Sukses

Bila Anda merasa bahwa Anda tidak dapat mengendalikan amarah terus-menerus, kami juga menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dr.psikiat

Mudah Merasa Marah

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Halo dok, saya sandra usia 20tahun. Saya orgnya gampang banget marah, emosinya bisa berubah drstis secara tiba2 yg tadinya seneng bisa tiba2 marah2. Kalo marah2 bisa sampe banting2 barang, bahkan bisa melukai seseorang pdhl masalahnya sepele banget. Bahkan saya pernah mengacungkan pisau ke mama saya hanya karna masalah sepele. Dok saya takut kalo saya gabisa kendalikan emosi saya, dan malah menyebabkan hal yg tidak diinginkan. Saya juga suka tersinggung soal hal yg tidak wajar istilahnya baper dok. Saya cari di internet ini gejala gangguan bipolar. Saya butuh saran dok apakah saya harus cari psikiater dan psikiater mana yg cocok buat saya? Domisili jakarta utara dok

Mudah Marah

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Saya mau nanya dok. kenapa saya mudah sekali marah dan pembengis? Selain itu saya juga sering kepikiran tentang meninggal. Kadang2 saya sangat bahagia, kemudian tanpa hal saya menangis. Saya orangnya ceria dok, saya juga orangnya banyak ngomong nggak bisa diam. Terkadang juga saya kepikiran lelah dgn hidup dok. Menurut dokter ini gejala psikopat atau hanya khayalan saya saja. Mohon penjelasan nya dok

Mudah Marah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dr saya ada tapi dia sering x marah2 drmh tapi sama tmen nya dia baik cuma sama org tua ja dia sering marah dg hal yg spele jadi sebaik saya konsultasi sama dr spisialis pa dr??????

Mudah Marah

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dokter, kenapa ya pacar saya egoisnya kebangetan? Mana gak peka lagi kalau dia salah gak mau minta maaf. Dia gak tau saya mau di upah donat dok. Apa otaknya bermasalah dok? Barang kali geser gitu? Seriusan dokter saya nanya ini. Dijawab dong .jgn emosi

Mudah Marah

Info penanya: Pria, 20 Tahun

saya sering tidak bisa mengkontrol amarah saya, saya juga sering marah tiba2, setiap malam insomnia, sering berimajinasi segala hal dan juga saya orang yg sembrono dan suka menyendiri (tidak menyukai kebisingan)

Mudah Marah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok nama saya endah, umur saya sekarang 21 tahun. langsung saja pada intinya dok. sya selalu merasakan kondisi yang menurut saya tidak sesuai keinginan saya, terkadang jika saya melihat seseorang yang bahkan saya tidak kenal timbul rasa saya ingin menyakitinya dan timbul pikiran "bagaimana kalau saya sakiti dia atau saya apakanlah" namun keinginan saya itu saya tahan. terkadang juga dok, saya mudah marah, dan jika saya marah saya tidak bisa mengontrol amarah saya, amarah saya bisa mereda ketika ada orang yang saya sakiti atau saya memukul sesuatu bahkan menghancurkan barang. tetapi setelah semua terjadi saya sadar dan bertanya2 knpa saya melakukan itu. sampai pernah suatu saat ketika saya berkelahi dengan ibu saya karena dia tidak terima perkataan saya yang melukai hatinya dan dia pun berkata tidak semestinya dengan saya, saya mengunci pintu kamar saya lalu saya berfikir ingin bunuh diri saja. namun niat itu saya kubur dalam2. saya merasakan seperti ada bisikan yang menyuruh saya melakukannya. gimana menurut dokter, kira-kira apa yang saya alami saat ini ?

Penanganan Emosi dan Mudah Marah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kenapa ya perempuan itu kalau ditinggal sebentar dan gak ngabarin oleh laki laki dia marah, ngambek, jutek serta cuek ? Dan yang parahnya laki laki ini Uda minta maaf gak sempat ngabarin, tapi tetap susah untuk mengerti, tolong dok jawabannya.

Mudah Marah

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Sy ingin bertanya kepada dokter psikiater , sy memiliki suami dan satu anak usia 1th, suami sy dibuang oleh org tua nya dan mulai kecil diperlakukan seperti budak, seperti nya itu menimbulkan trauma, tempramen nya tdk stabil yg mengusik sy, kekesalan hati nya sering di lampiaskan ke bayi kami, sy melihat yg dia lakukan ke anak kami membuat sy berpikir dia butuh dokter jiwa, kalau anak sy jam 8 malam belum mau tidur krn baru bangun tidur sore jam 6 kemudian anak sy sibuk main sambil ngoceh ala anak belajar bicara, dia marah mendengar ocehan anaknya, kepala anak sy di jendul2, dia banting2 semua mainan di dpn anak sy, dia pernah cerita ada rasa marah yg ga bisa dia ungkap kan tp belakangan ini kok jd ke anak sy yg tdk tau apa2, dok bagaimana pengobatan untuk suami sy? Sy ingin dia sembuh.. Terimakasih