Sukses

Siklus haid tidak teratur dapat terjadi akibat gangguan keseimbangan hormonal dan gangguan organ reproduksi.

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dokter, saya semenjak sma memang sering telat haid 1 atau 2 bulan tapi kalo hanya sedang stres.. Tapi saat saya umur 20 tahun dalam 1 tahun itu hanya mendapatnya 4 kali haid dan pada saat tahun ini umur saya 21 saya sudah 4 atau 5 bulat tidak haid.. Kadang sering muncul gejala mau haid tapi tidak haid .. Saya harus bagai mana ya dok biar haid saya lancar?

Telat Haid

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Dok .saya mau tanya nie .istri saya telat 39 hari . tapi di tespek hasilnya negatif. apa penyebabnya ya dok...?? dan sebaiknya gimana dok solusinya..??

Haid Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat sore, Dok jika Haid tidak lancar harus konsultasi ke dokter bagian apa ya dok, Obat apakah yg aman untuk memperlancar haid

Telat Haid

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok kemaren saya dtg bulan tgl 9, trus trakhir tgl 16, tapi bulan ini kok belom dtang bulan ya dok, padahal saya tidak pernah terlambat datang bulannya, trus kok perur bagian bawahku kok kadang terasa nyeri seperti mau dtang bulan, tapi kok blom datang dtang juga ya dok???

Hubungan Intim Saat Menstruasi, Bisa Hamil?

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Hallo..dok Sy mau tanya apakah selagi mens tp darah masih sisa sedikit trus berhubungan suami istri apakah bisa terjadi pembuahan? Trima kasih

Haid lebih lama

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

dok permisi, saya masih remaja usia 18 tahun memiliki kesulitan dalam hal menstruasi. jadi gini dok, saya udah 2 minggu lebih halangan terus tidak berhenti, dan darah pun tidak menggumpal hanya saja udah lewat 2 minggu dok, biasanya saya hanya 1 minggu 2 hari udah selesai menstruasi, tapi bulan ini udah 2 minggu lebih dok, solusi nya gimana dan obat nya apa ya? terima kasih sebelum nya. mohon responnya ya dokter.

Tanda Kehamilan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Assalamualaikum Dok, saya udah telat menstruasi udah 7 hari trus tumbuh jerawat di daerah dagu dan dahi, saya juga ngerasa ulu hati sesak, saya juga sering buang angin dan suka merasa kedinginan, padahal badan saya anget dr suhu normal...apakah saya hamil muda? Tapi sebelumnya saya pernah telat hati sampe 13 hari dan hari ke 14nya saya halangan

Perdarahan Diluar Siklus Menstruasi

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau tanya, udah 3 hari ini keluar bercak darah terus tetapi tidak menstruasi perut sakit badan pegal" . kira" apa penyebabnya? Dan kenapa?

Flek Coklat

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Saya baru berumur 14th, waktu saya ingin buang air kecil saya kaget krn celana dalam saya terdapat noda bewarna coklat/flek, dan kelamin pun terasa gatal, saya jg blm pernah mengalami datang bulan/mens, apakah itu berbahaya? Thx.

Telat Haid

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

Dok saya mau bertanya,bln 5 tgl 29 terahir haid,kemudian bln 6 saya blm ada haid,sampai ke bln 7 pda tgl 10 blm juga haid,saya pikir saya hamil dan saya tes tetapi hasil negatif,pda tgl 11 setlh HB keluar lah darah segar,keterlambtn haid itu wajar hk sih dok,dg siklus haid yg32-35,karna saya blm pernh telat sejauh ini,,dan apa kh ada obat untk melancrkn haid trimaksh

Pertanyaan Seputar Menstruasi Tidak Teratur

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat siang dok. Dok, bulan Februari kemaren sy lahiran, stlh anak sy usia 2 bulan saya pakai KB pil laktasi. Semenjak pake pil haid saya jadi sering dok kadang seminggu sekali datangnya tapi jumlah darah haid Minggu ini lebih sedikit daripada haid Minggu kemarin. Apakah saya gk cocok pake pil? Apakah berbahaya kalo dibiarkan? Terimakasih..

Pertanyaan Seputar Menstruasi Terlambat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya mau nanya, sekarang saya belum haid , bulan kemarin saya haid itu tanggal 14 tapi bulan sekarang udah tanggal 15 belum haid juga, apa saya hamil dok?

Haid Tidak Teratur dan Belum Hamil

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Selamat mlm dokter.. aku mau tanya dok.. aku itu nikah udh 2thn aku it udh telat 2bln ak cek ngk hamil hbis cek 1minggu langsung (mensturasi) trus hbis itu aku 1bln ngk (menstusi) lagi.. itu knpa iya dong... dan minta saran ny dong dok biyar cepat hamil gimana... Termaksih dok

Haid Dua Kali Sebulan

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Selamat siang dok. Say mau tanya dok bulan lalu saya haid di tanggal 2 lalu bulan ini saya belum juga haid dok tapi kadangkadang perut saya seperti sedang haid. Apakah itu normal dok??

Siklus Haid Selalu Mundur

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hay dok,, saya mw tanya,, siklus haid saya sllu mundur dok 3. Hri keblkang,, menurut dokter itu normal ap g dok.. Krn stiap bulanya g pernah sama tgl haid saya dok. Misal bulan 4 sya haid tgl 26 bulan 5 awal haid saya tgl 30 dan bulan 6 ini awal haid saya malah jd awal bulan juli tgl 3 dok.. Itu normal apa g dok.. Soalna sya jdi bingung mw mnghitung masa sbur saya dok.. Saya pngen cepet pnya momongan dok.. Mhon bantuan y dok.. Saya tkud soalna dgn haid saya yg sllu mundur dan g teratur dok.. Dtunggu jwbn y y dok, trimahksih

Pertanyaan Seputar Nyeri Haid

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Maaf dok saya mau tanya .saya pms tanggal 07 pas tanggal 08pms saya bres saya bingung knpa bisa 1hri saya pms biasa 1minggu tapi perut saya sakit