuk hamil,, apakah saya memiliki penyakit seperti kista atau miom dok,,saya belom pernah periksa sama sekali,,,

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok kenapa ya perut bagian bawah saya sakit banget sampe mau buang angin aja sakit , tolong jawab ya dok

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Pagi dok. Pada bulan juni 2017 saya operasi KET. dan enam dan selama 8 bulan saya pake KB bulanan udah 5 bulan saya melepas kb, Sampai sekarang juga belum ada tanda tanda kehamilan, apakah saya bisa hamil kembali? selian satu hal itu yang saya takuti itu rasa sakit yang terkadang muncul di perut , penyebab apa dok sering muncul rasa sakit di perut. dan upaya apa yang harus kami lakukan

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Halo malam dok, saya ingin bertanya. Jadi dari kemarin itu saya mengalami nyeri dibagian bawah perut, dan berlanjut sampai hari ini. Dan saya juga mengalami badan panas dan kepala pusing. Saya mengira ini tanda kehamilan, tapi saya ingat, sekitar 2 minggu yg lalu saya testpack, hasilnya negatif. Dan setelah saya berhubungan badan saat 4 minggu yg lalu, 3 hari kemudian saya minum postinor 2. Gejala timbul pertama saya haid lebih cepat seminggu, dan darah yg keluar merah gelap, tidak seperti biasanya, dan tidak begitu banyak. Tapi seperti yg saya katakan, saat saya test pack 2 minggu lalu, hasiljya negatif. Saya tidak merasa mual atau muntah. Untuk rasa nyerinya hanya terasa dibagian bawah perut saja dok. Rasa nyeri timbul hampir setiap saat, seperti ada yg agak aneh sama perut saya. Saya juga merasa pegal dari 2 minggu yg lalu, namun hilang, dan hari ini saya merasa pegal pegal lagi hampir diseluruh badan, namun paling terasa yaitu di bagian pinggul. Sudah 2 malam ini juga saya merasa badan saya panas dalam dan kepala saya agak pusing. Apa ada indikasi tentang penyakit lainnya dok?

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Kenapa ya akhir-akhir ini perut bagian bawah sebelah kanan terasa nyeri dan kadang sakit bila menjalankan aktivitas

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok saya baru menikah... Saya sering sakit perut bagian bawah hampir seminggu. Dan hari ini saya keputihan mendekati masa menstruasi saya. Kadang- kadang saat berhubungan saya merasakan sakit dan panas. Mohon jawabanya

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 62 Tahun

Selamat malam dok. Perkenalkan nama saya leonardi purba.asal dari simalungun,sumatera utara. Saya mau bertanya mengenai penyakit yang diderita Ibu saya sejak 1,5 tahun terakhir. Pada pemeriksaan pertama kali Ibu di diagnosa penyakit Infeksi saluran kemih,lalu pada pemeriksaan berikutnya didiagnosis batu empedu,setelah itu didiagnosis kembali pembengkakan pembuluh darah di perut dan penumpukan gas di sisi lambung.keluhan yang dialami Ibu saya diantaranya, sakit,kram,terasa keras,panas,kadang seperti ada yang berdenyut di bagian perut,tepatnya di daerah perut bawah.kepala oyong dan mengalami ketidakseimbangan saat berjalan.badan lemah, dan sulit berkonsentrasi.selera makan berkurang dan juga selera minum.dan sebagai tambahan Ibu saya ada riwayat hipertensi dengan tensi normal diatas 150 bahkan pernah mengalami tensi 200.saya mengharapkan solusi dari dokter atas penyakit Ibu saya ini dan semoga mendapat kesembuhan,dan berkat dilimpahkan buat dokter.Terimakasih.Tuhan Memberkati

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya maudy usia saya 16 tahun, saya mau tanyak ini dok, saya mengalami sakit perut di bagian bawah seperti senggugutan dok, tapi saya tidak lahi halangan dok, ini gimana ya dok

Telat Haid dan Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya sudah lama sering merasa nyeri di perut bagian bawah dan pinggang seblah kiri, kadang smpe keram dan mati rasa Dok, dan skrg saya belum datang bulan sudah satu bulan tapi selalu ada keputihan yg kyaknya gak normal Dok, apa itu gejala kanker Dok? Jdi kepikiran, tpi ada rasa malu juga klo mau ke dokter sama ortu jdi g pernah ngasih tau😂 Itu aja Dok, Makasih

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dokter saya mau nanya. Kenapa kantung kemih saya selalu sakit sedang kan saya selalu banyak minum?