Sukses

Mata Perih

Info penanya: Pria, 50 Tahun

Dok-sehabis nglas dangerinda mata saya perihnya sampai seminggu -biasanya saru hari sembuh ini kenapa ya dok

Mata Perih Saat Menggunakan Softlens

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok, kenapa kalau saya pakai Soflen itu ga bertahan lama ya dok, kaya mata perih pans gitu

Mata Merah

Info penanya: Pria, 19 Tahun

dok saya mau tanya, sudah 3 hari mata saya merah, perih dan berair, dan kalo bangun tidur kantung mata bengkak. itu kenapa ya dok? dan bagaimana cara menanganinya. terimakasih

Mata Gatal dan Perih

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok, mata kanan saya terasa gatal, perih, panas pada kelopak bagian dalam dekat kelenjar air mata. seperti kemasukan bulu mata atau kotoran tapi sudah saya lihat gak ada apa2. ini mulai terasa setelah saya bangun tidur kemarin siang sampai skrg masih terasa. ini kenapa ya dok? gimana cara mengurangi gatalnya? trima kasih

Kepala Pusing Dan Mata Perih

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Kenapa ya dok akhir2 ini kepala suka pusing. Mata pedihh , hampir setiap hari . Muka mulai tmbuh jerawat Trimakasihh

Mata Perih

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau tanya kemarin kan saya pake soflen habis pake soflen kok mta saya tiba tiba perih pandangan berkabut dan mata berair terus habis itu di semprot ibu sama air kalio dok itu udah mendingan sampe sekarang ga kenapa napa.itu kenapa dok?

Mata Sakit dan Perih

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Dok, saya mau tanya, Mata saya sakit dan perih serasa di tusuk-tusuk belakangan ini.. apalagi ketika saya menggunakan laptop, sedangkan laptopnya sudah saya turunkan kontrasnya paling rendah. Beberapa bulan belakangan ini saya sering menggunakan laptop, karena saya sedang mengerjakan skripsi dok.. menurut dokter itu kenapa dan bagaimana solusinya dok? terimakasih..

Mata Perih Saat Pakai Softlens

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

permisi dok..mau tanya.. kenapa pada saat saya pkai soflens mata sya pedas dan perih pdahal biasa nya sya pkai nggk pernah perih

Mata Gatal dan Perih

Info penanya: Wanita, 20 Tahun

dok kenapa ya mata saya sering perih dan gatal lalu tiba-tiba ber air tapi ber air tidak sering hanya saja gatal dan perih hampir setiap hari

Mata Perih Saat Bekerja di Depan Komputer

Info penanya: Pria, 20 Tahun

salam maaf dok mau nanya.. saya bekerja di depan komputer, mata saya kadang sakit terus terasa perih.. terus saya pernah menggunakan propolis murni di teteskan ke mata... seteah itu mendingan, dan sekarang kambuh lagi. apakah boleh propolis di tetes ke mata langsung? dana apakah mata saya ini efek dari penggunaan propolis? maaf yang kolom golongan darah saya asal. soalnya gak tau golongan darah saya apa

Mata Perih

Info penanya: Pria, 32 Tahun

Siang dok..saya mau tanya..sudah berapa hari ini mata saya perih,entah kana hp atau komputer,jdi solusi penanganan yg tepat gimana nih dok?soalnya saya belum sempat periksakan kerumah sakit?

Mata Terasa Panas dan Perih

Info penanya: Pria, 22 Tahun

Halo Dok, Sudah 24 jam ini badan saya terasa panas sekali. Mata terasa panas jika dibuka dan disertai dengan sakit kepala yang konsisten ada sejak kemarin. Saya tidak bisa tidur hingga pukul 2 pagi semalam. Sendi-sendi di lutut saya terasa nyeri dan nafsu makan saya jadi turun sekali. Di sekitar ulu hati juga agak nyeri dan seperti masuk angin tapi tidak mau keluar. Sejak kemarin hingga pagi tadi, saya mengalami diare dengan 6 kali ke kamar mandi. Mohon bantuannya untuk mengidentifikasi kira-kira saya kenapa ya Dok. Satu lagi, di kamar saya ada kipas angin yang selalu saya nyalakan dan saya arahkan ke bagian leher sampai bawah. Apakah itu juga mempengaruhi Dok? Terima kasih.

Mata Perih Setelah Pakai Softlens

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Selamat siang dok. Saya Mau bertanya. Saya ini pemula dalam memakai softlens. Saya baru mencoba memakai softlens sekitar 3 kali. Dan setiap awal pemakaian (softlens baru terpasang), mata saya selalu terasa perih dan agak merah. Tapi bila dibiarkan bbrp menit, mata saya akan biasa lagi (merah dan perihnya hilang) , softlens terasa nyaman2 saja dipakai dan tidak menimbulkan keluhan lainnya. Awalnya saya pikir itu karena pertama pakai, tapi ternyata kejadian berulang terus tiap awal dipakai, tapi mata saya setelahnya tdk kenapa2. Tapi kira2 apa yg menyebabkan kejadian tsb ya dok? Saya sdh cukup hati2 jg dlm membersihkannya.

Mata Perih Setelah Pakai Softlens

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

asslamualikum selamat pagi dok. nama saya nina saya umur 18 tahun. beberapa hari yg lalu saya pakai softlens terasa perih dan merah pada mata saya. akhirnya saya lepas. dan malam harinya mata kiri saya masih merah dan ada bagian yg merah banget. saya pakai kan obat tetes mata. hari pertama merah di mata kiri saya mereda dan bagian yg merah sekali agak mereda. hari kedua di obati tetes mata saya jadi ga merah lagi dan bagian yg merah tadi juga memudar, tidak semerah di pagi hari. hari ini ketiga harinya tapi sudah tidak saya pakai kan tetes mata, soalnya ada tulisan di kotak tidak boleh di pakai secara berlebihan. dan mata saya sudah biasa kembali tapi saya khawatir, dok. takutnya ada sesuatu yg tidak saya ketahui mulai dari memberinya obat sampai ke adaan di mata saya skrg. apa langkah yg sebaiknya saya ambil sekarang, dok. terimakasih