Sukses

Mengatasi Kulit Kering

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Assalamualaikum dok, ijin bagaimana cara mengatasi kulit kering dan mengelupas akibat perubahan suhu? Soalnya wajah saya sering kering dan mengelupas saat suhu dingin atau pergantian suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya. Terimakasih.

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 24 Tahun

Dok saya mau nanya kulit muka terutama daerah hidung,bibir, dan dagu, kaki,dan tangan itu kering banget sampe agak kaku terus kaya kriput rasanya tuh sampe perih terus kalo daerah muka itu kulit nya ngelupas kaya mau ganti kulit gitu, kalo kata orang sih busik terutama lagi cuaca panas sama angin kencengudah pake hand bodi sama pelembab tapi tetep ajah gak ada perubahan minta saran nya dong dok atau pake apa atau minum apa gitau dok makasih dok

Mengatasi Kulit Kering

Info penanya: Pria, 21 Tahun

Salam dok:) Mau tanya dok, saya mengalami kulit kering kurang lebih 3-4 bln lalu, terus yang sangat mengganggu saya adalah disertai rasa gatal, untuk mengurangi rasa gatal tangan saya selalu dicuci dengan harapan gatalnya berkurang dan kulit terlihat segar lagi. Tapi beberapa menit kemudian emang sih gatalnya berkurang cuman kulitnya kembali kering. Yang mau saya tanyakan apa penyebabnya dan bagaimana solusinya ya dok? Terimakasih