Sukses

Tahukah Anda bahwa memerahkan bibir tidak hanya bisa dilakukan dengan lipstik? Ada pula cara alami untuk memerahkan bibir.

Memerahkan Bibir Dengan Pasta Gigi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok, minta solusinya dong ! Awalnya bibir ku tu biasa biasa aja, tapi udah 3 hari aku gosok pakai pasta gigi, katanya pasta gigi bisa merahin bibir, eh nggak taunya bibirku jadi hitam,kering , pecah pecah ,perih , rasanya bibir ku jadi tebal . Ginama ya dok untuk mengembalikan kondisi bibir aku sperti semula ? Terimakasih !!

Memerahkan Bibir Dengan Pasta Gigi

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Dok , minta solusinya dong ! Awalnya bibir ku tu biasa biasa aja , tpi udah 3 hari ini aku gosok pakai pasta gigi , katanya pasta gigi bisa merahin bibir , eh biibirku malah jadi hitam , pecah pecah , kasar , kering , rasanya tu bibirku jadi tebal .. Gimana ya dok buat ngebalikin warna bibir aku seperti semula ? Terimakasih.....

Ingin Memerahkan Bibir Dengan Cara Medis

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau nanya, saya punya masalah dengan warna bibir saya. Sejak lahir warna bibir saya gelap , itu bikin saya makin gak pd. Padahal udah pake beberapa cara alami buat merahin tapi masih tetep aja hitam. Kalo pake cara medis gimana ya dok? Yang sekiranya mudah tapi cepet. Makasih dok.