Sukses

Faktor genetik atau keturunan disebutkan memberikan pengaruh terhadap metabolisme tubuh seseorang,

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 35 Tahun

Selamat pagi Dok. Saya mau tanya kenapa badan saya susah gemuk? Saya pernah berobat ke dokter gizi. Pada waktu itu saya masih kurus, berat badan saya 55 kg dan tinggi badan saya 173 cm. Saya dikasih obat oleh dokter gizi tersebut yang namanya Cobazim. Dokter bilang obat tersebut adalah enzim. Dokter gizi bilang kepada saya bahwa obat Cobazim tersebut diminum sebelum makan. Nafsu makan saya bertambah drastis ketika minum obat Cobazim tersebut. Sehari bisa 5 kali makan. Berat badan saya naik menjadi 79 kg selama minum obat tersebut. Tetapi besar badan saya tidak merata. Yang besar adalah perut saya yang menjadi buncit karena makan terlalu banyak. Lengan, paha, dan betis tetap kurus. Saya iri melihat orang lain yang besar badannya ideal (tidak kurus) secara alami tanpa harus ke dokter. Menurut anda, ke dokter mana saya harus konsultasi mengenai hal ini? Apakah saya harus kembali lagi ke dokter gizi untuk berkonsultasi lagi atau saya harus ke dokter lainnya? Kalo ke dokter lainnya, kira2 dokter apa yang harus saya kunjungi? Intinya saya ingin lengan, paha, dan betis saya ideal (tidak terlalu gemuk, tidak terlalu kurus). Mohon jawabannya. Terima kasih.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Bgaimana pendapat dokter masalah suplemen pengemuk badan?, macam susu kedelai maaf sya sebut merk contoh "ska 72", apakah bnar bisa mengemukan badan,.. ? Terimaksih atas jawabannya dok !

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 15 Tahun

Doktor,saya nak tanya bagaimana saya hendak menambah berat badan saya ataupun dengan kata lebih tepat mahu menambah isi di badan saya.kerana saya rasa saya seorang yang kurus dan sukar untuk gemuk walaupun sudah mengambil hidangan yang banyak.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 26 Tahun

Dokter,saya susah sekali naik berat badan.awalnya berat badan saya 55 kg .tidak ideal dibanding dgn tinggi saya dok.terakhir saya putuskan utk gym dan sekarang berat badan saya naik 61 kg.setiap hari saya sarapan pagi telur 2 butir +susu+pisang 3 buah+ oat diblender.saya juga udh sering ngemil.dan saya udh gym udh jalan 6 bulan tapi bb saya tetap di angka 61 kg dok.gmn yaa dok?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 31 Tahun

Mlam dok,sya mau tanya...sya ingin mnambah berat bdan sya....tp koq sulit banget y dok...sya udah coba berbagai cara....dr minum suplemen nafsu makan,vitamin,sampai susu dan olhrga...tpi hsilnya nihil...Apa penyebabnya dok?dan waktu kecil dlu sya kan pernh oprasi ginjal d angkat sbelah...apa ad hubunganya dgn sulitnya sya menambah brat bdan.trimakasih sblumya....

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 16 Tahun

dokter kenapa saya kok bsa gk berisi dokter kasih solusi dokter

Susah Gemuk

Info penanya: Pria, 23 Tahun

Kenapa saya susah gemuk, padahal porsi makan saya sudah di lebihkan dok?

Penanganan tubuh sangat kurus

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya memiliki tubuh yang sangat kurus, namun setiap hari saya selalu jalan kaki untuk ke kampus yang sehari bisa menempuh 3km-5km (pergi&pulang). apakah hal tersebut dapat membuat tubuh saya semakin kurus atau tidak?

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Selamat malam dok,saya ingin mengajukan pertanyaan dan meminta solusi nya agar supaya badan saya terlihat gemuk dan berisi dalam jangka waktu pendek

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok sya ingin bertanya usia saya 17thn dok sya sudah makan banyak semua sya makan saya jga sudah minum susu minum suplemen tapi badan sya bukanya bertambah tapi malah makin kecil knpa ya dok kira2 tolong kasi solusinya dok trimaksih

Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Selamat siang dok,mau tanya,saya ini kenapa ya dok kok badan saya tidak bisa berisi,padahal makan juga banyak,kadang kadang bisa 4 kali sehari,dari keturunan juga badan bisa berisi agak gemuk gemuk gitu,berat badan saya ini sangat mudah sekali naik turun dok,padahal makan juga sama sama saja,ini gimana dok,tolong penjelasannyaūüėä

Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Hay dok. Nama saya agung dan umur saya 19th. Saya mau nanya dok saya pengen punya badan ideal dengan tinggi saya 170 seharus nya kan 60an. Dan saya sudah mengkonsumsi suplemen susu seperti entramik . Susu gym . Herbalife dll . Dan juga saya sudah cek lab gizi dan kata nya tidak ada gangguan di pencernaan saya . Mohon pencerahannya dok? Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 24 Tahun

Malam dok. Dok saya mau tanya. Kenapa berat bada turun dalam seminggu ini dan gak pernah naik dok padahal saya makan teratur dan banyak dok dan saya sering juga minum susu dok kenapa dengan saya dok dan solusi ny gimana dok..? Terimakasih

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok mau nanya saya pngen gemuk tpi saya susah untuk mkn kira2 obt buat gemukin bdn apa ya yg aman buat ibu menyusui dan saya anemia juga dok mksh

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya terlahir prematur. Dan usia saya 19 th. Saya mempunyai berat badan 43kg dan tinggi 165cm. Dok bagai mana cara untuk menanbah berat badan dengan cepat dan benar. Sedagkan segala upaya sudah saya lakukan dari mulay makan 4kali sehari olahraga rutin bahkan suplemen penggemuk badan pun sudah. Tetapi masih tidak ada hasil.

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Malam dok, mau nanya. Dari smp sampe saya keluar sma berat badan gak pernah naik gak pernah turun tetep segitu. Kenapa bisa gitu ya dok padahal makan saya teratur bahkan kalo lagi nafsu makannya gede bisa sampe 4x sehari trs ditambah ngemil. Terus mau nambah berat badannya harus gimana

Cara Menambah Berat Badan Agar Ideal

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya ingin bertanya,bagaimana cara menggemukan badan? dulu saya gemuk,skrg jadi kurus dok, susah buat gemuk lagi ,caranya gimana ya dok?

Cara Sehat Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

Dok,saya kan tinggi nya kurang trs berat badan nya juga kurang smpe² dibilang cilik/unyil ma tmn²,saya pengen gemuk sdikit dok pdhl makannya banyak trs tiap malem juga sering makan tapi nggk gemuk² malah kog kayaknya pipi aja yg jdi tembem,itu gimana apakah emang nggk bisa gemuk krna keluarga juga gk gemuk semua?

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, cara menggemukan badan itu bagaimana? Kok sulit rasanya gemuk

Cara Menambah Berat Badan

Info penanya: Wanita, 22 Tahun

Dok, cara menggemukan badan itu bagaimana? Kok sulit rasanya gemuk