Sukses

Apakah minum jus wortel dapat mengurangi mata minus?

Benarkah Minum Jus Wortel Dapat Mengurangi Minus?

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Apakah meminum jus wortel tiap hari dapat menurunkan mata minus dan silinder? Lalu adakah efek samping dari minum jus wortel tiap hari? Terima kasih

Visus Mata vs Minus Mata

Info penanya: Wanita, 23 Tahun

Dok visus tanpa kacamata kanan 80/20, yang kiri 160/20. Berarti saya minus berapa ya dok? Terima kasih

Kurang Jelas Melihat Jarak Jauh

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Dok saya hanya bisa melihat huruf di handphone pada jarak satu jengkal saja dan bila melihat benda atau huruf yang jaraknya jauh sangat tidak jelas,apakah minus saya sudah berat?

Penanganan Mata Minus

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, kan mata saya udh minus yg kanan 4.5 yang kiri minus 4. kalo saya memakai lbrite bagaimana bagus apa engga? Terima kasih dok

Penanganan Mata Minus

Info penanya: Wanita, 18 Tahun

Dok saya mau nanya, kan mata saya udh minus yg kanan 4.5 yang kiri minus 4. kalo saya memakai lbrite bagaimana bagus apa engga? Terima kasih dok

Mata Minus

Info penanya: Pria, 18 Tahun

Dok saya mau bertanya. Saya sudah berkacamata minus sejak dari awal SMP. Namun semakin kesini semakin buram melihat. Bagaimana solusinya dok? Bolehkah berobat ke pengobatan alternatif dok? Terima Kasih

LASIK Untuk Mata Minus 1

Info penanya: Pria, 15 Tahun

dok mau nanya kalo minus 1 bisa dilasik ga dok? trimss

Mengobati Mata Minus

Info penanya: Pria, 17 Tahun

Dok sebelumnya saya mau tanya, kan banyak obat yg katanya bisa sembuhin mata minus. Dari obat tetes sampai yg minum/pill. Nah saya mau tanya obat yg terpercaya itu gimana dok? Terimakasih.

Cara Menyembuhkan Mata Minus

Info penanya: Wanita, 14 Tahun

Dok aku mau Tanya pas itu kan aku bersihkan kaki ku Yang bekas koreng pake jeeuk nipis nah sehabis itu dibawah paha Ada bintik² hitam Dan gak bisa dihilangi itukenapa yah?? Dan cara mengatasinya gimna Dan aku mau nanya cara menyembuhkan mata minus gimana yah?? To long ya dok aku butuh banget

Pertanyaan Seputar Miopia

Info penanya: Pria, 19 Tahun

Dok saya mau bertanya. Adakah penelitian tentang khasiat daun sirih untuk mata minus. Kalo belum kapan diteliti agar tidak jadi kontroversi lagi? Dan satu lagi bagamana dengan menatap lilit hingga perih dan tidak boleh mengidipkan mata agar air mata keluar dan agar air mata itu lah yang menyembuhkan mata itu sendiri.

Mata Minus Dan Silinder

Info penanya: Wanita, 17 Tahun

Jika memiliki mata minus dan silinder, apakah perlu memakai kacamata terus, atau pakainya ketika membaca saja?

Mata Minus

Info penanya: Wanita, 34 Tahun

Malam dok. Saya mau tanya, mata saya waktu di periksa minus 1 tp karena yang periksa kaca matanya bilang pake yang 3/4 aja saya nurut2 aja. Yang saya mau tanyakan kalau saya mau memakai lensa minus 1 apa tidak masalah?

Pertanyaan Seputar Rabun Jauh

Info penanya: Pria, 16 Tahun

Gimana cara mengurangi mata rabun jauh dari 10 cm sampai 60 cm mata normal

Mata Minus 9

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Dok saya mau tanya,tolong dijawab ya Saya minus 9 saya sudah merasakan mata saya tidak bisa melihat jarak jauh itu dari kecil dan sampai besar saya tidak pernah periksa ke dokter mata,jadi saya hidup dalam ke bluran Setelah kelas 3 smp saya periksa dan hasilnya minus 9,saya hanya pakai kacamata saja,saya ingin menggunakan softlen karna menggunajan kacamata setebal min 9 sangat menggangu dok Bagaimana saran dokter? Dan apakah mata saya bisa kembali normal dok? Bagaimana caranya Saya sungguh sangat ingin melihat indahnya dunia tanpa harus blur dok Terimakasih

Mata Minus

Info penanya: Wanita, 16 Tahun

Pagi dokter. Saya ingin tanya ,saya minus 4 lha itu pas gk pakai kacamata melihat jarak jauh kok buram .emang di dalam mata ada apanya apakah bisa sembuh nantinya .emang kacamatanya dipakai terus bisa turun minusnya

Softlens Untuk Mata Minus

Info penanya: Pria, 33 Tahun

Dok saya pengguna kacamata minus dgn data : Sph : - 1.25 Cyl : - 1.75 Ax : 90 Jadi saya mau bertanya apa bila saya mau pakai softlens harus kah minus softlens tersebut harus sama dgn minus kacamata yg saya pakai. Mohon bantuan nya. Thanks

Mengatasi Mata Minus

Info penanya: Pria, 28 Tahun

Dok, Mata Kiri Saya Minum 2.5 dan mata kanan saya 9, tapi disesuaikan. jadi di kacamata yang kanan dibuat -5, untuk softlens, minum berapa yang harus saya pakai? terima kasih

Mata Minus Pada Anak

Info penanya: Pria, 7 Tahun

Dok anak saya umur 7tahun mata minus dan cylinder. Yg mau saya tanyakan gmn cara menyembuhkan minus dan cylindernya?atau cara pencegahan agar minus gak tambah lagi kemarin cek di optik mata kanan minus 4,5 cylinder 1,5. Kiri minus 6 cylinder 2. Mohon sarannya dok. Terima kasih

Mata Silinder atau Minus?

Info penanya: Wanita, 19 Tahun

Dokter saya kan periksa ke optik mata saya katanya silinder lalu ke optik lainnya malahan berbeda katanya mata sya minus. Lalu hal ini mana yg lebih benar? Tolong penjelasan nya dok

Mata Minus

Info penanya: Pria, 20 Tahun

Dok, saya mau bertanya tentang mata. Apakah mata minus bisa disembuhkan/dikurangi dengan cara lain selain operasi lasik? Dan apakah minum suplemen yg dijual online itu benar bisa mengurangi mata minus? Mohon penjelasanya

Mata Minus Bisa Melahirkan Normal?

Info penanya: Pria, 27 Tahun

Dok mau tanya dong,saya lagi hamil 8 bulan . mata saya mines 3.5 . Apakah memungkinkan untuk bisa lahiran normal??