Sukses

Berikut penjelasan mengenai nyeri kaki dan bengkak

Kaki nyeri dan bengkak

Info penanya: Pria, 32 Tahun

assalamualaikum ,sudah 3 minggu ini saya merasa sakit d bagian kaki ,terasa lemas gemetaran dan akhir2 ini menjadi bengkak ,selain itu d bagian lengan sampai tungkai bawah menjalar ke blakang bagian kiri terasa berat seperti tertindih benda berat ,kira2 itu gejala penyakit apa y dok

Penanganan Kaki Terkilir

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Halo dok mau tanya ? Kaki saya pas engkel nya ada urat kejepit sama parises nya ... Dan kalo kaki saya terkilir saya total gx bisa jalan di injekin ke tanah aja sakit nya kaya nginjek paku ... Dan sakit nya nyampe ke pinggul dok ... Saya kaya gini dari umur 7 thn sampe sekarang ... Saya udah coba terapi kemana mana tapi masih tetep bengkak sampe saat ini ... Apakah oprasi jalan satu satu nya dok ., Terus kalo di oprasi ada efek samping nya gak dok ? Makasih dok tolong d jawab ya

Nyeri pada betis

Info penanya: Pria, 63 Tahun

Dok,kaki kanan saya rasanya sakit ngilu/nyeri banget di bawah lulut kaki terutama di atas telapak kaki kanan saya..sakit apa dok?please,rekomendasi obat ??terima kasih

Nyeri Kaki Kiri Bagian Atas

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo Klik Dokter, aku mau nanya akhir akhir ini ketika bangun pagi kaki kiri dibagian atas terasa sakit, apalagi kalau bangunnya kaget atau dadakan, juga kalau suhu udaranya dingin, sakit dibagian atas ga bisa gerak dan rubah posisi tiduran juga sakit. kira kira kenapa ya itu ? terimakaish klik dokter

duduk lama

Info penanya: Wanita, 49 Tahun

setelah duduk lama atau habis mengendarai motor pantat rasanya sakit untuk bangkit dari duduk.dan kaki sering sakit terutama habis bangun tidur.tengkuk dan pundak juga sakit

Sakit kaki bila digerakkan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau tanya perut saya bagian lambu sampai kaki terasa sakit klau digerakin sbelah kanan dok itu knp ya dik

Sakit kaki bila digerakkan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau tanya perut saya bagian lambu sampai kaki terasa sakit klau digerakin sbelah kanan dok itu knp ya dik

Sakit kaki bila digerakkan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok,saya mau tanya perut saya bagian lambu sampai kaki terasa sakit klau digerakin sbelah kanan dok itu knp ya dik

Nyeri Kaki

Info penanya: Pria, 37 Tahun

saat saya konsumsi gula kaki saya sakit setelah bangun tidur saat pagi, tetapi setelah saya stop komsumsi gula kaki saya berangsur angsur membaik, ada apa dengan kaki saya ini dok?????? mohon penjelasannya?

Nyeri Kaki Setelah Bersepeda

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau bertanya kemarin saya kan bersepda terus sesudah nya kaki saya sakit malh sekarang sakitnya sampe susah jalan kenapa ya?

Kaki Kiri Terasa Dingin

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Saya mau tanya dok, kenapa kaki kiri saya selalu terasa dingin? padahal udara panas. Setiap hari jika sedang tdr atau duduk2, penginya kaki kiri pake kaos kaki trs biar terasa hangat

Pertanyaan - #265733

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

maaf dok, mau bertanya dulu saya pernah jatuh dan lutut saya sempat cedera dong, ligamen ada yang rusak gitu katanya. nah itu udah lama dok, tp akhir2 ini kurang lebih selama 6 bulanan lutut saya bekas jatuh sering nyeri di bagian belakang tepat ditempat kemarin cedera dok. dan nyeri menjalar dari pinggul kanan sampai lutut. kadang sampai ke telapak kaki dok. itu kira2 kenapa ya dok. terima kasih

Nyeri Kaki Pada Penderita Diabetes

Info penanya: Pria, 65 Tahun

Dok ayah saya sering merasakan sakit / nyeri pada kakinya ayah saya penderita diabetes dok .obat apa yang bisa hilangkan raa nyeri pada kaki ayah saya dok ?

