Sukses

Apa saja penyebab haid tidak teratur?

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat malam dokter, saya mau tanya 2 tahun terakhir ini siklus haid saya tidak lancar kadang 2 bulan sekali kadang juga 3 bulan sekali kenapa ya, saya sudah mencoba makan sayur"an buah"an yang bisa memperlancar siklus haid saya tetapi belum berhasil....dan bagaimana cara untuk menangani keluhan saya dokter? Selamat malam dan terimakasih

Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Malam dok,dok maaf ni saya agak bingung dgn menghitung menstruasi tdk terartur.pada bulan mei lalu saya mens tgl 13,dan pada bulan juni saya mens tgl 14,kemudian di bulan juli saya tidak mens dan mens kembali di bln agustus tgl 6,dan di bulan september saya mens tgl 26.dok saya mohon bantuannya ntuk menghitung pada tgl brapa saya mens di bulan oktober ini

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Saya punya pengalaman dg mens tidak teratur, jika saya minum pil kb saya bisa mens tiap bulan rutin, tapi kalau saya berhenti minum pul, saya tidak mens sama sekali, it penyebabnya apa ya dok?? Apakah mempengaruhi ke badan tambah gemukan juga? Terimakasih

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Halo dok, nama saya Mutma, saya mau bertanya, menstruasi Saya tidak berjalan dengan baik selama beberapa bulan& dulu Apabila saya menstruasi terjadi selama 1 bulan lebih tetapi sekarang saya tidak menstruasi lagi selama beberapa bulan bahkan setelah 9/10 bulan lebih. apabila terjadi menstruasi kadang-kadang terjadi selama 3-4hari saja. serta sejak kelas 2 SMP tangan saya selalu panas walaupun pagi siang malam maupun subuh tangan saya tetap panas meskipun pernah disiram air atau bagaimana Itu gejala apa ya Dok?

Penyebab Haid Tidak Teratur

Info penanya: Pria, 37 Tahun

selamat siang dok, saya dapat haid tanggal 25 Juli dan saya bersih dari haid yaitu tanggal 1 Agustus, tapi pagi ini tanggal 8 Agustus darah saya keluar lagi ,kenapa ya dok....terima kasih banyak dok atas jawabannya....

Menstruasi tidak teratur

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, saya mau nanya, saya sudah sering menstruasi tidak pernah teratur dan ketika menstruasi saya sering merasakan sakit yang luar biasa bagian perut bawah dan menyebar ke area panggul. Kira-kira itu kenapa ya, tolong dijelaskan dok?

Haid tidak teratur

Info penanya: Wanita, 26 Tahun

Malam dok, dok saya mau tanya..akhir2 ini saya gga teratur haid tpi saya blm cek kandungan, minta solusinya dok . mhon dbles yaa dok terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Dok, bulan Februari kemaren sy lahiran, stlh anak sy usia 2 bulan saya pakai KB pil laktasi. Semenjak pake pil haid saya jadi sering dok kadang seminggu sekali datangnya tapi jumlah darah haid Minggu ini lebih sedikit daripada haid Minggu kemarin. Apakah saya gk cocok pake pil? Apakah berbahaya kalo dibiarkan? Terimakasih..

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok, setelah saya hb tgl 2/7/2018, pagi harinya keluar bercak darah, setelah tu masih keluar bercak warna coklat seperti keputihan dan ini hanya berlangsung 2hari. Saya pikir saya haid, krn tgl haid saya tgl 5/7/2018. Tp knp cuma 2 hari dok. Badan juga terasa pegal semua perut jg kram ringan.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 36 Tahun

Dok, setelah saya hb tgl 2/7/2018, pagi harinya keluar bercak darah, setelah tu masih keluar bercak warna coklat seperti keputihan dan ini hanya berlangsung 2hari. Saya pikir saya haid, krn tgl haid saya tgl 5/7/2018. Tp knp cuma 2 hari dok. Badan juga terasa pegal semua perut jg kram ringan.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dokter saya mau tanya.. saya mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur.. dalam setahun saya hanya mengalami menstruasi selama 2 atau 3x bahkan tdk sama sekali dalam setahun.. ketika saya menstruasi siklus menstruasi saya Selalu lebih dari 1 minggu... bahkan saya sdh 2x mengalami menstruasi selama 3 minggu lebih... tapi saya tdk merasakan nyeri haid.. padahal darah yang keluar sangat banyak dan terdapat darah yang menggumpal.. kira2 penagananya harus gimana yah dok.. saya jg ingin tau masa subur saya dok.. terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Assalamualaikum dok,saya lia baru umur 16 tahun,dok saya udah 3 bulan belum haid,apa itu wajar atau gimana ya dok?soalnya menstruasi saya gak lancar dok.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Malam dok, saya sudah melakukan kb steril pasca melahirkan. Asi eksklusif 6 bulan. Pd 3 bulan pertama sy tdk haid, namun bulan2 berikutnya haid normal hanya sj lebih banyak drpd sblm steril. Sekarang usia anak sy 15 bulan dan masih ASI, anak sy tdk mau minum susu formula, hanya asi dan air putih. Untuk makan anak sy lahab sekali. Namun di bulan puasa ini (sy puasa) sy tdk datang bulan. Wajarkah ini dok? Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok saya sudah seminggu lebih haid dan saat haid pasangan saya memasukan jarinya ke dalam vagina saya namun tidak terlalu dalam dan besok nya haid saya seperti yang mau berhenti karena menjadi keputihan berwarna coklat tapi ketika saya mandi darah kembali ada. Kenapa ya? Tolong jawaban nya terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Halo dok, saya ester hutasoit usia 22 thn. Sy mau tanya mengenai menstruasi yg sy alami tdk normal. Hanya sekali 3 bln. Dan akhir2 ini selalu mengalami keputihan dok, keputihan sy sedikit berbau amis. Itu knp ya dok? Trus beberapa hari yg lalu sy BAB dan mengeluarkan darah dri lubang anus sy dok. Itu knp ya dok?mohon penjelasannya dok. Terimakasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 13 Tahun

Dok saya umur 13 thn saya selalu haid tidak teratur saya haid 3bln lbh sekali pernah juga saya tidak haid lebih dari 1 thn ,haid nya pun pling lama hnya 4 hari, saya sering mengalami keputihan dok bagaimana ya itu dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Saya terakhir haid tanggal 30mei tp sampe skrg tgl 3juni. Sudah merasakan tanda2 mau haid selama bbrp hari, tp tak kunjung haid. Itu bagaimana? Normal tidak?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Saya sejak bulan mei kemarin belum menstruasi, tidak ada rasa mual atau ingin muntah. Apakah tidak apa-apa? Tetapi sampai sekarang pun belum menstruasi. Dan kira-kira kenapa?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya baru aja menikah 3 bulan. Sebelum saya menikah, siklus haid saya normal 28 hari. Setiap bulan selalu begitu. Tapi sejak menikah, siklus haid saya jadi tidak terartur. Bahkan bulan ini saya haid di hari ke 21, ini siklus haid saya yg terpendek. Saya tidak pernah kaya gini sebelum nya dok. Kira2 Ini kenapa yah? Terimakasih