Sukses

Bila keluhan darah keluar setelah berhubungan kemungkinan hal tersebut adalah post coital bleeding.

Flek Setelah Berhubungan

Info penanya: Pria, 42 Tahun

mau tanya dok... saya ibu rumah tangga biasa datang bulan siklus per 25 hari sekali, saya tidak KB tgl 27 nov saya menstruasi, tp entah kenapa tgl 10 des saya mens lagi, biaanya kalo mens paling lama 4 hari,tg 13 des malam mens sudah berhenti saya sudah melakukan ibadah sholat. tp pada tgl16 desember pagi saya melakukan hubungan sama suami setelah selesai saya ke toilet tp tiba2 bersama buang air kecil darah langsung keluar seperti mens lumayan banyak, akirny saya mens lagi sampe tgl 19 des tp cuma flek saja, setelah 2malam satu hari tidak keluar mens saya sholat, tgl 21 pagi saya berhungan intin pas selesai keluar darah lagi persis sepetprti kejadian tgl 16 des. apakan ad masalah dengan kesehatan saya dok? mohon penjelasannya salam ibu ani cileungsi

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

dok saya lepas lb suntik 3 bln sudah 11 bln lamanya.setiap blnnya saya haid terkadang tidak bahkan haid dlm 1bln 3x.. 2bln terakhir ini sy haid 1bln 2x.. terakhir haid 18 nov &sampai saat ini sy blm haid.apa bisa dinyatakan hamil/masih blm stabil hormon saya?

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Siang dok, dok aku isti umur 21 tahun. sejak aku pertama kali haid, haid aku tuh gak pernah teratur. biasanya kan orang-orang haid 1 bulan satu kali haid, tapi aku tuh selalu 3 bulan satu kali dan biasanya tuh bener 3 bulan sekali aku haid. dan aku juga pernah periksa ke dokter, katanya hormonnya mungkin belum stabil (pada saat masih sekolah kelas 1 smk). dan skrg umur ku sudah 21th, dan akhir-akhir ini haid ku malah makin tidak teratur dok. kemarin aku 4 bulan ga haid, dan skrg belum haid juga. terakhir aku haid bulan oktober, harusnya bulan desember ini aku haid. tapi belum haid juga dok, jujur dok aku takut. kira-kira itu kenapa ya dok? dan sudah dua hari ini perut bagian kiri bawah aku sakit dok? mohon di jawab ya dok,terima kasih dok.

Durasi Haid Lama

Info penanya: Pria, 22 Tahun

haid saya lebih dari 21 hari, itu kenapa ya dok? yang saya rasakan cuman keram perut layaknya haid saja dok. mohon kiranya dokter dapat menjawad pertanyaan saya

Haid Tidak Teratur dan Sulit Hamil

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Selamat malam dok. Saya mau tanya tentang masalah saya selama ini. Saya bingung dok karna saya dari awal mulai mens sampe sekarang tidak pernah lancar bahkan bisa dibilang jarang sekali. Kadang sampe 2 3 bulan saya baru mens. Apa solusi buat saya dok trus apakah masalah saya ini bisa menyebabkan sulit hamil??

Program Hamil

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Siang dok saya mo tanya,saya kan nikah udah satu thn lbh 2 bln.. Dan slm 1 thn ini di bln nov 2017 kami promil,setelah promil haid saya itu cm 2 hr dah bersih padahal sblm promil haid saya normal.. Kenapa ya dok..??

Perdarahan dari Vagina

Info penanya: Pria, 30 Tahun

selamat siang dok, nama saya yurnati beberapa bulan terakhr ini saya sering meengalami pendarahan di bagiaan alat vital saya, padahal saya tidaak dalam keadaan haid, apakah peenyebaab nya dok ? atas jawabannya saya ucapkan trima kasih

Terlambat Menstruasi

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, kok saya sudah 2 bulan belum haid ya ? Terakhir haid 22 september. Tapi saya sering mengalami tanda2 akan haid seperti sakit pinggang, tumbuh jerawat, keputihan, kadang kram area perut, yang sekarang saya rasakan adalah sakit diarea puting susu. Saya sudah testpack sekali dan hasilnya negatif. Bagaimana ya dok ?

