Sukses

Terkadang Anda mendadak ingin buang air besar setelah sarapan, padahal sudah terburu oleh waktu. Coba atasi dengan kiat-kiat berikut ini.

Nyeri Perut dan Sakit Saat Bernafas

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Sore dok. Umur saya 17 tahun. Keluhan saya sakit perut. Awalnya mulas tapi tidak ingin BAB. Setelah sy minum air hangat, ternyata mencret. Lalu sy coba minum diatabs, mencretnya berhenti, tetapi nyeri perut (serasa seperti tertusuk, diremas, diinjak) tak kunjung hilang. Lalu sy minumamoxcillin. Tetapi tidak reda juga. Besoknya sy dikasi obat magh, karena emang sy punya magh. Rasa sakit tak bisa hilang. Lalu malamnya sy ke rumah sakit dengan tensi 135/83, dokter bilang sy magh, dapet suntik dan obat lalu pulang. Ternyata malamnya rasanya semakin parah. Besoknya saya kerumah sakit lagi, dengan tensi 94/73 dengan suhu 38.4, cek darah dan urin dokter bilang infeksi saluran kencing. Saya mencoba mencari tahu gejala sakit ISK seperti apa, tetapi saya tidak merasakan gejalanya, kencing sy lancar dan tidak sakit, bagian perut yg sakit, dari tengah ke atas, bahkan tidak nyeri pinggang. tetapi hingga sekrang rasanya tak kunjung reda, malah semakin sakit hingga ke dada bahkan tulang dada belakang terasa sakit jika saya bernafas. Pertanyaan saya, bisakah salah diagnosa jika sudah cek darah dan urin? Dan apakah ada solusi untuk sakit perut sy dok?

Keluhan Nyeri Perut

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Siang dok,Beberapa Minggu lalu saya pergi ke mantri Untuk memeriksa penyakit saya, yang saya keluhkan adalah asam lambung terasa panas dan sering muntah , di kasih obat sama Mantri Tapi 3 hari belum sembuh padahal obatnya sudah habis , dan Saya coba pergi ke rumah sakit Bayangkara , di periksa dokter hanya asam lambung dan telat makan . Di kasih obat dan suntik anti nyeri , lalu pulang sudah 4 hari Saya masih merasakan sakit dan sakitnya itu dari Lambung dia turun ke perut tengah dan ke Perut kiri ,lalu langsung ke perut kanan , Nahh , disitu Keluarga saya mengira saya usus buntu dan di bawah ke rumah sakit di kampung laluu, saya di fonis Usus buntu , tapi saya Tidak percya mereka sudah mau melakukan oprasi tapi saya tidak mauu . Sampai" saya di rumah sakit sudah 5 hari dan itu hanya di kasih anti nyerii Setelah saya pulang ke rumahh Sakit itu hilangg sudah 5 harii , Dan saya sudah menkonsumsi pedas"an Tapi tidak sakit ,, Singkat yang di atas saya sakit di bagian lambung terus kebawah dan dia sakit ke perut kirii dan melanjutkan kekanan , nd rasa pusing dan muntah mual Penyakit ap itu dok sebenarnya ?

Nyeri Pada Perut Bawah Setalah Pemasangan IUD

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

malem dok ,kenapa ya sy nyeri dibagian bawah perut setelah 2 tahun pemasangan kb sepiral,pipis terasa nyeri dan dibawah perut kaya ada yg mengganjel menjepit,payudara sy juga nyeri udh seminggu lebih,tapi kok kalo misalkan mau haid,knpa udah seminggu lbih ga haid

Nyeri Perut Setalah Makan Pedas

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat malam dokter saya mau tanya mohon dijawab ya :"") Jadi gini dok saya sebelumnya sudah pernah operasi usus buntu nah dari situ saya belum kapok saya masih suka makan pedas asam terakir saya makan pedas dan setelah itu saya sakit perus di bagian tengah sampai sekarang dong itu kenapa ya

Nyeri perut 2 minggu sebelum menstruasi

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Mau tanya, dok. Saya sakit perut seperti mau datang bulan, tapi hari menstruasi msih kurang 2 minggu ,

Nyeri perut namun USG kandungan normal

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

assalamualaikum. siang dok.. sya mau tanya tentang gejala keluhan istri sya. singkat cerita sya nikah bln 9 2017, sebelum nikah mens istri kdang lancar kdng jg tidak, dan berlanjut ke stelah nikah mens istri jg msih sama dgn sblm menikah, tpi akhir" ini istri sering merasakan sakit di perut bag bawah sblah kanan dan jg kdng pindah ke kiri disertai perut yg keras, sesaat datang dan sesaat hilang sprti normal, jika dmlm hri rasa sakit mulai datang ke paha dan punggung bawah, sempat periksa ke dokter kandungan dan di sertai USG semua normal" tidak ada gejala apapun termasuk hamil. sekiranya apakah penyebab nya ya dok? sakit sering muncul kqdang hilang. trimakasih banyak dan sehat selalu dok. wassalamualaikum..