Nyeri Kaki Saat Bangun Tidur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Dok saya mau tanya Ayah saya sakit TBC dan asam urat Diresepkan dokter obat asam urat allupurinol sekali sehari tiap malam Tapi kalau bangun tidur kadang tidak bisa jalan Apakah ini wajar dok?? Bagaimana penanganan pertamanya? Terima kasih

Pertanyaan - #255948

Info penanya: Pria, 18 Tahun

dok saya mau bertanya , kaki saya terasa sakit dan perih didaerah sekitar mata kaki jika melakukan gerakan peregangan kaki ataupun sedang ruku, tetapi jika sedang jalan normal, tidak ada rasa sakit. pertama kali mengalami rasa sakit karena terinjak saat bermain sepakbola. sudah 2 minggu rasa sakitnya masih ada . saya minta solusinya dok .

Demam Dan Nyeri Kaki, Apa Sebabnya?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Malam dok, saya minggu lalu pada hari selasa tiba2 badan menggigil disertai pusing2 dan demam (flu dan batuk) lalu hari kamis gejalanya menghilang. jumat dan sabtu saya berkegiatan seperti biasa (termasuk berolahraga) tapi tiba2 pada hari minggunya kaki kanan saya nyeri padahal saya tidak terkilir/cedera pada saat olahraga. apa ini bisa dibilang gejala chikungunya? kalo tidak kira2 gejala apa ya dok? terimakasih sebelumnya

Pertanyaan Seputar Nyeri pada Kaki

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Selamat siang dok. Dok saya mau tanya, kenapa ya udah hampir 2 bulan ini saya mengalami sakit kaki yang bnar2 ngilu. terutama di bagian kanan, padahal saya udah minum obat sakit kaki, bahkan saya sudah coba pijetan ke tukang pijet baru pijetan siang malam2 udah kerasa ngilu lagi. Padahal saya tidak pernah melakukan kegiatan yang berat2 dok. Mohon sarannya dok, terimakasih

Patahan Kawat Tertinggal di Kaki

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

met mlm dok aq mw tnya ni, adek sya pernah tertancap serpihan kawat ban yg meledak awlx udh sembuh tapi tiba2 stelh sebulan berlalu baru hari ini sadar ada kawat yg tertinggal dan menjadi daging trs terasa nyeri kira2 itu bahaya gk dok?? dan harus dibwa ke dokter ato hrus ke spesialis? Ikon Kesalahan Alamat tidak dapat ditemukan Pesan Anda tidak terkirim ke noreply@meetdoctor.com karena alamat tersebut tidak dapat ditemukan, atau tidak bisa menerima email. PELAJARI LEBIH LANJUT Tanggapannya: The email account that you tried to reach does not exist. Please try double-checking the recipient's email address for typos or unnecessary spaces. Learn more at https://support.google.com/mail/?p=NoSuchUser p81-v6sor5637392oia.311 - gsmtp Final-Recipient: rfc822; noreply@meetdoctor.com Action: failed Status: 5.0.0 Diagnostic-Code: smtp; The email account that you tried to reach does not exist. Please try double-checking the recipient's email address for typos or unnecessary spaces. Learn more at https://support.google.com/mail/?p=NoSuchUser p81-v6sor5637392oia.311 - gsmtp Last-Attempt-Date: Tue, 29 May 2018 06:20:51 -0700 (PDT) ---------- Pesan Yang Diteruskan ---------- From: fika julia To: noreply@meetdoctor.com Cc: Bcc: Date: Tue, 29 May 2018 06:20:50 -0700 Subject: met mlm dok aq mw tnya ni, adek sya pernah tertancap serpihan kawat ban yg meledak awlx udh sembuh tapi tiba2 stelh sebulan berlalu baru hari ini sadar ada kawat yg tertinggal dan menjadi daging trs terasa nyeri kira2 itu bahaya gk dok?? dan harus dibwa ke dokter ato hrus ke spesialis?

Nyeri Kaki

Info penanya: Wanita, 58 Tahun

Slamat sore dok, dok ibu sy keluhan ya dikaki, sering banget rasa sakit dan ngeluh solusi ya apa ya dok?

Penyebab Nyeri Kaki

Info penanya: Wanita, 58 Tahun

Slamat sore dok, dok ibu sy keluhan ya dikaki, sering banget rasa sakit dan ngeluh solusi ya apa ya dok?

Nyeri Pada Kaki

Info penanya: Wanita, 58 Tahun

Slamat sore dok, mohon pencerahan dok, ibu saya,keluhan ya di kaki dok, slalu merasakan sakit dan Linu, mohon solusi ya dok trims