Sukses

Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok Saya belum tau brapa bulan kandungan saya sekarang? Saya terakhir halangan tanggal 15 bulan juli Saya tidak halangan dari masuk bulan agustus sampek sekarang belum halangan dok. Tolong bantuan saya Yh dok?

Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 21 Tahun

saya ingin tahu tentang usia janin . isteri saya terakhir haid 7/3. dan kami melakukan hubungan seks 18/3 , dan janin itu berusia 4minggu 4 hari. adakah itu bayi saya ?

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 18 Tahun

saya sedang hamil. haid terahkir tgl 14 mei 2018 . tadi tgl 18 januari 2019 sy lakukan USG dan hasil.y sudah memasuki minggu ke 39...apakah hasil benar atau bagaiman dok. ?

Menghitung usia kehamilan pada posisi bayi melintang

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Maaf dok, saya ingin bertanya. Saya lupa tanggal awal menstruasi saya sepertinya kurang lebih sekitar tanggal 15 atau 18 Agustus 2017. Dan saya baru melakukan hubungan intim dengan suami setelah ia pulang dari luar kota yaitu tanggal 9 September 2017. Dan setelah saya cek usg kemarin posisi bayi saya masih melintang, saya khawatir sebenernya usia kandungan saya saat ini berapa dok dengan alur cerita yang sudah saya jelaskan di atas? Mohon bantuan jawabannya ya dok. Terimakasih

Menghitung usia kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dokter... nama saya rina Saya mau nanya cara menghitung usia kehamilan dengan benar. karena saya belum paham?

Menghitung usia kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Hai dokter... nama saya rina Saya mau nanya cara menghitung usia kehamilan dengan benar. karena saya belum paham?

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

hpht saya tgl 22 agustus 2018, tgl 9 okt 2018 saya periksa di bidan hasilnya positif hamil uk 4 minggu bb 59 kg, kemarin saya keluar flek coklat seperti keputihan mau haid, saya mau tanya uk saya saat ni masuk minggu ke berapa dan berasa usia kandungan saya?

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

selmat malam dok. sy mau tanya usia kehamilan sy sekrg kira2 sudah brp bulan yah. terakhir haidh sewaktu tgl 19 mei. bulan juni sampe juli belum haidh lagi udh sering Tp hasilnya negatif pas tgl 21 coba test lagi eh hasilx sudah positif. solnya belum sempat USG usia kehamilannya

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

dok saya mau nanya, saya terakhir haid tanggal 16 juni 2018 dan sampe sekarang tanggal 27 agustus 2018 belum ada haid dan periksa kedokter . jika saya sedang hamil sekarang, saya ingin tau berapa bulan saya mengandung saat ini dok

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya ? 1bulan yg lalu sktar tanggl15mei kmrin saya keluar flek wrna coklat dan sampai skrang saya belum lagi haid ..biasanya sya haid awal bulan tanggaL 5 dokk. tpi saya tes hasilnya POSITIV HAMIL Saya bingung dokk jadi usia kandungan saya sudah berapa buLan ??

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 25 Tahun

Assalamualaikum dok... Dok, HPMT sy sekitar tgl : 11-12 April 2018, siklus mens sy kadang tidak teratur, kemarin tgl 10 Juni 2018 sy USG dan kehamilan sy 9w2d, ukuran janin 23 mm, kalo di hitung hitung berarti usia kehamilan USG dan HPMT agak jauh ya dok, sedangkan sy berhubungan tgl 12,14, 18, 22 april, 25, 28 april, 4 mei dan 12 mei, tetapi sperma keluar diluar, kecuali tgl 22 yg sy rasakan banget, hehe... aku jadi bingung kenapa usia di USG 9w2d ?? padahal kalo sy hitung perminggu sekitar tgl 6 April 2018 dong ?? sedangkan sy HPMTnya aja tgl 11-12 April 2018, mohon penjelasannya dok, terimakasih :)

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Wanita, 27 Tahun

assalamualaikum dok . saya mau menanyakan bagaimana perhitungan usia kehamilan bisa berbeda antara bidan dengan usg , karna saya di tentukan hamil sudah 9 minggu oleh bidan tpi saat di periksa pada dokter kandungan dan usg usia kehamilan saya baru 5 minggu . pertanyaan saya jadi perhitungan manakah yang lebih bisa di percaya . karna saya takut janin saya tidak berkembang dengan baik . terima kasih

Usia Kehamilan Berdasarkan HPHT

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Selamat pagi dok, saya mau bertanya kira2 usia kandungan sy sdh masuk brp minggu ya? Haid terakhir tanggal 15 april makasih

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Hallo dok HPHT 190917. Testpack tgl 121017 hasilnya negatif. Testpack tgl 201017 hasilnya positif. Umur kehamilan kan biasanya dihitung dr HPHT, nah bagaimana dg kasus sprt di atas? Terimakasih, ditunggu jawabannya y dok :)

Menghitung Usia Kehamilan Dengan HPHT

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Selamat pagi prenagen... Sy mau tanya, jika hpht sy tgl 17 agustus usia kandungan sy brp bulan ya?? Tapi September tgl 25 so Lelia Sarah beberapa Hari tetapi Saar do tespeck hasilnya masih positif

Menghitung Usia Kehamilan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Usia berapa saat ini kehamilan saya terahir datang bulang tanggal 7 juni s/d 13 juni 2017

Usia Kehamilan tidak Sesuai dengan Hasil USG

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Setelah menikah siklus haid saya tidak teratur tapi alhamdulillah setahun kemudian saya hamil,perhitungan bidan saya sudah hamil 5 minggu,lalu lima minggu kudian saya melalukan USG dan hasilnya usia kehamilan saya baru lima minggu,yang ingin saya tanyakan apakan kehamilan saya ini memang baru berusia 5 minggu atau krhamilan saya tidak berkembang..sekarang payudara saya juga tak sesakit pas awal periksa ke bidan