Sukses

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Hallo dok, bulan ini saya belum mendapatkan menstruasi saya sampai hari ini. Saya belum menikah. Padahal bulan kemarin saya mens tanggal 6 dan selesai tanggal 12. Saya bingung saya telat berapa hari. Karna khawatir, saya sudah mencoba menggunakan tespack dan hasilnya negatif. Kondisi saya saat ini terserang flu, beberapa hari kemarin badan seperti keringat dingin/anyes. Lalu ingus yang keluar berwarna kemerahan darah/coklat.

Haid Terlambat, Apa Sebabnya?

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, mau tanya haid saya tak kunjung datang biasanya tgl 15 sudah haid tetapi sampai sekarang belum haid juga. Dan saya sudah coba melakukan testpack tetapi hasil nya negatif

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau nanya, sekarang saya belum haid , bulan kemarin saya haid itu tanggal 14 tapi bulan sekarang udah tanggal 15 belum haid juga, apa saya hamil dok?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya, waktu bulan puasa saya sudah haid, dan setelah sebulan kemudian saya tidak kunjung haid padahal saya tidak melakukan hubungan intim dengan suami saya, dan pas di cek pake tespek hasilnya negatif, gimana nih dok?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 38 Tahun

Saya sdg promil dgn minum pil.kesuburan sdh telat 2hr, sempat kluar flek coklat tp dites negatif. Gmn dok??

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sejak maret 2018. Sampai sekarang 11 juni 2018 saya belum menstruasi...saya sudah menikah...tetapi saya test kehamilan belum positif....apakah saya hamil atau tidak dok?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Sejak maret 2018. Sampai sekarang 11 juni 2018 saya belum menstruasi...saya sudah menikah...tetapi saya test kehamilan belum positif....apakah saya hamil atau tidak dok?

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Assalamu'alaikum... Dok, saya sedang menyusui. Usia anak pertama saya 5 bulan, setelah masa nifas, saya langsung haid padahal asi eksklusif dan saya sering kasih asi pd bayi saya. Selama bbrapa bulan, saya hb dengan suami tapi maaf, selalu keluar di luar. Trs bulan ini, saya blm haid. Mungkinkah sy hamil lagi? Atau bagaimana dok? Mohon penjelasannya.. Terima kasih

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok saya mau tanya waktu bulan mei saya haid tanggal 1 atau 2 nah di bulan juni sekarang belom haid juga dari tanggal 1,2,3 juni apahkah itu ke tidaklancar haid tapi saya belom cek pake taspack

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dok. mau tanya istri saya telat datang bulan. biasanya di tanggal 26 mulai haidnya. saya terahir berhubungan tanggal 22 dan tanggal 24. pada tanggal 1 keluar darah dari (maaf) vaginanya sedikit sampai 2 hari itupun masih sedikit informasi dari istri saya warnanya coklat. sebelumnya disertai rasa nyeri dibagian perut dan payudaranya. apa ciri2 tersebut dok ? apa itu haid atau apa ? mohon penjelasannya dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Pria, 22 Tahun

selamat pagi. saya mau tanya. istri saya ini terlambat haidnya. biasanya istri saya ini haid pada pertengahan bulan. tapi sampai sekarang blom haid juga. ketika di testpek hasilnya selalu negatif. apa kemungkinan istri saya hamil trima kasih.

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Siang dok , saya bulan ini belum haid dok bulan kmren saya haid tgl 13 ..biasa nya saya haid tepat waktu dok bulan ini saya telat dok

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 25 Tahun

Dok, saya mau tanya. bulan ini kan saya harusnya haid tgl 15, dan smpai skrg sudah telat 5 hari, tetapi tgl 18 kmaren ada keluar darah seperti haid, tetapi hanya pas saat itu juga. pas sudah di pake in pembalut, darah nya sdah tdk ada smpai skrg. padahal tgl 14 kamren saya tes pack msih negatif. itu bagaimana ya dok??

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 33 Tahun

Saya sudah telat 5 hari dok..suhu badan saya naik, trus terasa ngilu dibagian payudara tp begitu test pack hasilnya negatif dok.. Apakah sy hamil atau tidak dok? Terima kasih

Pertanyaan Seputar Haid Terlambat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Sore dok ,, saya latifah ingin tanya ?? Aku tekat 2bulan tp stlah sy tes ko hasil nya negatif trus saya voba pijet lalu kok sy langsung haid ya

Diet Ketat dan Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 30 Tahun

Dok sy mau tny..saya sejak okt 2016 menjalani diet cm mengganti makan pagi dgn buah dan mkn mlm dn mkn sore dgdn buah..namun secara ketatbhanya 1,5 bln pertama stlh itu agak loss dikit dgn nyemil2..buah yg sy mkn sll ada apel dan hampir sll ada buah naga..kadang anggur,pier,belimbing..namun sejak okt itu mens sy terlambat,tanggalnya sdh bergesr jauh..nah namun desember ini sy belum dapat sm sekalai,terakhr dapat klo ga slh ingt awal-pertengahan nov...ada mslh apa yah dok? Apa ada mslh buah yg sy mkn menyebabkan tdk teratur??