Sukses

Apa penyebab keluar flek coklat sebelum haid?

Keluar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok saya mau tanya saya biasanya haid normal, awal agustus kemarin tanggal 2 saya haid selsai dalam 7 hari normail seperti biasanya tapi tanggal 21 bulan angustus saya keluar bercak coklat samapi kurang lebih 1 minggu dan minggu kedua saya keluar darah haid merah seperti biasa sampai sekarang tanggal 05 september saya sudah tidak keluar darah tapi keluar gumpalan coklat semu keputihan gitu warnanya ini kira kira kenapa ya dok kalo dihitung berarti sudah sekitar 15 hari ini saya haid.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Maaf dok sebelum nya saya mau nanyak. Saya tidak haid selama 2 bulan. Saya terakhir haid bulan 6. Bagaimana cara mengatasinya

Keluar Flek Coklat Sebelum Haid

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hallo dokter, selama sekitar 6 bulan belakang, saya mengalami flek coklat kemudian bercak darah sedikit dan gumpalan darah sedikit juga sebelum haid, kemudian setelah 3 atau 4 hari berikutnya baru keluar darah menstruasi yang banyak, biasanya saya hanya mengeluarkan flek 1 hari sebelum darah menstruasi keluar banyak, apakah kondisi yang saya alami normal? Atau itu bukanlah kondisi yang normal?

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok saya telat haid seminggu..tp sy tak merasakan gejala hamil..saya hamil atau tidak dok..silkus haid sy tidak teratur..mksh dok

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Salam doc..saya mau nanya ni doc..saya baru saja nikah..saya seeing mengalami menstruasi yg tidk teratur..trkdg bisa sampe 45 doc siklusnya..nahh trus tnggl 2 sept yg lalu sya brhbungn sma suami saya..tapi air maninya suami saya itu sngt sedikit doc...jdi apakah bisa trjdi kehamilan doc dgn kuantiti air mani yg sedikit??mohon dijawab ya dok..makasih

Usia 20 Tahun Belum Menstruasi

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

selamat malam dok waktu lalu saya kan ada bertanya mengenai seorang anak yang belum menstruasi samapai umur 20 tahun trus kan disuru konsultasi sama dokter kandungan setelah konsultasi cuma diberi obat dok dalan disuru minum selama 10 hari kalau dalam 10 hari tidak ada reaksi nya itu gimana ya dok mohon penjelasannya dok

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat Malam dok.. Syaa mau tanya, saya umur 19thun, haid saya sejak masuk SMK tidak pernah teratur. Kadang pernah 1 bulan itu 2 kali haid, tapi juga kadang bisa telat sampai 3 bulan. Saya pernah selama 3 bulan sekolahnya pulang pergi (Karena jarak sekolah dan rumah itu jauh dan saya harus kost). Saat itu saya tidak pernah haid sama sekali, tetapi setelah itu saya kost lalu beberapa hari saya baru haid dan itu sampai 8 hari dengan volume haid yg sangat banyak. Lalu waktu puasa kemarin saya juga tidak haid sama sekali padahal seharusnya saya haid tgl 22 tapi itu tidak. Lalu saya baru haid lebaran ke-7 hari. Apakah ini wajar dok bagi remaja umur segini ?

Siklus Haid Tidak Normal

Info penanya: Pria, 21 Tahun

assalammulaikum, dokter saya mau sedikit bertanya... apakah siklus haid yang tidak normal dari awal pertama haid sampai di usia saya yang 21 th ini dapat menyebabkan ketidak suburan pada rahim saya?. saya haid bisa sampai 6 bulan sekali dan bahkan 1 tahun full tidak haid dok... sudah banyak upaya yang saya lakukan agar siklus haid saya lancar seperti teman-teman yang lain, tapi masih tetap seperti itu saja. saya sempat meminum pil untuk melancarkan haid, dan ternyata sesudah minum pil tersebut siklus haid saya lancar selama 2 bulan, dan setelah nya saya tidak berani lagi minum pil tsb, karena takut ketergantungan. mohon saran dari dokter. terimakasih

Haid 2x Sebulan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok, knapa ya waktu awal bulan saya mens.. tapi tadi siang aku mens lagi. Masa 1 bulan 2x dok ? Tapi barusan udah gada darah

KB dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok mau tanya, saya baru 3bulan melahirkan secara cesar Hari ke60 setlah nifas selesai, saya DiKB dan sekarang keluar darah haid.? Gmna dok, Wajar ap gmna??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, 2 bulan ini haid saya tidak teratur lama & hanya sedikit ,setiap pakai pembalut pasti tidak ada pas tidak pake pembalut pasti ada kadang nggak juga sih dan itu berlangsung 1 minggu lebih , Penyebab nya karena apa ya dok.?? Terima kasih

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Permisi Dok:) Nama Saya Putri, Usia saya 17 thn, Saya Tinggal Di jl.Rawabebek jakarta utara penjaringan.,, Saya Ingin Betanyaa... Saya Minggu kmrin Sudah Selesai Haid Tp ko? mnggu ini muncul lg yh dok? udh gth lewat dri smnggu ?? apakah penyakit atau gmnh yh dok..dan Akibatnya krna apa? Mnta saran jawaban dan Cara mengatasinya dok...trimakasih:)

Terlambat Haid, Testpack Negatif

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok,saya mau tanya terakhir saya haid tanggal 12 juli kmarin lalu tnggal 10 s/d 11 agustus saya mengeluarkan flek darah berwarna kecoklatan dengan jumlah yg sangat sedikit..dan sampai hari ini saya blum haid..tapi saya sudah test pack berulang kali hasil.a tetap negatif..sebenarnya apa yg terjadi ya dok ?? Apa saya salah menggunakan test pack ??

Cara Cepat Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat siang dok,saya mau tanya dok ... Saya baru menikah 6 bulan tpi kok sampai sekarang blm jg hamil tpi menstruasi saya terlambat terus ... Gimana dok cara supaya saya cepat hamil ??

Bahan kosmetik vs menstruasi

Info penanya: Pria, 21 Tahun

apakah bahan kosmetik yang berbahaya dapat mempengaruhi menstruasi dan zat - zat yang terkandung dalam kosmetik tersebut dapat di keluarkan melalui menstruasi?? terimakasih

Menorrhagia

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Assalamualikum dok..maaf aku mau tanya, aku haid sdh dua bulan lebih, aku sdh konsultasi kedokter, dan sdh melakukan USG tapi hasilnya smua bagus dok, dokter memberikan aku obat seperti pil KB, mereknya climen 21 tab, aku msih single dokter, sebelumnya aku prnh haid selama 8 bulan non stop, prnah haid 4 bulan non stop, dan sekarang trjadi lagi, haid 2 bulan lebih non stop meskipun kluarnya sdkit" tapi itu menghambat aku untuk shalat dokter.. aku mohon solusi dri dokter. Terima kasih

Penyebab Terlambat Haid

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok sy melakukan treatmen IPL underarm pd saat tgl biasanya sy haid , tapi sampai skrg sy blm haid , itu knp ya dok? Apakah efek dr ipl underarm nya ? Atau bagaimana

Haid Lama

Info penanya: Wanita, 32 Tahun

Dok, mw tnya sy tgl 26 juni kmrn sc trus selama 40hr masa nifas hbs masa nifas tgl 3 agustus dan sy lngsng haid trua yg jd pertnyaanya kok smpe skg haid sy blm brhnti jga ya, tks sok