Sukses

Seiring dengan pertambahan usia, memang terdapat beberapa perubahan pada struktur kulit seseorang, sehingga kulit akan cenderung lebih kerin

Kulit Kaki Kering

Info penanya: Pria, 20 Tahun

assalamualaikum.. saya mau tanya seputar kesehatan kulit. bagaimana cara mengatasi kulk kaki disekitar kuku yang kering? baik secara alami / pun menggunakan obat''an. dan jelaskan penyebabnya.. terimakasih

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Hai dok, saya mau tanya Di bagian dada kanan atas saya ada kulit kering dan kadang terasa gatal. Saya pikir itu mungkin kulit kering pada umumnya. Tapi ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Kadang juga kulitnya mengelupas. Tapi tidak hilang-hilang bekasnya Tidak jauh dari tempat kulit kering itu juga tiba-tiba muncul seperti luka dan kadang terasa gatal dan panas. Warna nya merah seperti luka infeksi. Saya takut kalau itu penyakit berbahaya. Apa dokter bisa kasih tau apa penyebab dan cara penyembuhan keluhan saya itu dok? Terimakasih

Kulit Wajah Kering dan Merah

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Selamat siang dok, saya bermasalah dengan kulit wajah saya dok, seringkali kering dan bersisik setelah mencuci muka, dan kulit wajah saya selalu merah ketika terkena sinar matahari, apa saya ga cocok sama produk sabun muka dok? Terimakasih

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, ijin bagaimana cara mengatasi kulit kering dan mengelupas akibat perubahan suhu? Soalnya wajah saya sering kering dan mengelupas saat suhu dingin atau pergantian suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya. Terimakasih.

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau nanya kulit muka terutama daerah hidung,bibir, dan dagu, kaki,dan tangan itu kering banget sampe agak kaku terus kaya kriput rasanya tuh sampe perih terus kalo daerah muka itu kulit nya ngelupas kaya mau ganti kulit gitu, kalo kata orang sih busik terutama lagi cuaca panas sama angin kencengudah pake hand bodi sama pelembab tapi tetep ajah gak ada perubahan minta saran nya dong dok atau pake apa atau minum apa gitau dok makasih dok

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salam dok:) Mau tanya dok, saya mengalami kulit kering kurang lebih 3-4 bln lalu, terus yang sangat mengganggu saya adalah disertai rasa gatal, untuk mengurangi rasa gatal tangan saya selalu dicuci dengan harapan gatalnya berkurang dan kulit terlihat segar lagi. Tapi beberapa menit kemudian emang sih gatalnya berkurang cuman kulitnya kembali kering. Yang mau saya tanyakan apa penyebabnya dan bagaimana solusinya ya dok? Terimakasih