Sukses

cara ampuh menghilangkan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat? Atau ada saran haris menggunakan produk yang mengandung bahan apa ya dok?

Cara Memutihkan Gigi Dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Cara memutihkan gigi dan obat penghilang bekas jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah dan di Lengan?

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Dok, cara alami apakah yg bisa menghilangkan bekas jerawat di wajah dan di lengan?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Bekas Jerawat Hiperpigmentasi Dok saya ingin bertanya, bagaimana caranya menghilangkan bekas jerawat yang kehitaman? Dulu saya punya kebiasaan buruk yaitu selalu memencet jerawat, hingga sekarang bekasnya menghitam dan sulit sekali untuk dihilangkan. Saya sudah rajin membersihkan muka dan menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat, contohnya minyak tamanu. Bekasnya sudah lumayan memudar, tetapi wajah saya malah menjadi breakout, muncul beruntusan dan juga jerawat yang lumayan banyak. Tolong sarannya ya dok:)

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dok saya dari SMA kulit ku berjarawat terus, skrg lumayan aku lagi pake produk luzzini tpi ttp aja bekas bya tidak mau hilang, jdi ap ya solusi nya?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Bekas jerawat pada wajah (pipi) saya banyak yang menghitam, saya sudah menggunakan berbagai jenis sabun cuci muka, tetapi sering sekali justru menimbulkan jerawat. Bagaimana dok cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang menghitam pada wajah khususnya daerah pipi? Baik secara alami atau obat yang sekiranya cocok, terima kasih.

Menghialngkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok aku kan gonta ganti cream wajah. Dan akhirnya wajahku berjerawat kusam dan berminyak. Trs aku sekarang coba tlatenin pakek produk ward*h dan wajahku itu semakin kusam tapi jerawatnya sudah kempes Bagamaina caranya saya merawat wajah saya agar tidak berminyak dan menghilangkan bekas dan bopeng* jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Cara yang sangat jitu menghilangkan bekas jerawat apa dok?

Menghilangkan Jerawat Kecil-Kecil

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Kan saya jerwatan ya paling banyak di jidat, kemarin saya pakai lotion jerawat dan emg bagus jerawat lsg kempes tp masih ada jerawat kecil2 nya dan itu tuh merah (ga sakit/perih). Gimana ya buat ngatasinnya?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

Halo dok saya mau bertanya kemaren diwajah saya terdapat jerawat semacam benjolan lalu saya konsul ke dokter sesudah itu benjolan itu kempes lalu meninggalkan bekas jerawat yang bermerah kira kira obat apa yang paling ampuh saya pakai ya dok

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok di wajah saya ada bekas jerawat .dan sedikit jerawat .bagaimana cara menghilangkannya . Kalo pake es batu itu bagus ga sih dok buat di wajah

Menghilangkan Jerawat Beserta Bekasnya

Info penanya: Wanita, 15 Tahun

Dok umur saya 15 , masalah kulit saya berjerawat ... Saya berjerawat dari kls 1 sma smapai 2 sma.. Uda apa saja coba jerawat saya nggk ilang ² ,,, dulu nggk pernah jrwt di dagu sama kening sekarang tambah bnyk.... Saya uda coba sama ampun nggk ada yg cocok... Dok cara menghilang kan bekas jerawat yg uda itam kaya mana... Dok kaya mana ilangkan jerawat secara permanen... Obat jerawat apa yg bisa saya pake , apa bahan kimianya tinggi? ... Saya uda capek dok

Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Dok, saya maunya saya punya masalah dengan kulit wajah saya. Di bagian hidung saya ada bekas jerwat lalu saya pegang" ghtu karna tangan saya gak bisa diem. Dan akhir pun menjadi luka dan hitem.. namun jika sudah kering saya pegang untuk mengambil yang kering" ia tu tapi menjadi lecet lagi.. begtu seterus ia klw kondisi sedang kering. Pake apa ya dok tu mengilangkan luka agar tidak timbul lagi secara cepat.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 21 Tahun

dok saya mau tanya cara menghilangkan bekas" jerawat dan buat mengeringkan pake apa ya dok?

Mengatasi Bekas Jerawat & Kulit Berminyak

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok, saya sekarang sudah kuliah smt 3. Saya punya problem dengan adanya 1 bekas jerawat di dahi dari semenjak SMA kelas 2 naik ke kelas 3 yg tadinya jadi hitam, terus karna tangan saya ga mau diem selalu di mainin kaya di keletek terus berdarah, nanti pas udah kering di keletek lagi terus-terusan. Nah, jadinya yg bekas jerawat ini jadi kaya benjolan daging jadi gitu atau kaya kutil lah. Nah, ini harus gimana ya dok? Apa ini bahaya? Solusinya gimana dok biar bisa hilang? Tolong di jawab ya dok. Makasih.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 31 Tahun

Saya mo melakukan metode laser atw apalh istilhnya untuk menghilangkn lubang dan bekas jerawat.kira kira klw menggunakn metode seperti itu berapa lama atw barpk kli efeknya baru tampk hasilnya?

Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, gimana cara menghilangkan jerawat dan bekas hitam jerawat di wajah pada pria ? Saya udah pakai pembersih wajah malah bertambah banyak dok, itu gimana dok dan muka saya berminyak dok cara mengatasi muka berminyak gimana dok dan apakah pengaruh muka berminyak menimbulkan jerawat dok ?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, gimana cara menghilangkan jerawat dan bekas hitam jerawat di wajah pada pria ? Saya udah pakai pembersih wajah malah bertambah banyak dok, itu gimana dok.

Cara Menghilangkan Jerawat

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Siang dok. Saya mau tanya. Saat ini saya berumur 17thn. Hampir 2 tahun wajah saya selalu timbul jerawat khususnya di daerah pipi. Saya memang rutin cuci muka setiap pagi dan malam. Tapi saya emg ga pake krim,karna menurut saya klo pke krim malah subur jerawatnya. Saya jga sdh merawat kebersihan rambut,bantal,sprei dll yg saya gunakan. Tapi tetap saja tdk berkurang. Saya harus bgaimana lg?Mohon jawaban nya dok,

Cara Mengatasi Jerawat dan Menghilangkan Bekasnya

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Bagaimana cara merawat kulit wajah yang berjerawat dan gimana cara menghilangkan bekas jerawat. Makasih

Menghilangkan Bekas Jerawat

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok sy terakhir brjerawat saat sdg mens. Lalu bekasnya susah sekali hilang. Akhirnya sy ke dokter kecantikan, lalu diberi krim siang dan malam... dilanjut peeling atas saran dokter sy. Tapi smpe skrng seperti tdk ada perubahan, dan malah jerawat bnyk yg tumbuh. Hrs bgmn dok? Tks.