Sukses

Cara menghilangkan jerawat

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

dok kenapa jerawat saya udh kempes terus tumbuh lg diarea lain, padahal saya sdh rajin membersihkan wajah, kenapa jerawat dan bruntusan saya tidak kunjung hilang dok? apa yg harus saya lakukan supaya bruntusan dan jerawat saya lenyap? terimakasih

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Dok,sy mau minta solusi untuk muka berjerawat dan ingin menghilangkan bekas'y ,udah hampir 1 muka.Dan udah gonta-ganti cream muka tpi ttp sja tdk ada perubahan

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Maaf dok mau tanya, kan katanya jika jerawat sudah terlalu parah, dengan sistem diet vegetarian maka jerawat bisa sembuh total? Nah apakah dalam vegetarian itu diperbolehin makan mie instan/pedas dok? Dan kalau boleh apa saja menu yang tepat dlam diet vege untuk jerawat dok? Terima kasih dok

Cara Meningkatkan Kolagen di Wajah

Info penanya: Pria, 23 Tahun

dok saya mau nanya cara atau obat apa untuk menambah lapisan kolage wajh yg udh terlanjur terkeupas dok akibat jerawat dokter

Mengatasi Jerawat

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok mau tanya, saya udah lama ada jerawat di dagu saya dok tapi jerawat nya gak hilang2, katanya alergi airr, apakah saya bisa menyebuhkan jerawat saya, kalau bisa mohon bantuannya gimana caranya makasih sebelumnya dok

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 26 Tahun

pagi dok,, saya pengen tahu gimana cara menghilangkan jerawat saya yg kian makin memandel dok,, sudah bnyak cara saya lakukan,tapi hasilnya nihil. dokter bisa bantu saya untuk menghilangkan ke galauan saya slma ini.saya sudah capek mikir obat atau krim apa yg cocok buat saya dok. mohon bntuannya dok,Trima kasih.

Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Siang dok,, sy mw tanya apa ada salep atau cream yg bisa menyamarkan noda seperti tompel dan berbintik di daerah pipi kanan. Terimakasi

Jerawat Pada Puting Payudara

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok,mau tanya kok tiba tiba di tengah tengah puting susu saya kok ada bentolan kecil kayak jerawat itu kenapa ya? Bahaya kah?

Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, gimana cara menghilangkan jerawat dan bekas hitam jerawat di wajah pada pria ? Saya udah pakai pembersih wajah malah bertambah banyak dok, itu gimana dok dan muka saya berminyak dok cara mengatasi muka berminyak gimana dok dan apakah pengaruh muka berminyak menimbulkan jerawat dok ?

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya di wajah di pipih sebelah kiri saya ini kmrin ada jerawatnya. Udah sembuh tpi kok di raba kyak ada benjolan di dalamnya. Itu kenapa ya dok. Gak sakit sih tpi kalau di cubit sakit

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok, saya ada masalah dengan kulit wajah, di wajah saya banyak bekas jerawat, jerawat pasir, dan komedo, bagaimana cara menghilangkannya dok? Sekian terima kasih dok.

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Dok saya mau tanya .. saya sudah pakai produk nassa yang berhubungan dengan jerawat.. tpi jerawat saya koq suulit hilang dok ?

Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan jerawat dan bekasnya ya dok? saya udh pake bbrp obat tapi jadi ketergantungan. saya stop, saya pake skin care. hilang, tapi belum bersih total, udah numbuh jerawat lagi. apa kulit saya yg sensitif atau bagaimana ya dok? Terimakasih

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Selamat Pagi Dok, mf sdh meluangkan wkt nya. Sy mau tanya 2 minggu lalu sy tiba2 muncul jerawat yang gede2 dan langsung bnyk, gatal merah juga. Sy sendiri tdk tau penyebab pasti nya apa, sy hnya tdk cuci muka hny 1 malam sj ttp tdk mungkin langsung sesensitif itu hhe, ada yg berkata bhw sy alergi pdhal tidak. Saat ini sy sendiri gk berani keluar rumah, atau ke kampus selalu pake masker dan tdk berani pake Facial Wash dulu atau bedak yg selalu sy pakai yaitu Bedak Johnson Baby. Apakah ada saran/ masukan bgmn dari dokter? Makasii :))

Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Ass, dok. Saya mau nanya gimana ya dok cara membersihkan jerawat pasir/yang di sebut juga komedo udh ngelakuin banyak hal tpi gk ilang jg.. Dan penyebabnya apa ya dok☺ mohon jwbanya ya dok.. Mksh

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dokter saya mau nanya.. Kan wajah saya berjerawat nah mama saya nyuruh pake skincare tapi ga ada yang cocok dengan kulit saya, cuma sekitar 6 kali prmakaian udh timbul jerawat baru dan sampe sekarang ga hilang hilang juga ada flek nya gimana ya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Dok saya berjerawat di daerah rahang kanan dan kiri serta di jidat dan itu bandel dan banyak. Sangat susah di sembuhin. Saya sudah pakai sabun muka untuk berjerawat dan masker untuk mengobati tapi tak kunjung membaik dok. Jadi saya mau bertanya Apa hal yg pertama saya lakukan untuk pencegahan jerawat semakin banyak dan langkah berikutnya untuk mengobati jerawat saya dok?

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Sore dok, muka saya berjerawat dan ada bekas jerawat dimuka saya. Gmna cara hilangin nya dok? Apa di apotik ada obat nya?

Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok saya kan udah makai obat mediklin tr udah satu bulan kok belum hilang jerawat saya Dan bagaimna solusi supaya jerawat yg parah dimuka saya ini hilang dan apa saya harus melanjutkan memakai obat tersebut?