Nyeri Perut

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok , perut saya terasa nyeri banget dan seperti dihisap namun tidak terus menerus , hanya selang 30 detik - 1 atau 2 menit kembali terasa sakit sekali. itu tandanya sakit apa dok dan apa yang dapat saya lakukan untuk pertolongan pertama agar rasa nyeri nya berkurang. trims

Nyeri Perut Kanan Bawah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok tiba-tiba saya merasakan nyeri dibagian kanan bawah perut, seperti kram Jika saya duduk agak membungkuk terasa nyeri. Itu kenapa ya dok?

Nyeri Perut Kanan dan Kiri

Info penanya: Pria, 29 Tahun

siang dok dok saya merasa tak nyaman dgn perut saya terasa kedutan kanan dan kiri dan saya sudah melewati tgl haid saya tp skrng terasa kedutan nya sebelah kiri saja dan saya measa vagina saya kering gk lembab seprti biasa apa tanda haid dok....soalnya haid saya tak beraturan stlh lpas kb suntik

Keputihan Disertai Darah dan Nyeri Perut

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok, mau bertanya, perut sakit kemudian terus keluar lendir warna bening ada kayak merah nya itu kenapa ya dok, trimakasih 🙏

Nyeri Perut Bawah dan Payudara Berair

Info penanya: Wanita, 39 Tahun

Pagi dok sy ibu 1 anak skr sudah berusia 15 tahun sya penah operasi kista 8 tahun yang lalu sy ingin ajukan keluhan sekaligis pertanyaan saya sudah 2 malam susah tidur rasa pusing jadinya kemarin perut saya terasa sakit bagian bawah pusar sekarang sudah ngk sakit PD saya terasa sakit kalo ditekan berair tolong di jelaskan ini gejala apa saya agak kuatir

Nyeri Perut di Trimester Ketiga

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Halo Dok, Sy sedang hamil usia kandungan 30minggu. Yang saya rasakan perut tidak membesar lalu sering merasakan sakit seperti mau datang menstruasi dan rasanya perih dan selalu keluar cairan putih bening tanpa darah Itu kenapa ya? Lalu jika suatu saat akan melahirkan tanpa pendamping keluarga/suami bagaimana tipsnya ya Dok, sebab keluarga jauh dan suami sedang bertugas di luar kota .

Nyeri Perut Bawah Saat Hamil

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

pagi dok.. saya mau bertanya sy sedang hamil 5bln trs sy mengalami nyeri perut bagian bawah seperti mau menstruasi. apakah itu biasa terjadi pada ibu hamil.

Sakit Perut

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, saya sudah 10 hari sakit di bagian perut. Rasanya itu kalau buat aktifitas perutnya kaya nahan sesuatu. Kalau makan 3 sendok udah nggak nafsu lagi, terus buang air besar kadang susah, kadang diare. Itu kenapa ya dok?? Udah periksa tapi nggak sembuh-sembuh

Nyeri perut disertai mual, ada apa?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Saya mau tanya dok, sering perih di perut bagian bawah sampai ke kiri Kadang disertai mual. Itu termasuk gejala apa dok?

Sakit Perut dan Diare Setelah Konsumsi Telur Bebek

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Dokter kenapa setiap makan telur bebek saya mengalami sakit perut dan menceret

Nyeri Perut Bawah

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Siang Dokter, saya mau tanya akhir - akhir ini saya mengalami sakit perut nyeri seperti saat datang bulan tetapi ini juga saya alami terkadang disaat tidak sedang datang bulan. ini kenapa ya dok ?

Nyeri Perut dan Sulit BAB

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok saya mau tanya,udah 2 hari ini perut saya rasanya mulas kaya mau BAB,tapi BAB gak keluar dan itu terjadi setiap setengah jam sekali,obat yang harus di minum apa dok? Terimah kasih..

Nyeri Perut

Info penanya: Pria, 39 Tahun

Sehari sebelum haid bulan Oktober saya merasakan sakit pada perut.dan besoknya haid keluar dengan rasa sakit yang tak kunjung reda.selama 3 hari haid keluar tapi tidak terlalu banyak.karna rasa sakit yg tak kunjung reda saya periksa ke dokter.dokter mengatakan tidak ada masalah yg serius hasil USG juga bagus.lalu dikasih obat dan saya minum.rasa diperut memang berkurang tapi saya tidak nyaman dengan perut saya bab tidak lancar dan kalo mau bab saya merasa ngilu selama 2 hari saya tidak tenang krm pada malam hari saya terbangun krn sering buang air kecil.sakit saya ini apa ya dok?