Sukses

Penyebab anak demam dan nyeri kepala

Anak Demam dan Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Selamat malam dokter anak saya sakit usia 13thn panas dr tadi siang dan sudah d kasih obat sanmol dan td jam 8 malam minum lagi dan sekarang panas nya habya di bagian kepala tp dingin bagian kakinya

Nyeri kepala sekitar mata dan kepala belakang

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Saya mau bertnya dok, saya mengalami sakit kepala disekitaran mata atau di kepala belakang hingga menyebabkan muntah, muntah itupun tidak hnya sekali tapi beberapa kali,hal ini sudah trjadi dari tahun 2011, tapi intensitas sakit kepalanya trjadi jika saya bangun dengan keadaan kaget ataupun telat makan, sekarang malah sudah 2 hari keram dibagian kepala belakang kuping beberapa saat , hari pertama ketika saya berada ditempat krjaan, dn ketika saya tidur kepala keram smpai sakit pada kepala

Sakit Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Saya terkadang mengalami sakit kepala seperti hidung kemasukan air padahal saya sudah lama tidak berenang, rasa sakit nya suka muncul secara tiba tiba dan rasa sakit nya berkurang ketika saya dongakkan kepala ke atas. Ini penyakit apa ya dok ?

Sakit kepala

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

salam dok, saya sakit kepala setiap hari ketika saya sedang berjalan maupun duduk tiba tiba saja kepala saya sakit sudah dua bulan

Perut perih dan nyeri kepala

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dr ma'af mau tanya gejala penyakit apa ya saya Yg saya rasakan pusing banget perut perih badan lemas trimakasih r

Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter saya mau tanya,ibu saya umurnya 51 thn sering sakit kepala tapi katanya rasanya kaya panas di dalam otak.kira-kira kenapa ya terus kalau diperiksa harusnya kebagian apa ? Terima kasih.

Nyeri Kepala Sebelah Kanan

Info penanya: Pria, 36 Tahun

selamat malam dok,, istri saya sering merasakan sakit kepala sebelah kanan,, dan sudah berobat ke dokter saraf,, dan sudah CTSCAN juga,, karena dokter yg menangani istri saya tidak menjelaskan hasil ctscan,, maka saya binggung dan berikut adalah hasil dari ctscannya irisan axial tampak lesi hipodens kecil pada lobus parietal kanan cortical sulci dan sylvian fissure tampak agak menyempit sistem ventrikel dan cisternae tampak agak menyempit kesan infrak lokuner pada lobus parietal kanan tak tampak pendarahan / SOL tampak tanda peningkatan tekanan intra kranial

Penyebab Nyeri Kepala

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, Sakit kepala dan badan panas padahal sdh mnum obt, Obatnya bereaksi tapi cman sbentar kalo sdh hlang efek obatnya penyakit saya kambuh lagi badan saya jadi panas dan kepala saya juga pusing. itu penyakit apa ya dok, priksa ke rmh sakit katanya stabil aja.

Nyeri Kepala

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Saya mau tanya dok , setiap hari kepala saya sakit di bagian depan nyut nyutan seperti mau pecah , kejadian sudah lama sekitar 1 tahun lalu gejala ini timbul awal dari terlalu memikirkan pelajaran soalnya waktu saya sedang ujian sekolah yang terakhir . Yang saya tanyakan penyakit yg di kepala saya itu namanya apa dan solusinya gimana untuk cepat sembuh

Sering Pusing

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya sering sakit kepala terutama kepala bagian depan/jidat saya terasa cenut2 terutama pas diatas mata saya pas bagian alis itu kalo pusing ikut sakit,kira2 gejala apa ya dok ?

Seputar Vertigo

Info penanya: Pria, 55 Tahun

selamat pagi Dokter. Saya bertanya , pada saat usia saya 49 s/d 53 tahun saya sering vertigo, telinga berdengung ,ke dokter tht hasilnya normal, lalu ke dokter saraf juga normal. Pada saat usia 54 s/d sekarang kepala pusing di periksa ke dokter tekanan darah 160/110 di beri amlodiphine jadi normal tapi, kepala tetap pusing dan telinga tetap berdengung , kalau terjaga dari tidur malam susah tidur lagi dan badan jadi lemas. Semoga Dokter bisa menjelaskan gejala ini dan bagai mana solusinya . Sekian dan terima kasih

Nyeri Kepala

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Tulis Pertanyaan... halo dok.. 3 bulan terakhir saya mengalami nyeri disebelah wajah, rahang , gusi dan sakit kepala sy tidak bisa memastikan karna titik sakitnya srg berpindah-pindah namun msh dlm area sebelah wajah akhir akhir ini yg diserang bagian kepala sakitnya ringan , tdk berdenyut tp konstan berlangsung berhari hari tanpa jeda. sy msh bs tidur mlm namun ketika bangun sakitnya msh ada seterusnya hingga tidur lg, ketika yg diserang rahang sakitnya mirip skt gigi tp tdk benar benar digigi(bias), tdk bengkak, msh bs makan n mengunyah. kulit wajah sebelah jg terasa sedikit kebas(mirip sensasi dibius) tp tdk bertambah sakit ketika disentuh. sdh kedokter katanya masalah saraf diberi resep namun tak kunjung sembuh..karna di daerah sy tdk ada pelayanan mri. apakah dgn rontgen ckp efektif utk mendeteksi penyakit bilamana terjadi masalah dikepala..