Stres dan Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Selamat malam dok, saya ingin bertanya. Mengapa dalam kurun waktu 4 bulan terakhir jadwal mesntruasi saya tidak lancar, terkadang 2 bulan sekali, terkadang di bulan ini lancar, bulan depan hanya kecoklatan saja. Akhir-akhir ini memang sering stress dan banyak kegiatan, istirahat dan pola makan tidak teratur. Apakah ada solusi dok untuk hal tersebut mengingat kegiatan dan tingkat stress saya di masa akhir kuliah ini semakin meningkat? Terimakasih atas jawabannya dok.

Penyebab Haid Terlambat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Halo dok, saya akan menanyakan keluhan saya.Dok saya telat haid,usia saya 16 tahun.Terakhir haid bulan oktober tangal 20 dok.Dan perut saya buncit agak mengeras.Selain itu perut saya dibagian bawah ukuh hatipun mengeras. Saya khawatir dok,saya tidak pernah melakukan hubungan intim sama sekali.Apakah telat haid dapatmembuat perut buncit?Apakah telat haid jangaka waktu seperti itu tidak apa apa? terimakasih dok,

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok ,saya mau tanya umur saya masih 16thn ,udh 3bulan bahkan hampir 4bulan belum heid juga padahal saya masih perawan dan sama sekali belum pernah berhubungan seksual .pertama heid itu umur 14th,dan sering stres karena memiliki banyak masalah. menurut dokter saya mengalami penyakit berbahaya atau normal sering telat heid ?

Menstruasi Sedikit

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok, sy mau tanya. Saya menatruasi tp sangat sedikit tdk sprti biasanya. Dan hari kedua sama sekali tdk keluar lg. Hari ke 3 hanya bercak coklat saja. Apakah berbahaya dok? Dan adakah solusi untuk itu? Terimakasih sebelumny dok.

Telat Haid

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya telat datang bulan hampir 3 minggu sebelumnya siklus mens saya teratur tiap bulan, selain itu saya merasakan mual dan pusing (morning sickness) diminggu ini (3 minggu telat haid), dan saya sering keluar flek kecoklatan setiap hari tidak hanya 2-3 hari dari tanggal yg seharusnya saya mens saya kira flek itu tanda saya mau mens, jika memang flek kecoklatan itu sebagai tanda kehamilan saya pernah search hanya flek 2-3 hari tapi ini saya terlalu sering fleknya tapi bukan darah hanya kecoklatan. kalaupun benar saya hamil apa ada kemungkinan untuk keguguran dok? terima kasih.

Berhubungan Intim Saat Haid, Bisakah hamil?

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya smpt berhubungn intim saat haid dok. Itu hari terakhir haid dok. Apa itu bisa membuat sya hamil ?

Haid Hanya Sebentar dan Jumlahnya Sedikit

Info penanya: Pria, 29 Tahun

Dok, setiap menstruasi saya selalu waktunya cuma sebentar dan darahnya sedikit. Hari ke-1 darahnya lumayan banyak, hari ke-2 darahnya sudah sedikit warnanya sudah coklat. Dan hari ke-3 sudah engga keluar darah sama sekali. Kira-kira kenapa ya dok ? siklus menstruasi saya diantara 26,27,28 hari

Flek Setelah Menstruasi

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Saya mau bertanya dok. Awal bulan ini saya sudah menstruasi dr tgl 1 sampai tanggal 5 kemudian menstruasi selesai tapi sekitar tgl 11 mulai muncul bercak coklat kehitaman dengan bau menyengat kemudian seterusnya muncul semakin banyak menjadi warna merah kehitaman. tidak ada perasaan nyeri yang hebat hanya biasa saja. Apa itu wajar?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok sy mw tax nhe sy sdh berhubungn badan sma suaminya pak Kira2 tiga bulan yang lalu pak Tapi setelah berhubungan badan dua bulan berturut-turut sy haid tpi koq bln nhe sy tdk haid pak Apakah saya hamil pak

Apakah Siklus Haid Normal?

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamu'alaikum. keluhan saya siklus haid, misalnya kemaren itu tgl 12 oktber saya haid dengan lama selama sepuluh hari dan pada tgl 6 November ini saya haid lagi dan saat haid perut saya nyeri dok. Yang saya mau tanya apa siklus haid saya terlalu cepat atau normal dok? Dan saya nikah udah +- 3 bulan tapi belum kunjung positif hamil. Terimakasih dok