Sakit Kepala Setelah Kecelakaan

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Siang dokter, Dok, saya punya teman yg dulu itu pernah kecelakaan.. bagian saraf di kepalanya itu ada yg putus atau apa gt saya kurang paham.. dia tidak dioperasi tapi sekarang sembuh.. kehidupannya juga seperti biasa seperti orang normal.. tapi dia sering ngeluh pusing dan hampir setiap hari minum obat sakit kepala.. setiap bulan dia selalu ke dokter konsultasi dan dikasi resep obat.. jadi selain minum obat sakit kepala dia juga minum obat resp dari dokter.. meskipun begitu dia masih sering kumat penyakitnya, jadi kalau kumat itu dia pingsan kejang gigit lidah .. itu knpa ya dokter? Dan solusinya apa supaya penyakit itu hilang? Demikian pertanyaan saya mohon bisa dibantu .. terima kasih

Sakit kepala dan mata

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya baru pulang dari Jakarta tgl 28 kemaren dok naik pesawat, pas d pesawat saya memakai headset mendengarkan lagu, sebelum pesawat mendarat kepala saya terasa sakit banget dok, sakitnya d bagian kepala kiri, mata dan bagian hidung dok dan sakit terasa banget saat menarik nafas dok, durasi sakitnya sekitar 15 menit dok, dan sampai sekarang masih sakit d bagian mata dan kepala kiri bagian belakang dok, apa yg menyebabkan sakit nya tu dok, dan mengapa masih berlanjut dok terima kasih dok

Sakit kepala dan mata

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya baru pulang dari Jakarta tgl 28 kemaren dok naik pesawat, pas d pesawat saya memakai headset mendengarkan lagu, sebelum pesawat mendarat kepala saya terasa sakit banget dok, sakitnya d bagian kepala kiri, mata dan bagian hidung dok dan sakit terasa banget saat menarik nafas dok, durasi sakitnya sekitar 15 menit dok, dan sampai sekarang masih sakit d bagian mata dan kepala kiri bagian belakang dok, apa yg menyebabkan sakit nya tu dok, dan mengapa masih berlanjut dok terima kasih dok

Penyebab Sakit Kepala

Info penanya: Pria, 26 Tahun

slmt pagi, kenapa saya sering mengalami sakit kepala saat saya sedang ketawa yang berlebihan dan kira2 10 menit berolahraga? tapi sakit nya itu akan hilang sendiri nya kalau saya tidak banyak bergerak

Sakit kepala

Info penanya: Pria, 42 Tahun

Dok kenapa sakit kepala yg aku rasakan itu kalau aku buat berbaring kok agak enakan tapi kalau di buat duduk apalagi berdiri sakitnya tambah apa itu di karnakan tensi tinggi tensi aku sekarang 130/70

Nyeri Kepala dan Leher

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Mohon maaf Dokter saya Aziz 33 tahun, 14 tahun yang lalu saya pernah terjatuh dari meja waktu betulin lampu dan leher saya terbentur ujung meja, sekarang baru terasa sakit terus menerus, 2 bulan lalu saya sudah melakukan foto MRI leher dan kepala dan dinyatakan baik-baik saja, padahal sakit dileher saya ini luar biasa, sering pusing dan sering demam. Apakah diagnosa fotonya bisa salah/ tidak terlihat dengan baik? bagaimana ini, saya harus berobat bagaimana lagi? Apa mungkin bila saya foto MRI lagi ditempat berbeda bisa dapat hasil yang lebih akurat, atau mungkin ada foto syaraf khusus yang lebih dapat membaca syaraf dengan baik.

Nyeri Kepala, Dada, dan Pinggang

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Sakit perut bagian kiri, sakit ulu hati, sesak nafas, sakit kepala, cegukan, sakit pada pinggang kanan kiri, sakit dibagian dada. Gejala dari penyakit ap itu dok?

Sering Pusing

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok...kenapa akhir" ini saya sering berkunang kunang? Klo di buat tidur menghadap atas tidak mslah...tpi klo menyamping kanan kiri langsung berkunang kunang pusing gitu.